Sinopsis The Roundup

Sinopsis The Roundup, Film Box Office Korea

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis The Roundup, film box office dari Korea yang rilis pada 1 Juni 2022. Ada banyak sekali film keluaran terbaru yang bermunculan saat ini, salah satunya The Roundup. Film bergenre laga/kejahatan tersebut mampu menarik perhatian banyak orang, sangat rekomended bagi kalian untuk menontonnya.

The Roundup menjadi salah satu film Korea yang sedang menjadi perbincangan warganet, salah satunya karena Variety film ini merajai box office Korea Selatan untuk akhir pekan ke-2. Film yang di bintang Ma Dong Seok ini berhasil mengumpulkan $15,4 uta atau setara dengan 224 miliar rupiah dari 2.520 layar di seluruh negeri.

The Roundup

Sinopsis The Roundup

Singkat cerita film ini mengisahkan sebuah Unit Kejahatan Besar Polisi Geumcheon yang mendapatkan misi untuk memulangkan buronan. Buronan tersebut berhasil melarikan diri dari Vietnam dan Polisi garang Ma Seok-do (Don Lee) beserta kapten Jeon II-man (Choi Guy-hwa) secara intuitif menyadari bahwa ada yang salah dengan kesedian tersangka untuk menyerahkan diri.

  • Judul film: The Roundup
  • Tanggal rilis: 1 Juni 2022
  • Sutradara: Lee Sang-yong
  • Serial film: The Outlaws
  • Bahasa: Korea
  • Musik: Kim Tae-seong
  • Prodeser: Ma Dong-seok
Baca Ini Juga  Download Livery Bussid HD, XHD, SHD, Truck Keren

Film yang satu ini berhasil meraih pencapaian yang cukup besar, terhitung sejak 12 hari penayangannya, mereka telah meraih untung hingga $54,8 juta atau setara dengan 797 miliar rupiah. Bahkan film ini mampu melampau Dotor Strange in the Multiverse of Madness dengan keuntungan $49,5 atau setara 720 miliar. Tak heran jika film yang satu ini mampu meraih keuntungan besar karena menawarkan isi cerita yang menarik.

Sinopsis The Roundup

The Roundup mengisahkan tentang perjalanan Ma Dong Seok, yakni seorang detektif kriminal yang memburu pembunuh buronan di Vietnam. Operasi penangkapan buronan tersebut di mulai saat 4 tahun setelah terjadinya operasi penyisiran di Garibong-dong.

Pada saat itu, detektif Ma Dong Seok bersama Kapten Jeon II Man (Choi Gwi Hwa) dan timnya menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka. Setelah kedatangannya, ia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tengtan perilaku Kang Hae Sang (Son Seok Koo0), ia merupakan seorang pembunuh paling kejam.

Kang Hae Sang sempat melakukan pembunuhan terhadap ara turis beberapa tahun demi mendapatkan uang. Akan tetapi, mereka berdua gagal menangkap Kang Hae Sang di Vietnam, alhasil Kang Hae Sang kembali lagi menuju Korea.

Baca Ini Juga  5++ Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal

Kang Hae Sang pernah membunuh putra satu-satunya taipan bisnis di Korea. Kegagalannya tersebutmembuat mereka kembali ke Korea untuk mengejar Kang Hae Sang. Selama pengejaran yang dilakukan oleh detektif Ma, Kang Hae Sang berhasil meloloskan diri. Bahkan ia berhasil melanjutkan aksinya dalam penculikan serta pembunuhan warga Korea.

Nonton Film The Roundup

Sinopsis The Roundup

Pencapaian yang cukup baik dari film The Roundup. Hingga saat ini, film yang satu ini masih populer dan banyak yang melihatnya. Kesuksesannya tak luput dari aksi para pemain di dalamnya, salah satnya Ma Dong Seok yang membintangi film tersebut. Ia merupakan aktor kelahiran 1971 dan mulai debutnya pada 2005. Ia berhasil membintangi banyak film Korea dan berhasil memerankannya dengan baik.

Selain Ma Dong Seok, ada juga peran dari pemain lainnya seperti Son Suk Ku, Choi Gwi Hwa, Park Ji Hwan, Heo Dong Won, dan lain sebagainya. Mereka berhasil menampilkan performa terbaiknya, sehingga mampu memberikan hasil yang baik terhadap film The Roundup. Film ini sudah tayang sejak 1 Juni 2022, kalian bisa menyaksikannya di bioskop terdekat atau nonton lewat streaming online.

Baca Ini Juga  Download Backsound Video Makanan