sinopsis Madu Murni

Sinopsis Madu Murni, Film Genre Drama Komedi

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Madu Murni, film bergenre drama komedi. Setiap orang memiliki selera tersendiri terkait film yang ingin mereka tonton. Ada banyak sekali jenis film yang bisa kalian tonton mulai dari drama, komedi, petualangan, animasi, dan lain sebagainya. Tentukan sendiri film favorit kalian sesuai keinginan.

Drama komedi menjadi salah satu genre favorit banyak orang, terutama untuk kalangan remaja. Film Madu Murni sangat rekomended untuk kalian tonton. Madu Murni merupakan salah satu film keluaran terbaru 2022 yang mengisahkan tentang guru ngaji jadi penagih hutang dan poligami. Supaya tidak penasaran, kalian bisa melihat sinopsisnya berikut ini.

Madu Murni

sinopsis Madu Murni

Film Madu Murni dibintangi oleh Irish Bella dan Amarzoni serta pemain lainnya. Sebagai salah satu film bergenre drama komedi, film yang satu ini cocok sekali untuk kalangan remaja hingga dewasa. Kisah ceritanya yang menarik akan memberikan kesan yang menyenangkan pastinya.

  • Judul film: Madu Murni
  • Durasi: 96 menit
  • Rating: Remaja
  • Sinopsis: Mustaqim, mantan guru ngaji bekerja sebagai penagih hutang dan berharap mendapat penghasilan yang lebih tinggi. Akan tetapi, Murni sebagai istrinya tak pernah mau menerima pemberian uang dari suaminya karena tidak setuju dengan pekerjaan tersebut yang penuh resiko dunia akhirat. Atas saran rekannya Rojak, Mustaqim kawin lagi dengan Yati.
  • Cast: Irish Bella, Ammar Zoni, Aulia Sarah, Tanta Ginting, Ira Wibowo, Jaja Mihardja, Yayu Unru, Meriam Bellina, Epy Kusnandar, Qausar Harta Yudana, Panji  Zoni, Mo Sidik, Joe P Project, dan Bima Azriel
  • Produser: Chan Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Direktur: Monty Tiwa
  • Penulis: Musfar Yasin
  • Distributor: Starvision
Baca Ini Juga  Gaji Karyawan Cargo Wahana Logistik dan Jabatannya

Sinopsis Madu Murni

Film ini mengisahkan tentang kehidupan Mustaqim (Ammar Zoni) yang merupakan mantan guru ngaji dan tidak lagi mengajarkan ilmu agama. Ia justru menjadi penagih hutang dengan harapan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi.

Akan tetapi, pekerjaannya sebagai penagih hutang justru tidak mendapatkan persetujuan dari istrinya, Murni (Irish Bella). Ia tidak ingin memakan hasil kerja suaminya sebagai penagih hutang karena resikonya selain di dunia juga di akhirat.

Penolakan Murni tersebut menjadikan Mustaqim galau hingga ia menerima saran dari sahabatnya Rojak (Tanta Ginting). Rojak menyuruh Mustaqim untuk menikah lagi sebagai solusi dari masalah yang di alami oleh Mustaqim. Yati (Aulia Sarah) yang merupakan tetangganya dipilih oleh Mustaqim. Ia merupakan wanita cantik bertubuh seksi yang berstatus janda.

PErnikahan Mustaqim dan Yati tidak berjalan dengan baik sesuai rencana. Hal ini karena Mustaqim tidak bisa eraksi dengan ati. Bahkan Yati menuduh Murni menggunakan guna-guna kepada Mustaqim. Padahal, Mustaqim sangat menginginkan anak sementara Murni tak kunjung memberikannya keturunan. Badrun juga tidak ingin berkompromi dengannya dan Yati.

Baca Ini Juga  Sinopsis One Piece Film: Red

Film Madu Murni

sinopsis Madu Murni

Madu Murni menceritakan kisah yang menarik dan sulit ditebak. Di dalamnya bukan menceritakan tentang pelakor meski terlihat seperti ada pihak ketiga. Terdapat berbagai macam adegan mesra yang ada di film ini yang pastinya bakal membuat kalian baper. Dengan adanya deretan pemeran yang terkenal, cerita yang ada di dalam film menjadi lebih menarik.

Demikian sinopsis Madu Murni yang merupakan film bergenre drama komedi. Film ini berdurasi 96 menit dan kalian akan menikmati setiap ceritanya dari awal hingga akhir. Bagi yang penasaran dengan kisah cerita selengkapnya di film Madu Murni, langsung saja kunjungi bioskop terdekat untuk melihatnya. Ajak pasangan ataupun teman kalian supaya lebih seru.