Sinopsis Jurassic World Dominion

Sinopsis Jurassic World Dominion

Diposting pada

Sinopsis Jurassic World Dominion

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis Jurassic World Dominion, salah satu film populer di tahun 2022. Banyak pecinta Jurassic World yang menantikan film tersebut sebagai film ketiga mendatang dalam trilogi Jurassci World dan sekuel dari film 2018 Jurassic World: Fallen Kingdom. Ini merupakan film keenam dari seri Jurassic Park yang akan menutup dari saga Jurassic World secara keseluruhan.

Sekuel ini datang dari sutradara Fallen Kingdom, Juan Antonio Bayona, dan mulai tayang di Indonesia pada 7 Juni 2022. Sebetulnya film ini rilisa pada Juni 2021 silam, namun karena faktor pandemi mengharuskannya tertunda untuk beberapa waktu. Jurassic World Dominion bergenre laga, petualangan, dan fiksi ilmiah. Bagi kalian yang sudah menantikan film ini bisa langsung menonton di tempat bioskop terdekat.

Jurassic World Dominion

Jurassic World Dominion menampilkan pemeran ansambel aktor yang mengulangi peran mereka dari film Jurassic Park dan Jurassic World sebelumnya. Chris Pratt sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing, Laura Dern sebagai Ellie Sattler, Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm, Sam Neill sebagai Alan Grant, DeWanda Wise sebagai Kayla Watts, Mamoudou Athie sebagai Ramsay Cole, dan lain-lain.

Baca Ini Juga  Tabel Pinjaman Bank Sumut Terbaru

Jurassic World Dominion akan menandai pertama kalinya sejak Jurassic Park asli di mana Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum mengulangi peran asli mereka bersama-sama dalam film Jurassic Park. Dominion juga menandai dua puluh tahun sejak Neil dan Dern mengulangi peran mereka sebagai Alan Grant dan Ellie Sattler bersama dalam film.

Namun, Dominion bukanlah pertama kalinya Neill, Dern, dan Goldblum mengulang peran mereka bersama di media Jurassic Park sejak film aslinya. Ketiganya mengulangi peran mereka masing-masing dalam DLC non-kanon “Return to Jurassic Park” dari video game Jurassic World Evolution.

Ini pertama kalinya dalam waralaba bahwa seluruh trilogi film di susun oleh orang yang sama, yaitu Michael Giacchino. Penundaannya hingga tanggal rilis baru, dari Juni 2021 hingga 10 Juni 2022, menandai kedua kalinya film Jurassic Park/World di tunda dari tanggal rilis aslinya, yang pertama adalah Jurassic Park III.

Sinopsis Jurassic World Dominion

Sinopsis Jurassic World Dominion

Jurassic World Dominion mengisahkan tentang keberanian para pemain dan petualangan yang mereka hadapi untuk menjangkau dunia. Petualangan di dalamnya seakan-akan dunia berputar, yakni menceritakan tentang 4 tahun setelah Isa Nublah mengalami kehancuran. Dinasaurus yang ada di dalamnya hidup berdampingan dengan manusia bahkan menjadi teman dan teman berburu untuk menusia di bumi.

Baca Ini Juga  Biaya Studi Pondok Pesantren Gontor Tahun 2021/2022

Hubungan keduanya dapat membentuk masa depan dan menentukan apakah manusia menjadi predator utama di buma ketika mereka hidup dengan makhluk yang mereka takuti, yakni Dinasurus. Trio Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill bersatu karena banyaknya Dinasaurus yang berkeliaran, sehingga menimbulkan banyak permasalahan.

Seperti melansir dari trailer IMAX, Jurassic World Dominion menceritakan bagaimana dunia sebelum adanya manusia dan kisah awal mula bagimana DNA Dinosaurus pertama kali ditemukan. Perpaduan antara manusia dan Dinosaurus akan membuat penonton semakin penasaran. Salah satunya karena film ini diduga akan menampilkan bukti yang ilmiah.

Nonton Jurassic World Dominion

Jurassic World Dominion menjadi salah satu film favorit di tahun 2022 dengan menyuguhkan cerita yang menarik menjadikan orang-orang penasaran. Bagi kalian yang suka dengan film ini pastinya penasaran untuk melihat ceritanya secara keseluruhan. Langsung saja kunjungi bioskop terdekat untuk menonton. Selain itu, kalian juga bisa melihatnya melalui streaming online di Netflix atau lainnya.