Sinopsis The Mauritanian

Sinopsis The Mauritanian, Film Terbaru 2022

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis The Mauritanian salah satu film terbaru yang tayang mulai 13 Juli 2022 di bioskop. Film bergenre Drama, Thriller ini menjadi salah satu film yang memiliki kisah cerita menarik. Sangat rekomended bagi kalian yang suka dengan genre film tersebut untuk menontonnya.

Film yang satu ini mengisahkan perjuangan Mohamadeu Ould Slahi untuk meraih kebebasan selama bertahun-tahun. Bagi yang penasaran bisa menyaksikannya secara langsung melalui bioskop terdekat. Namun sebelum itu, kalian bisa membaca sinopsis dari film yang satu ini terlebih dahulu.

The Mauritanian

Sinopsis The Mauritanian

Film ini merupakan kisah nyata perjuangan Mohamedou Ould Slahi untuk meraih kebebasan dari tuduhan pemerintah AS selama bertahun-tahun. Ia sebelumnya berada di penjara dan mengalami ketakutan akan kesendiriannya. Slahi menemukan sekutu dengan pembela yang bernama Nancy Hollander beserta rekannya Teri Duncan yang memerangi pemerintah AS.

Tujuan perang tersebut yaitu untuk menegakan keadilan hukum. Advokasi kontroversial merek bersama dengan bukti diungkapkan oleh jaksa militer yang tanggguh. Letnan Kolonel Stuart Couch mengungkap kebenaran secara mengejutkan, dan pada akhirnya membuktikan bahwa jiwa manusia tidak apat di kunci.

  • Judul: The Mauritanian
  • Durasi: 129 menit
  • Genre: Drama, Thriller
  • Rating: Dewasa
  • Producer: Adam Ackland, Leah Clarke, Benedict Cumberbatch, Lloyd Levin, Beatriz Levin, Mark Holder, Christine
  • Director: Kevin Macdonald
  • Writer: M. B. Traven, Rory Haines, Sohrab Noshirvani
  • Cast: Benedict Cumberbatch, Jodie Foster, Tahar Rahim, Zachary Levi, Saamer Usmani, Shailene Woodley
Baca Ini Juga  Download Gogo Live Mod Apk (Unlock Room) Versi Terbaru

Sinopsis The Mauritanian

Sinopsis The Mauritanian

The Mauritanian bercerita tentang seorang pria bernama Mohamed Oud Slahi, pria yang berasal dari Mauritania, Afrika Barat. Ia di tahan di teluk Guantanamo selama 14 tahun tanpa dakwaan melakukan tindakan kejahatan apapun. Ia di penjara Guantanamo Bay, Kuba, milik Amerika Serikat pasca serangan 11 September 2001 yang menghancurkan gedung WTC.

Perjuangan dari Mohamedou Ould Slahi seorang diri untuk bebas dari rasa takut beserta keadilan. Dari kasus yang ia alami, beruntung bertemu dengan seseorang pengacara bernama Nancy Hollander (Jodie Foster) beserta rekannya Ter Duncan (Shailene Woodley yang memerangi pemerintah AS dalam memperjuangkan keadilan hukum yang ada.

Nancy Hollander beserta Teri Duncan memiliki upaya keras untuk mencari celah dan bukti bahwa penahanan Slahi tidak berdasar. Isu terorisme, kekerasan, penyiksaan terhadap tahanan, kebohongan publik oleh pemerintah AS dan berupaya untuk menegakan keadilan serta kebenaran.

Selain itu, ada juga jaksa militer yang tangguh bernama Letnal Kolonel Stuart Couch yang mengungkapkan kebenaran tersebut. Pada akhirnya, ia berhasil membuktikan bahwa manusia tidak dapat dikunci. Untuk mengetahui kisah selengkapnya, kalian bisa melihat langsung di bioskop.

Baca Ini Juga  Biaya Kuliah Universitas Gunadarma

Film The Mauritanian

The Mauritanian memperlihatkan perlakukan kejam yang ia alami saat mulai memasuki narasi, adegan perpindahan ke ingatan Slahi tentang kehidupannya sebelum penahanan. Melihat adanya adegan tersebut, Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan untuk penunton usia 17 tahun ke atas atau kategori dewasa. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise, Demi Moore, dan Kevin Bacon memiliki kisah cerita yang cukup menarik untuk kalian tonton.

Demikian sinopsis film The Mauritanian sebagai salah satu film genre drama, Thriller yang akan tayang pada 13 Juli 2022. Film berdurasi 129 menit akan memberikan kepuasan bagi kalian yang melihatnya karena memiliki alur cerita yang menarik. Mulai dari perjalanan Slahi sebagai tahanan yang terdakwa hingga akhir dalam menegakan keadilan dalam pemerintah tersebut berhasil. Supaya tidak penasaran, langsung saja tonton film The Mauritanian di bioskop.