One Piece Film: Red

Sinopsis One Piece Film: Red

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis One Piece Film: Red yang kemungkinan akan rilis pada 6 Agustus 2022. Sebagai salah satu pecinta anime mungkin sudah tidak asing lagi dengan One Piece. Ini merupakan salah satu anime favorit banyak orang sejak.

Biasanya anime One Piece tersaji dalam bentuk manga atau per episode. Kali ini Goro Taniguchi menyutradarai film anime One Piece beserta Toei animation yang memproduksi film tersebut. Bagi pecinta anime One Piece pastinya sudah tidak sabar ingin menyaksikannya. Kisah cerita menarik yang ada di dalamnya di gadang-gadang akan memberikan sesuatu yang berkesan.

One Piece Film: Red

One Piece Film: Red adalah film animasi aksi petualangan fantasi Jepang yang di sutradari Goro Taniguchi. Anime yang satu ini merupakan film fitur kelima belas dalam seri film One Piece. Berdasarkan manga dengan nama yang sama, anime ini di tulis dan di ilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Untuk kalian yang suka dengan anime tersebut bisa menyaksikannya langsung.

  • Judul film: One Piece Film: Red
  • Tanggal rilis: 6 Agustus 2022
  • Sutradara: Goro Taniguchi
  • Distributor: Toei Company
  • Bahasa: Jepang
  • Produser: Eiichiro Oda
  • Perusahaan produksi: toei Company, Toei Animation
Baca Ini Juga  Biaya Kuliah di UGM Semua Jurusan

Sebelumnya Goro Taniguchi menggarap OVA (Original Video Animation) One Piece yang telah tayang pada 1999 lalu berjudul Defeat Him! The Pirate Ganzack. Tidak sampai itu saja, Tsutou Koroiwa juga akan kembali menulis screenplay untuk One Piece Film: Red setelah ia terlibat dalam pembuatan One Piece Film Gold sebelumnya. Terakhir yaitu keterlibatan Eiichiro Oda bersama Toei Animation dalam memproduksi film One Piece terbarunya.

Sinopsis One Piece Film: Red

One Piece Film: Red

One Piece Film: Red bakal menyuguhkan ceita yang menarik di akhir teaser yang akan menampilkan tokoh berperan penting sepanjang serial One Piece. Tokoh yang dimaksud ialah Shank. Shank adalah pria berambut merah mantan anggota Bajak Laut Roger yang satu-satunya kelompok berhasil menaklukan Grand Line.

Selain itu, ia merupakan sosok bajak laut yang menjadi inspirasi tokoh utama serial One Piece, yakni Luffy. Ia berhasil melakukan perjalanannya sebagai bajak laut. Srial terbaru One Piece ini banyak yang menantikannya oleh para penggemar di tahun 2022. Mereka sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan dari perjalanan kelompok bajak laut Mugiwara alias Topi Jerami tersebut.

Baca Ini Juga  Aplikasi Tempo Pengantin: Fitur dan Cara Menggunakannya

Fakta Menarik One Piece Film: Red

Ada beberapa fakta menarik dalam film One Piece Red di antaranya:

  • One Piece Red di sutradarai oleh Goro Taniguchi setelah dua dekade terlibat dalam penggarapan One Piece, ia terkenal sebagai penggarapan anime Frenchise Code Geas.
  • Taniguchi merupakan orang pertama yang memperkenalkan tokoh Luffy sebagai pemeran utama melalui anime.
  • Dalam serial ini, karakter Akagami no Shank akan lebih difokuskan.
  • One Piece Film Red menjadi film kelima belas yang menjadi kolaborasi antara Eiichiro Oda dengan pihak lain. Eiichiro Oda terlibat aktif dalam proses pengawasan produksi film tersebut.

Nonton One Piece Film: Red

One Piece Film: Red

Kemunculan film ini mampu memberikan kejutan kepada orang-orang, khususnya bagi pecinta anime One Piece. Belum lama ini, fans baru telah bernostalgia setelah melalui episode ke 1000 dan muncul pengumuman proyek film terbarunya.

Bagi yang tertarik untuk menonton film anime yang satu ini, kalian bisa menyaksikannya di bioskop terdekat. Film yang satu ini akan rilis mulai 6 Agustus 2022. Dengan alur cerita yang menarik tentu tidak akan membuat kalian kecewa bila menonton One Piece Film: Red.

Baca Ini Juga  5 Cara Belajar Yang Efektif