Sinopsis My Sassy Girl

Sinopsis My Sassy Girl, Film Korea Versi Indonesia

Diposting pada

Sinopsis My Sassy Girl

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis My Sassy Girl, film Korea versi Indonesia. Bagi para pecinta film Indonesia, My Sassy Girl menjadi salah satu pilihan yang rekomended untuk kalian tonton. Film berkisahkan tentang asmara ini memiliki alur cerita yang menarik. Apalagi dengan adanya pemeran terkenal yang membintanginya seperti Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Film yang satu ini rilis sejak 23 Juni 2022, kalian bisa menontonnya langsung di bioskop. Dengan total 32 episode, tampaknya NET TV akan menayangkan drama tersebut menjadi 16 episode. Bagi yang penasaran dengan cerita keseluruhannya bisa langsung menonton film yang satu ini. Film My Sassy Girl akan membawa suasana penonton menjadi terbawa dengan isi cerita yang ada di dalamnya.

My Sassy Girl

My Sassy Girl adalah film asal Korea Selatan yang dbuat versi Indonesia. Film ini merupakan film perdana Tiara Andini bersama Jefri Nicol sebagai lawan peran utamanya. Selain itu, My Sassy Girl sempat hits di Korea sekitar 20 tahun lalu dan banyak dari mereka yang meremake. Film yang satu ini memiliki kesan yang berbeda karena menggunakan unsur budaya lokal di Indonesia.

Baca Ini Juga  Berikut Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Terbaru

Film yang satu ini tidak jauh berbeda dengan yang aslinya. Dengan menyuguhkan kisah cinta seorang gadis yang tangguh dan pemberani, kalian akan terkejut setelah melihatnya. Pemeran film yang satu ini mampu membawakan perannya dengan baik.

Sinopsis My Sassy Girl

Sinopsis My Sassy Girl

My Sassy Girl memiliki isi cerita yang tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Gian (Jefri Nichol) merupakan seorang mahasiswa pascasarjana yang kerap gundah karena tidak kunjung menemukan cinta sejatinya. Pada suatu hari saat perjalanan pulang ke rumah, ia bersua dengan seorang perempuan yang menurutnya aneh, kasar, namun ajaib. Pertemuan tersebut terjadi di stasiun kereta.

Perempuan yang ia temukan dalam keadaan mabuk dan tidak sadarkan diri hingga nyaris jatuh ke rel kereta. Momen tersebut menjadikan Gian sigap untuk menolongnya. Akan tetapi, pertolongan yang ia lakukan hanya mendapatkan tatapan sinis dari wanita tersebut. Dalam kereta terjadi hal yang aneh dan membuat Gian merasa tidak nyaman.

Perempuan tersebut menegur seseorang yang tidak memberikan kursi kepada ibu hamil dengan teriakan keras. Hal tersebut menjadikan suasana tidak nyaman. Gian mencoba menenangkan keadaan tersebut dan perempuan itu muntah di baju gian hingga pingsan di pelukannya. Gian pun bergegas menuju ke rumah dan bingung setelah kejadian itu.

Baca Ini Juga  What Does Rawr Mean Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Apalagi penumpang kereta menganggap perempuan itu adalah kekasih Gian. Mau tidak mau ia harus membawa perempuan tersebut ke penginapan. Gian membersihkan diri dan mencuci bajunya karena muntahan dari wanita tersebut. Saat perempuan itu mulai sadar, ia justru menuduh Gian akan melakukan perbuatan senonoh. Gian pun melarikan diri dan pulang ke rumah.

Keesokan harinya, Gian mendadak dapat telepon dari nomor tak dikenal dan ternyata perempuan itu. Akhirnya perempuan tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Sisi dan Gian merasa bahwa Sisi merupakan pribadi yang tegas, kasar dan seenaknya sendiri.

Pemeran Film My Sassy Girl

Keberhasilam film My Sassy Girl tentu tidak luput dari peran para sutradara hingga pemainnya. Adapun beberapa daftar pemainnya mulai dari Tiara Andini sebagai Sisi, Jefri Nichol sebagai Gian, Raja Giannuca sebagai Ifan, Petrus Mahendra sebagai Aris, Ibnu Wardani sebagai Joko, Ferry Salim sebagai ayah Sisi, Aida Nurmala sebagai ibu Sisi, Surya Saputra sebagai ayah Gian, Indy Barends, Vonny Cornellya, Jaja Mihardja, Iang Darmawan, Dewa Dayana, Axel Matthew Thomas, Mahalini Raharja, Maudy Effrosina, Anrez Adelio, Azzura Pinkania Imanda, Vanesha Prescilla, hingga Ence Bagus.

Baca Ini Juga  Ovo Paylater Dibekukan, Begini Cara Mengatasinya