Cafe Asik Untuk Kongkow Di Jatim, Jateng dan Jabar

Diposting pada

Cafe Asik Untuk Kongkow – Cafe menjadi salah satu tempat yang paling asik untuk bersantai bersama kawan-kawan. Di setiap kota tentu memiliki cafe yang paling asik untuk kongkow. Ada berbagai alasan mengapa banyak yang suka untuk nongkrong di cafe. Cafe identik dengan suasananya yang tenang, sehingga cocok untuk bercengrama dengan orang terdekat entah itu kawan ataupun pacar.

Desain cafe biasanya lebih lega atau luas dibandingkan dengan restoran yang kebanyakan berdekatan atar pelanggan. Di cafe juga musik yang diputar tidak membuat heboh, justru membuat diri merasa tenang. Maka tidak heran jika banyak orang yang betah mengerjakan tugas atau menyelesaikan pekerjaan di cafe.

Ada berbagai cafe di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Berikut adalah nama-nama Cafenya.

Cafe Asik Untuk Kongkow Di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat

Cafe Yang Asik Untuk Kongkow Di Jawa Timur

OTW Food Street

Salah satu cafe terbaik di surabaya ini menawarna suasana yang begitu tenang. Cafe ini bisa dijadikan tempat untuk berkumpul bersama teman, bekerja ataupun menyelesaikan tugas kampus. Tempatnya yang Instagramable juga menjadi nilai plus dari tempat ini. Bagi yang suka foto-foto, bakal ketagihan untuk datang ke cafe ini. Lokasinya berada di Jln. Manyar Tirtoyoso No.90, untuk harga menunya mulai Rp. 20 ribu hingga Rp. 55 ribu.

Baca Ini Juga  Impor Barang China Melalui Marketplace 1688

Libreria Eatery

Dari segi tata ruangnya, cafe ini memang cukup unik dan cocok untuk siapapun yang menyukai suasana tenang, Di tempat ini, pelanggan bisa tenang membaca buku, mengerjakan tugas atau yang lainnya. Suasana yang tenang tidak membatasi pengunjung dalam bercengkrama. Karena memang ini menjadi hal dari pelanggan asalkan tidak mengganggu orang lain. Menu miniman maupun makanan yang dijual ditempat ini mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 50 ribu.

Kedai Ding Coffee & Eatery

Buat yang sedang mencari cafe untuk kongkow bareng temen, cafe ini bisa menjadi pilihan. Areanya yang cukup luas membuat pengunjung bisa datang secara ramai-ramai kesini. Musik-musik yang diputar juga cukup asik, jadi tidak bikin bosen deh. Harga menunya pun cukup murah, mulai Rp. 15.000 hingga Rp. 40.000.

Cafe Yang Asik Untuk Kongkow Di Jawa Tengah

UpNormal Purwokerto

Sedang cari tempat nongkrong asik di Purwokerto, mungkin UpNormal bisa menjadi pilihan. Cafe ini sebearnya sudah terkenal di Indonesia, sehingga cocok untuk siapapun. Selain bisa menikmati makanan dan minumannya, pengunjung juga bisa menikmati wifi gratis.

Baca Ini Juga  Harga Lip Balm Wardah dan Manfaatnya

Waroenk Ora Umum

Tempat nongkrong yang satu ini memang cukup unik. Ya, pelanggan bisa seharian penuh berada di cafe ini karena buka 24 jam. Berbagai menu makanan dan minuman tersedia disini dengan harga yang relatif murah. Untuk lokasinya sendiri berada di Purwokerto, dekat dengan area kampus Unsoed.

Antara Kata Coffee Talk

Saat berada di Semarang, cafe ini jangan sampai tidak dikunjungi. Pengunjung bisa menikmati suasana cafe sepuasnya karena cafe ini buka 24 jam. Terdapat ruangan khusus perokok dan bebas rokok, jadi pengunjung bisa menentukan sendiri nantinya.

cafe asik untuk kongkow

Cafe Yang Asik Untuk Kongkow Di Jawa Barat

Cafe Bene

Bandung memang identik dengan anak muda gaul yang suka nongkrong-nongkrong. Salah satu cafe yang cukup terkenal adalah Cafe Bene. Cafe ini mengusung konsep Korea sehingg ada sedikit keunikan tersendiri. Menu yang disajikan memiliki rasa yang enak, meski pengunjung harus merogoh kantong lebih karena harganya cukup mahal.

Wiki Koffie

Bagi para pecinta kopi, cafe ini bisa dicoba untuk nongkrong bareng teman saat berada di Bandung. Suasananya cukup asik dan seru untuk berkumpul bareng temen. Kenyamanan memang menjadi hal penting di cafe ini, pengunjung akan dibuat betah ketika berada disini.

Baca Ini Juga  Jasa Pembuatan Aplikasi Untuk Usaha Murah

Cafe Gumati

Suasana malam yang indah akan begitu terasa di cafe yang berada di Bogor ini. Konsep cafenya cukup unik karena menggunakna tema Jawa dan Bali. Pengunjung bisa melihat langsung Gunung Salak pada siang hari. Jadi suasana tidak membosankan deh.