Harga Beras Kemasan 5KG

Diposting pada

Beras merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia di dunia, Negara Indonesia adalah negara penghasil beras dengan memiliki tanah yang subur untuk menghasilkan berbagai tumbuhan yang bisa untuk dijadikan makanan masyarakat Indonesia. Berikut harga Beras 5KG terbaru di berbagai minimarket.

Beras ini bisa diperoleh dari pasar tradisional dan juga bisa dibeli di berbagai ritel modern, dan salah satunya yaitu di Minimarket, dengan memiliki beras kemasan berisi 5Kg yang dijual dengan harga yang variasi tergantung dengan merek beras tersebut.

Minimarket merupakan sebuah pacar kecil yang menjual berbagai barang-barang bervariatif yang dimulai dari sembako, bahan pokok yaitu beras danbara kebutuhan lain sebagainya. Minimarket yang tersedia di indonesia ini adalah Alfamart, Indomart, Ceriamart, Starmart, dan banyak lagi minimarket yang dikelola oleh individu perorangan.

Di Indonesia sudah banyak sekali minimarket yang tersebar di berbagai kota dan desa.  Di minimarket ini yang tersedia berbagai jenis merek beras yang memiliki berat 5 Kg tersebut dengan harga yang bervariasi sesuai dengan merek nya.

Jenis Merek Beras 5Kg di Minimarket

Harga Beras Kemasan 5KG

Minimarket ini yang telah menyediakan beras dengan kemasan 5 Kg, dimana tersedia banyak merek beras kemasan 5 kg dengan harga yang bervariasi. Berikut jenis merek Beras dalam kemasan 5 kg yaitu beras merk Platinum, Setra Ramos, FS Setra Wangi Premium, Kereta kencana beras Ramos, Rojo Premium, dan juga Rojolele.

  Harga Wardah Aloe Vera Gel Terbaik

Beras dengan merk Rojolele ini yang mempunyai bentuk khas, yaitu berbentuk bulat dan sebagian ujung beras tersebut berwarna putih susu, tidak memiliki aroma pandan dibandingkan dengan merek beras yang lainnya seperti Pandan Wangi atau Sentra Ramos. 

Beras merk Rojolele ini yang sudah terkenal dengan memiliki tekstur yang sangat pulen lembut yang banyak tumbuh di daerah-daerah tertentu seperti di daerah Jawa Tengah dan juga Jawa Timur tersebut.

Baca juga: Harga Oreo Supreme Mahalnya Minta Ampun

Daftar Harga Beras 5Kg

Pada tahun 2018 beras yang bermerk Rojolele ini dijual dengan harga sekitar Rp. 72.900, namun pada tahun 2019 beras tersebut turun menjadi Rp. 68.000. Terdapat juga Rojo Premium yang dijual di minimarket ini seharga Rp. 64.000. 

Tersedia juga beras dengan merk yang lainnya yaitu beras Pandan Wangi merk FS (Food Station) untuk kemasan 5 kg kg, pada tahun 2018 beras ini yang ditawarkan dengan harga mulai Rp. 66.900 hingga Rp. 67.900 saja. Dan sekarang beras tersebut yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 87.900.

  Tempat Beli Diamond Free Fire Termurah 2020 Yang Aman

Sempat juga di toko waralaba yang menjual beras merk Maknyuss yang sempat menjadi buah bibir masyarakat hangat di Indonesia, Beras produksi PT Indo Beras Unggul (PT IBU) pada tahun 2018 yang ditawarkan dengan harga Rp. 82.000 untuk kemasan 5 Kg.

Berikut adalh daftar harga beras dengan memiliki kemasan 5 kg yang tersedia di Minimarket diantaranya yaitu sebagai berikut.

Merk Beras Harga 
Raja Platinum Beras Super 5 KgRp. 62.500
Alfamart Beras Setra Ramos 5 KgRp. 64.000
FS Beras Setra Wangi Premium 5 KgRp. 64.000
Kereta Kencana Beras Ramos 5KgRp. 64.000
Alfamart Beras Setra Pulen 5 KgRp. 64.000
Alfamart Beras Rojo Premium 5 KgRp. 64.000
Beras Super Kepala Rojolele 5 KgRp. 68.000

Itulah ulasan mengenai Harga Beras Kemasan 5 Kg yang telah tersedia di berbagai Minimarket yang tersedia di Indonesia. Sehingga untuk kalian yang sedang bingung untuk membeli beras dengan memiliki kualitas yang baik, bisa untuk mengunjungi minimarket terdekat. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat, sekian Terima Kasih.

Baca Juga