Sinopsis Pengabdi Setan 2

Sinopsis Pengabdi Setan 2, Film Genre Horor

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Pengabdi Setan 2, film bergenre horor. Menjelang akhir tahun 2022, ada banyak sekali film terbaru yang bermunculan, salah satunya film dari tanah air. Pengabdi Setan akan kembali tayang di sekuel keduanya tahun ini.

Mengingat kesuksesan dari sekuel pertama yang mampu menarik perhatian banyak penonton, kini kembali hadir Pengabdi Setan 2. Bagi yang suka dengan film bergenre horor, Pengabdi Setad 2 sangat rekomended untuk kalian tonton. Film horor Indonesia ini akan memberikan kesan menarik bagi kalian yang menontonnya.

Pengabdi Setan 2

Sinopsis Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan 2 adalah salah satu film horor Indonesia di tahun 2022. Joko Anwar bertindak sebagai sutradara sekaligus film Pengabdi Setan 2. Film yang satu ini merupakan kelanjutan dari sekuel Pengabdi Setan yang pertama. Mengingat di sekuel pertama, film tersebut mampu menarik perhatian banyak orang untuk melihatnya. Cerita yang tersuguhkan di gadang-gadang bakal melebihi sekuel yang pertama.

  • Judul film: Pengabdi Setan 2
  • Tanggal Rilis: 4 Agustus 2022
  • Sutradara: Joko Anwar
  • Sinematografi: Ical Tanjung
  • Bahasa: Indonesia
  • Produser: Gope T. Samtanii
  • Musim: Aghi Narottama, Tony Merle
  • Perusahaan produksi: Rapi Films, Legacy Pictures
Baca Ini Juga  Soal PKN Kelas 4 SD dan Jawabannya

Pengabdi Setan yang pertama sebelumnya rilis pada tahun 2017 dan mendapatkan penonton hingga 4 juta. Film ini merupakan remake dengan judul yang sama, Joko Anwar sebagai sutradara kembali membawakan Pengabdi Setan 2. Harapan besar, Pengabdi Setan 2 ini mampu melejit pesat dari sekuel sebelumnya dan menjadi film horor populer di tahun 2022.

Sinopsis Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan 2 mengisahkan tentang Darminah (Asmara Abigail) dan Batara (fachri Albar) sebagai tetangga keluarga Rini (Tara Basro) yang baru saja pindah ke rumah susun. Film yang satu ini memperlihatkan lebih dalam tentang keterlibatan ibu dalam sekte penyembah setan.

Pada cerita sebelumnya, keluarga Rini belum bisa melupakan kejadian teror dari sekte penyembah setan meski mereka sudah pindah rumah. Keluarga tersebut aan mengalami hal yang mengerikan dan kembali menghantui suami beserta 4 anaknya usai sang ibu meninggal karena penyakit misterius.

Dalam mini teaser yang sempat rilis Rapi Film pada Januari 2022 silam terdengar suara anak perempuan yang menitipkan salam kepada ibunya. Hal tersebut bahwasanya ia kesakitan karena kuburannya yang sempit. Hingga daging anaknya dicabik dan di gigit oleh belatung.

Baca Ini Juga  Ide Nama Olshop Aesthetic yang Bagus dan Unik

Terdengar suara anak perempuan yang semakin nyaring dan dirinya semakin ketakutan akibat tersiksa di dalam kubur. Hal tersebut mampu membuat netizen merinding dan akan berlanjut ke sekuel yang selanjutnya. Sunil Samtami selaku produksi Rapi Films juga menyebutkan bahwa Pengabdi Setan 2 harus lebih seram dan menampilkan teror yang berbahaya dari seri sebelumnya.

Nonton Pengabdi Setan 2

Sinopsis Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan 2 di gadang-gadang bakal melebihi ekspetasi dari sebelumnya. Salah satunya dari segi keseraman dan teror gila yang berbahaya di dalam film tersebut. Produser rumah produksi Rapi Films mengaku ekspektasi penonton sudah terlalu tinggi pada film tersebut. Ia bersama kru berusaha untuk memenuhi ekspetasi agar penonton tidak kecewa.

Film yang satu ini akan menampilkan beberapa hal menarik, yakni akan lebih seram dari sekuel sebelumnya. Selain itu, ada beberapa pemain baru yang tampil seperti Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, hingga Muhammad Abe.

Bagi yang tertarik untuk menonton film Pengabdi Setan 2 bisa menyaksikannya pada 4 Agustus 2022. Saksikan melalui bioskop kesayangan Anda. Terdapat keseruan menarik yang pastinya tidak akan membuat kalian bosan untuk menonton dari awal hingga akhir.

Baca Ini Juga  Harga Sepatu Futsal Ortus Eight Desain Keren