Sinopsis Persuasion

Sinopsis Persuasion, Film Drama Romantis

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Persuasion, film drama Amerika bergenre romantis. Bagi kalian yang suka dengan genre romantis, Persuasion menjadi salah satu film yang rekomended untuk kalian tonton. Apalagi dengan isi ceritanya yang menarik, pastinya akan memberikan kesan tersendiri bagi kalian.

Ada banyak sekali film terbaru yang bermunculan dari berbagai genre, salah satunya genre romantis. Kalian bisa menonton film Persuasion yang rilis 15 Juli 2022. Film yang di sutradarai oleh Carrie Cracknell sukses menarik perhatian banyak orang untuk menontonnya.

Film Persuasion

Sinopsis Persuasion

Persuasion adalah film drama Amerika bergenre romantis yang rilis pada 15 Juli 2022. Film ini di sutradarai oleh Carrie Cracknell dari sekenario Ron Bass dan Alice Victoria Winslow berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Jane Austen.

  • Judul film: Persuasion
  • Tanggal rilis: 15 Juli 2022
  • Distributor: Netflix
  • Perusahaan produksi: Media Rights Capital
  • Desain produksi: John Paul Kelly
  • Produser: Andrew Lazar, Christina Weiss Lurie, Elizabeth Cantillon

Sinopsis Film Persuasion

Sinopsis Persuasion

Film ini mengisahkan tentang Anne Elliot (Dakota Johnson) yang memiliki kekasih saat remaja, namun ia terpaksa berpisah gara-gara keluarga. Keluarga Anne yang sangat sombong dan mereka hanya bergaul dengan orang-orang yang setara saja.

Baca Ini Juga  Twibbon Vaksin Terbaru Menarik dan Simple

Ketika kekasih Anne adalah laki-laki dari keluarga biasa, bukan bangsawan ataupun seorang dari keluarga terpandang, mereka memaksa Anne untuk berpisah saja. Hubungan asmara keduanya mengalami gangguan karena faktor keluarganya yang tidak menyetujuinya.

Salah satu alasan klasik ialah laki-laki sederhana yang ia cintai tidak sederajat dengan nama besar Elliot yang sudah terkenal. Delapan tahun kemudian, Anne masih belum menemukan sosok baru yang ia cintai untuk di jadikan sebagai pendamping hidup.

Bahkan ia harus menghadapi pandangan dari masyarakat yang menganggapnya sudah melewati masa jayanya karena sudah berusia 26-27 tahun. Anne masih mencintai laki-laki tampan dan sederhana yang ia cintai sejak masih remaja kala itu.

Anne tidak bisa dengan mudah melepaskan laki-laki yang sudah mengisi hari-hari saat masih remaja. Seolah semesta mendengarkannya, keinginan Anne untuk bertemu dengan kekasihnya kembali akhirnya di pertemukan. Lelaki itu kembali dan mengunjungi orang-orang yang ia kenal.

Ia adalah Kapten Fredrick Wentworth (Cosmo Jarvis), kekasih masa remaja Anne Elliot yang kembali ke kota dan mengunjungi orang yang mereka kenal. Annel Elliot dan Fredrick Wentworth bertemu kembali dengan laki-laki tersebut yang mengunjungi kota tempat tinggal Anne.

Baca Ini Juga  Harga Kulkas Polytron 2 Pintu Tipe Terbaru

Mereka tidak semudah itu mengungkapkan perasaannya. Frederick Wentworth sendiri berpura-pura tak mengenal Anne Elliot meski beberapa kesempatan mereka telah bertemu. Anne Elliot tidak menyembunyikan perasaannya kepada Frederick Wentworth.

Nonton Film Persuasion

Film Persuasion sukses populer dan di adaptasi ke dalam bentuk film Netflix. Sebelumnya novel dari film ini sempat di filmkan pada tahun 2007 dengan gaya penceritaan film klasik 1800an. Persuasion 2022 menyuguhkan penceritaan dan latar belakang yang lebih modern sesuai dengan perkembangan jaman.

Bahkan pemeran karakter dalam Persuasion 2022 ini dipilih dengan matang. Mereka di antaranya melibatkan aktor dan aktris populer masa kini guna menarik perhatian banyak penonton. Salah satunya adalah Dakota Johnson, aktris yang terpilih sebagai pemeran utama dengan karakter perempuan. Dakota memerankan karakter perempuan yang jadi poros utama dalam kisah ini.

Kisah percintaan yang ada di dalamnya mampu membuat para penonton terbawa suasana maupun emosinya. Bagi kalian yang ingin melihatnya langsung. Nonton melalui streaming online di Netflix untuk mengetahui kisah ceritanya secara keseluruhan.

Baca Ini Juga  Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi di HP dan Laptop Gratis