sinopsis Melur Untuk Firdaus

Sinopsis Melur Untuk Firdaus

Diposting pada

sinopsis Melur Untuk Firdaus

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Melur untuk Firdaus selengkapnya. Melur untuk Firdaus adalah serial asal Malaysia yang mengisahkan tentang Firdaus yang menikah dengan seorang perempuan bernama Melur. Pemeran Firdaus yaitu Meerqeen, sementara Melur oleh Anna Jobling.

Semenjak munculnya serial ini di episode pertama, banyak warganet yang tertarik dengan kisah ceritanya. Bahkan serial asal Malaysia tersebut mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Serial yang rilis pada 27 Mei 2022 ini mampu mengundang perhatian kalangan publik. Dengan genre romantis dan komedi, alur ceritanya tidak akan membuat penonton bosan.

Sinopsis Melur untuk Firdaus

Serial Melur untuk Firdaus mengisahkan tentang Firdaus yang dijodohkan dengan Melur. Akan tetapi, Firdaus menolak karena ia sudah memiliki kekasih bernama Dee. Orang tua Firdaus memberikan persyaratan dalam waktu 48 jam untuk membujuk Dee agar mau menikah. Namun Dee menolak permintaan Firdaus dengan alasan belum siap untuk berumah tangga.

Dengan begitu, Firdaus pasrah dan menyetujui permintaan orang tuanya untuk menikah dengan Melur. Wanita ini yang sebenarnya menyimpan perasaan untuk Firdaus merasa bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia terus berusaha untuk mendapatkan hati Firdaus.

Baca Ini Juga  Gaji Pegawai Bank Danamon dan Jabatannya

Setelah itu, pernikahan pun berlangsung dan Firdaus terkejut setelah melihat paras cantik dari Melur tersebut. Ia terkesima dan tidak menyangka memiliki istri secantik itu. Melur pun memberikan persyaratan kepada Firdaus agar tidak mengganggu hubungan sang suami dengan Dee. Hal tersebut karena pernikahan keduanya belum diketahui oleh Dee.

Keduanya menjalani kehidupan berumah tangga tanpa sepengetahuan Dee. Melur juga terus berusaha untuk menarik perhatian suaminya setiap hari. Mengingat cinta Firdaus masih untuk Dee yang menjadi kekasih sebelumnya.

Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 19

sinopsis Melur Untuk Firdaus

Saat ini serial Melur untuk Firdaus memasuki episode 19. Firdaus melakukan hubungan diam-diam di belakang istrinya. Kemungkinan cerita serial ini akan banyak menayangkan konflik antara Melur dan Firdaus karena beberapa malam tidak pulang dengan alasan lembur, namun yang sebenarnya ia lakukan pergi bersama Dee.

Pada episode sebelumnya, Dee datang untuk memberikan makanan pada Firdaus, ia bertemu dengan Karl teman kantor Firdaus. Ia memberikan sindiran kepada Dee yang terus mengejar Firdaus karena sudah memiliki istri. Hal itu diungkapkan bahwa percuma mengejar Firdaus karena sudah tidur bersama Melur berkali-kali sebagai istrinya.

Baca Ini Juga  Lucky Spin Free Fire 2021

Setelah Dee dan Firdaus bertemu, Dee menangis setleah mendengar Firdaus yang ingkar janji. Dee berniat pergi ke Malaka untuk menjauhi Firdaus, hal tersebut di karenakan percuma jika laki-laki yang ia tunggu tidak sayang dengannya. Firdaus pun tidak ingin melepaskan Dee dan tidak ingin meninggalkan Melur yang sudah sah menjadi istrinya.

Karena tidak ingin mengecewakan Dee, Firdaus pergi bersamanya dan harus berbohong kepada istrinya. Saat merasa gelisah, Melur tiba-tiba mendapatkan pesan dari Dee bahwa suaminya sedang bersamanya. Hal tersebut membuat rasa khawatirnya semakin menjadi. Melur yang sudah merasa bahwa Firdaus melupakan Dee ternyata masih belum bisa.

Akhirnya Melur pulang ke rumah orang tuanya untuk menutui semua masalah rumah tangganya. Melur merasa sudah tidak sanggup dengan kelakukan suaminya. Keduanya pun terjadi cekcok yang menyebabkan rumah tangga semakin retak.

Melur Untuk Firdaus

Bagi yang ingin menonton kelanjutan ceritanya bisa menyaksikannya di TV3 atau Disney Hotstar pukul 9 malam. Akankah Firdaus kembali dengan Dee atau tetap mempertahankan rumah tangganya untuk Melur? Supaya tidak penasaran, kalian bisa melihat langsung ceritanya secara keseluruhan.

Baca Ini Juga  10 Contoh Blog Bisnis Online Untuk Meningkatkan Penjualan