Sinopsis Purple Hearts

Sinopsis Purple Hearts, Film Genre Drama Romantis Terbaru

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis Purple Hearts, film genre drama romantis terbaru. Ada banyak sekali keluaran film terbaru yang muncul belakangan ini. Purple Hearts menjadi salah satu film yang rekomended untuk kalian tonton.

Film bergenre drama, romantis, dan musik ini kemungkinan bakal rilis 29 Juli 2022. Bagi yang menyukainya bisa menyaksikannya melalui streaming online di Netflix. Namun sebelum melihatnya, alangkah baiknya membaca sinopsisnya terlebih dahulu untuk mengetahui singkat jalan ceritanya.

Purple Hearts

Sinopsis Purple Hearts

Purple Hearts mengisahkan tentang seorang calon musisi yang setuju menikah kontrak dengan marinir yang akan segera mendapatkan tugas. Akan tetapi, suatu tragedi mengubah hubungan palsu itu menjadi hal yang nyata. Film ini memiliki kisah cerita yang menarik untuk kalian tonton.

  • Judul film: Purple Hearts
  • Genre: Drama, Musik, Romantis
  • Sutradara: Elizabeth Allen Rosenbaum
  • Negara: Amerika Serikat
  • Produksi: Alloy Entertainment, Embankment Films, Gidden Media, Netflix
  • Durasi 2 jam 2 menit
  • Editor: Ishai Setton
  • Produser: elysa Dutton, Leslie Morgenstein, Amy Baer

Purple Hearts di bintangi oleh Sofia Carson yang akan tayang di Netflix. Cerita dari dalam film tersebut merupakan adaptasi dari buku tahun 2017 yang berjudul nama yang sama oleh Tess Wakefield. Sutradara Dead to Me Elizabeth Allen Rosenbaun menjadi pemimpin dalam film yang satu ini. Untuk skenario di tulis oleh Kyle Jarrow dan Liz Garcia.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Keripik Kentang Balado Mudah dan Praktis

Sinopsis Purple Hearts

Cassie yang cerdasr bekerja malam dalam sebuah bar di Austin, Texas guna memenuhi kebutuhan sambil mengejar mimpinya. Cassie memiliki cita-cita menjadi penyanyi atau penulis lagu yang terkenal. Luke merupakan seorang peserta pelatihan angkatan darat, ia dikirim untuk bertugas dan menemukan penghiburan dalam pelayanan yang teguh.

Akan tetapi, pertemuan kebetulan di bar Cassie mengubah jalan hidup mereka berdua. Cassie tenggelam dalam tagihan medis setelah terdeteksi menderita diabetes. Ketika bertemu dengan sang paman, Frankie yang sudah terdaftar di angkatan drat. Ia mengusulkan kesepakatan bahwa ia akan menikah dengannya dengan imbalan asuransi kesehatan yang lebih baik dan mereka akan mendapatkan gaji yang meningkat yang datang memiliki keluarga.

Saat Frankie menolak, temannya yang menarik namun intens, Luke mengajukan diri untuk menikahi Cassie sebagai gantinya. Hal yang tidak ia ketahui adalah memiliki alasan putus asa sendiri untuk menikah. dalam kisah cinta tersebut, Cassie dan Luke harus mengesampingkan perbedaan mereka agar seperti pernikahan nyata. Kecuali, di suatu tempat sepanjang jalan itu menjadi satu.

Baca Ini Juga  Apa Saja Ciri Toko Online Terpercaya?

Bagaimana kisah cinta antara Cassie dan Luke, akankah mereka bersatu dalam pernikahan sesungguhnya? Sangat menarik untuk kalian tonton isi ceritanya secara keseluruhan.

Nonton Film Purple Hearts

Sinopsis Purple Hearts

Film Purple Hearts banyak yang menantikannya sebagai salah satu film genre drama romantis yang di gadang-gadang bakal memiliki cerita menarik. Kesuksesan dari film ini tidak lain berkat para pemeran film di dalamnya yang luar biasa.

Salah satunya Sofia Carson yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut, ia memerankan sebagai Cassie. Carson terkenal namanya dari serial televisi Pretty Little Liars: The Perfectionist. Disisi lain, ada Luke yang mampu mensukseskan film ini sebagai pasangan Cassie. Ia terkenal karena perannya sebagai pangeran Robert dalam Cinderella versi live action.

Demikian sinopsis film Purple Hearts yang akan rilis pada 29 Juli 2022. Bagi yang tertarik untuk menontonnya, kalian bisa menyaksikannya melalui streaming online di Netflix. Dengan kisah cerita yang menarik, pastinya tidak akan membuat kalian bosan untuk menontonnya dari awal hingga akhir.

Baca Ini Juga  5 Ide Usaha Buah Untuk Bisnis Rumahan!