Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi belajar Bahasa Inggris.|Unsplash.com

Wajib Diketahui! Inilah Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Diposting pada
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi belajar Bahasa Inggris.|Unsplash.com

Aplikasi belajar bahasa Inggris dapat memudahkanmu untuk belajar. Selain itu, lewat aplikasi tersebut kamu bisa learn English dimana saja dan kapan saja tanpa perlu merasa repot. Belajar menggunakan bantuan aplikasi akan sangat membantu kamu, khususnya yang punya kesibukan di luar.

Aplikasi untuk belajar bahasa inggris merupakan sebuah inovasi di bidang teknologi terhadap pendidikan. Dengan bantuan aplikasi tersebut, maka pembelajaran akan semakin mudah untuk diakses hanya dengan menggunakan ponsel dan koneksi internet yang stabil.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Di zaman yang serba digital seperti saat ini, hampir semua orang tidak bisa terlepas dari ponselnya. Hal tersebut memberikan dampak positif dan negatif bagi penggunanya. Salah satu dampak positif yang diberikan oleh kemajuan teknologi tersebut yakni, kamu bisa mengakses pembelajaran bahasa inggris dengan mudah hanya dengan bantuan aplikasi, seperti di bawah ini!

1.    Aplikasi Bahasa Inggris Duolingo

Aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk kamu yakni, Duolingo. Dengan menggunakan Duolingo menjadikan kamu seperti memiliki teman atau partner yang selalu mengingatkan untuk belajar, dan kamu bisa mengatur jadwal kamu sendiri. Selain itu, materi pembelajaran yang ada di Duolingo juga cukup lengkap dan sangat menarik.

Baca Ini Juga  Aplikasi Edit Video PC Gratis Dengan Fitur Premium Terbaru 2021

2.    Hello English

Aplikasi berikutnya untuk belajar bahasa inggris yakni, Hello English. Aplikasi ini merupakan yang paling populer akhir-akhir ini. Fitur belajar yang dimiliki oleh Hello English  juga cukup lengkap mulai dari reading, listening, writing, hingga speaking. Selain itu, fitur lain yang juga tak kalah menarik yakni, Hello English terdapat kamus dengan lebih dari 10 ribu kosakata.

3.    English Speaking Practice

Selanjutnya, untuk kamu yang ingin mengasah kemampuan speaking, kamu bisa memilih aplikasi English Speaking Practice. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar lebih jauh mengenai percakapan sehari-hari menggunakan language english. selain itu, English Speaking Practice  juga terdapat fitur business speaking yang dapat membantu kamu ketika ingin bekerja di luar negeri.

4.    Aplikasi Bahasa Inggris Bussu

Bussu merupakan salah satu aplikasi berbasis media sosial yang dapat membantu kamu untuk belajar  English skill dengan bantuan manusia asli dan bukan robot. Tool ini memungkinkan kamu untuk dapat terhubung dan berinteraksi secara langsung dengan native speaker. Sehingga, dengan bantuan Bussu ini kamu bisa belajar mengenai segala hal berkaitan dengan bahasa inggris

Baca Ini Juga  5 Tips Memilih Kado Pernikahan

5.    English Listening And Speaking

Jika kamu termasuk tipe orang yang menghemat kuota atau jaringan di tempat kamu kurang baik, maka aplikasi English Listening and Speaking bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini bisa kamu nikmati dengan dua tipe yakni, secara offline atau online.

6.    Babbel

Berikutnya, yakni aplikasi Babbel yang lebih berfokus pada vocabulary dan conversation. Layaknya aplikasi belajar lain, di Babbel kamu juga akan mendapatkan materi pembelajaran yang sesuai dengan kemampuan kamu. Jadi, dengan bantuan aplikasi ini akan membantu kamu untuk dapat meningkatkan English skill yang kamu miliki.

Berbagai rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris di atas bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan ketika ingin melatih kemampuan bahasa asing satu ini, tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk mengikuti kursus. Dengan bantuan aplikasi tersebut yang harus kamu lakukan hanyalah berlatih secara konsisten dan pantang menyerah.