Sinopsis The Black Phone

Sinopsis The Black Phone, Film Genre Supranatural

Diposting pada

Sinopsis The Black Phone

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis The Black Phone, film Genre Supranatural selengkapnya. The Black Phone menjadi salah satu film yang sedang populer saat ini. Banyak pecinta sinema Indonesia yang mencari film tersebut. Bahkan film genre supranatural tersebut masuk dalam jajaran trending pencarian Google wilayah Indonesia.

Ada nama-nama besar di balik film The Black Phone seperti Ethan Hawke hingga sang sutradara Scott Derrickson yang sebelumnya mengarahkan pada Doctor Strange pertama dan The Exorcism of Emily. Selain itu, film yang satu ini juga merupakan reuni aktor peraih empat nominasi Oscar dengan sutradara setelah film horor Sinister pada tahun 2012 silam.

The Black Phone

The Black Phone adalah film genre supranatural yang diperankan oleh Ethan Hawke. Mason Thames merupakan pemeran utama sebagai Finney Shaw yang merupakan korban keenam pembunuhan berantai. Sedangkan Ethan Hawke yang kembali bekerja sama dengan sutradara Scott Derrickson berperan sebagai The Grabber.

Film ini merupakan adaptasi cerita pendek berjudul sama karya Joe Hill pada tahun 2004 silam. Joe Hill merupakan anak penulis terkenal dari Amerika Serikat, yakni Stephen King. Scot Derrickson yang berperan sebagai sutradara sekaligus penjahat dibantu oleh C Robert Cargill. Keduanya pernah menjalin kerjasama sebelumnya di film Doctor Strange dan Sinister. Sebelum mengarahkan Doctor Strange, Scott Derrickson juga sudah memiliki karya yang banyak seperati The Exorcism of Emily Rose, Sinister, hingga Deliver Us form Evil.

Baca Ini Juga  Gaji Operator Produksi PT AHM Cikarang Terbaru

Sinopsis The Black Phone

Sinopsis The Black Phone

Penonton terbawa The Black Phone ke kawasan pemukiman di Denver tahun 1987. Pada saat tu, terjadi penculikan yang meresahkan, hal tersebut membuat Finney (Mason Thames) kepikiran. Setiap melihat poster anak hilang saat berangkat atau pulang sekolah. Alhasil, mimpi tersebut menjadi nyata saat The GRabber (Ethan Hawke) benar-benar menculiknya.

Ini bukan pertama kalinya The Grabber menculik anak-anak. Ia menyembunyikannya di ruangan kedap suara yang komunikasinya terputus dari dunia luar. Melihat itu, tampaknya harapan hidup Finney terus menipis. Hingga ada telepon berdering namun kabel tersebut terputus. Hal ini membuatnya merasa aneh karena logikanya telepon tanpa kabel tidak bisa berdering.

Tiba-tiba terdengar “jangan tutup teleponnya” dari speaker. Sosok yang berbicara tersebut mengaku korban dari The Grabber. Mereka ingin membantu Finney kabur, sehingga tidak senasib dengan korban sebelumnya. Gwen (Madeleine McGraw) yang merupakan sahabat Finney mendapatkan terawangan gaib soal yang terjadi kepada sahabatnya. Akankah Finney dapat selamat dari penculikan tersebut?

Baca Ini Juga  SS TikTok Mp3, Unduh Sound Gratis

Film The Black Phone

Bagi kalian yang melihat film ini akan disuguhkan berbagai macam topeng yang dipakai oleh The Grabber dalam melancarkan aksinya. Topeng tersebut memiliki ekspresi yang menyesuaikan dengan keadaan hati The Grabber dalam adegan tertentu. Pada bagian yang satu ini cukup menarik sebagai karakter utama yang khas dari sisi penjahat yang menculik anak-anak.

Rasa tegang campur aduk akan kalian dapatkan apabila menontonnya. Isi cerita yang ada di dalamnya akan membawa emosi penonton. Sehingga, kalian tidak akan bosan mengikutinya dari awal cerita hingga akhir film The Black Phone selesai.

Film ini sudah bisa kalian saksikan mulai 24 Juni 2022 di bioskop terdekat. Selain itu, kalian bisa menyaksikannya melalui streaming online di web resmi. Dengan alur cerita yang menarik, rasanya akan rugi bila kalian tidak menontonnya. Supaya tidak takut, jangan lupa bawa teman atau saudara agar semakin seru melihat film tersebut.