Sinopsis layangan putus

Sinopsis Layangan Putus Reza Rahardian dan Anya Geraldine

Diposting pada

Sinopsis layangan putus

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis Layangan Putus yang di dalamnya terdapat Reza Rahardian dan Anya Geraldine sebagai pemerannya. Salah satu serial baru yang berjudul “Layangan Putus” ini rilis tayang pada 26 November. Berawal dari traillernya sudah menarik perhatian banyak orang, apalagi pemeran utamanya sudah banyak yang mengenalnya.

Serial produksi MD Entertainment ini mengambil dari kisah nyata yang sempat viral beberapa waktu lalu. Melihat itu, Layangan Putus langsung melejit dan banyak peminatnya. Apalagi bagi kalian yang suka dengan genre yang satu ini, serial tersebut sangat rekomended untuk kalian tonton.

Layangan Putus

Layangan Putus adalah web seri Indonesia yang tayang melalui aplikasi streaming WeTV. Serial yang satu ini berjumlah total 10 episode. Setiap episode baru tayang pada hari Jumat dan Sabtupukul 18.00 WIB. Penayangan awal pada November lalu mampu mendapatkan sambutan yang hangat dari penonton. Mereka langsung menikmatinya dan penasaran ingin melihat cerita selanjutnya.

Alur cerita dari serial “Layangan Putus” ini diangkat dari kisah nyata yang viral pada tahun 2019 lalu. Kemudian ceritanya berlanjut dalam bentuk novel yang ditulis seseorang dengan nama akun Mommy ASF. Novel tersebut tersebar melalui grup penulis di Facebook. Hanya saja, kisah dalam web seri sedikit berbeda dengan kisah aslinya ataupun novel Mommy ASF.

Baca Ini Juga  9 Ide Bisnis Minuman

Melihat itu, Benny Setiawan selaku sutradara “Layangan Putus” ingin memastikan bahwa kisah tersebut mampu tersampaikan dengan baik. Ia menggandeng Reza Rahardian dan Putri Marino selaku pemenang Piala Citra sebagai pemeran utama dalam serial ini. Ada juga selebgram cantik Anya Geraldine yang namanya terkenal sebagai pelakor dalam serial tersebut.

Semenjak tayang, Anya Geraldine dan Reza Rahardian semakin terkenal namanya. Salah satunya ada adegan perselingkuhan yang membuat orang-orang terbawa emosinya saat menonton serial tersebut. Terutama kepada Anya yang berperan sebagai pelakor. Bahkan ada juga yang menganggap seperti nyata meskipun sudah di luar serial tersebut.

Sinopsis Layangan Putus

Sinopsis layangan putus

Web Serial “Layangan Putus” mengishkan rumah tangga Aris (Reza Rahardian) dan Kinan (Putri Marino). Kedua pasangan suami istri ini awalnya memiliki rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Bahkan pasangan tersebut sudah memiliki anak bernama Raya dan menantikan kelahiran anak keduanya.

Akan tetapi, sikap Aris kedepannya mulai berubah. Selain sibuk dengan urusan di luar rumah, ia juga jarang memberi kabar kepada Kinan dan menceritakan kesehariannya selama bekerja. Melihat itu, Kinan mulai curiga dengan tingkah laku Aris yang mulai berubah.

Baca Ini Juga  Tool Skin FF Pro Mod Apk Versi Terbaru

Rasa curiga semakin kuat setelah asisten rumah tangga Kinan menemukan cincin di jas Aris. Kinan juga mencium aroma asing di jas suaminya. Hal itu membuat kecurigaan semakin tinggi. Ia merasa rumah tangganya seperti “Layangan Putus” yang tak tahu arah.

Permasalahan mulai muncul terhadap rumah tangga Aris dan Kinan setelah munculnya Lydia (Anya Geraldine). Lydia juga mulai menemukan fakta lain yang tak terduga dalam masalah rumah tangga kliennya tersebut. Perselingkuhan pun mulai terjadi hingga menyebabkan keretakan rumah tangga Aris dan Kinan berantakan.

Serial Layangan Putus

Bagi kalian yang sudah membaca sinopsis Layangan Putus, kalian bisa menontonnya langsung supaya mengetahui serial secara keseluruhan. Banyak hal menarik yang bisa kalian ambil dari kisah di serial Layangan Putus. Apalagi dengan alur ceritanya yang menarik, tentu tidak akan membuat kalian bosan untuk melihat dari episode awal hingga terakhir. Untuk menontonnya, kalian bisa mendownload aplikasi WeTV.