sinopsis Keluarga Cemara 2

Sinopsis Keluarga Cemara 2, Konflik Kakak dan Adik

Diposting pada

sinopsis Keluarga Cemara 2

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis Keluarga Cemara 2 yang menjadi salah satu film terbaru saat ini. Banyak sekali film terbaru yang bermunculan, Keluarga Cemara 2 cukup rekomended untuk kalian tonton. Salah satunya karena alur ceritanya yang menarik. Sehingga, orang-orang penasaran dan ingin menonton film tersebut. Film yang satu ini tayang sejak 23 Juni 2022.

Visinema Pictures sebagai rumah produksi sudah membagikan poster hingga trailer filmnya. Banyak dari mereka yang penasaran dengan film yang satu ini. Sebelumnya di seri pertama, Keluarga Cemara sukses menarik banyak penonton. Dengan isi ceritanya yang menyentuh dan memiliki pesan moral untuk keluarga menjadi salah satu daya tarik bagi mereka untuk menontonnya.

Keluarga Cemara 2

Kemunculan film Keluarga Cemara 2 langsung memberikan daya gebrak baru kepada penonton setelah melihat seri Keluarga Cemara 1. Beberapa pemain film Keluarga Cemara 1 masih tetap sama untuk sekuelnya ini. Seperti Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Adhisty Zara sebagai Euis, Widuri Putri Sasono sebagai Cemara, hingga Asri Welas sebagai Ceu Salmah.

Baca Ini Juga  Cara Daftar Ovo PayLater

Namun juga ada pemain baru dan nama-nama baru yang tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya si kecil Niloufer Bahalwan yang akan menjadi Agil. Dari poster Keluarga Cemara 2, potretnya sangat menggemaskan. Di teasernya, dia juga sangat imut sebagai si bungsu di keluarga cemara ini. Ada juga teman Ara yakni Ariel yang akan diperankan oleh Muzakki Ramdhan. Aktor cilik yang sudah banyak membintangi film-film hits seperti Gundala, Nussa hingga Ben & Jody.

Sinopsis Keluarga Cemara 2

sinopsis Keluarga Cemara 2

Film ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga baru Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir). Film tersebut mengambil latar pada masa pandemi Covid-19. Abah sebagai kepala keluarga dulunya tak memiliki pekerjaan. Ia mendapatkan pekerjaan baru sebagai peternak ayam. Sementara Emak sibuk mengurus anak bungsunya yang masih kecil yaitu Agil (Nilooufer Bahalwan).

Konflik mulai terjadi antara kakak dan adik yang sama-sama tumbuh menjadi dewasa, Euis (Adhisty Zara) dan Ara (Widuri Putri Sasono). Euis yang sudah remaja mulai punya banyak teman bahkan laki-laki. Ia tidak memiliki banyak waktu untuk adiknya, Ara. Bahkan Euis menolak pulang terus dengan adiknya. Ia meminta ke Abah dan Emak agar pisah kamar dengan Ara.

Baca Ini Juga  Rekomendasi gitar untuk pemula beserta harganya

Dari situlah Ara benar-benar sakit hati karena sikap dingin kakaknya. Ara dikhawatirkan kabur dari rumah hingga membuat keluarga panik. Ia tampak berboncengan dengan temannya Ariel (Muzakki Ramdhan). Untuk mengetahui kisah selanjutnya, kalian bisa menonton langsung film Keluarga Cemara 2.

Film Keluarga Cemara 2

Film Keluarga Cemara 2 disutradarai Ismail Basbeth yang tentunya karya-karyanya tak diragukan lagi. Beberapa film terbaiknya antara lain Talak 3, Arini, Mencari Hilal hingga Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai.

Munculnya pemain baru seperti Niloufer Bahalwan sebagai Agil yang bakal jadi daya tarik sendiri. Dari poster dan teasernya saja sudah banyak yang gemas dan penasaran dengan akting artis cilik yang juga sudah banyak jadi bintang iklan ini.

Original soundtrack film Keluarga Cemara 2 ini juga menarik. Masih menggunakan lagu berjudul Harta Berharga namun kali ini lagu itu dinyanyikan para pemainnya yakni Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan. Jadi terasa beda saja.

Demikian isi dari sinopsis Keluarga Cemara 2. Supaya lebih puas dengan alur ceritanya, kalian bisa menontonnya langsung di bioskop terdekat atau melalui streaming online. Keluarga Cemara 2 menjadi salah satu film yang rekomended untuk kalian tonton saat ini.

Baca Ini Juga  Ketahui Manfaat Daun Sungkai Untuk Kesehatan