Harga Gelasan Termahal, Cocok Untuk Turnamen

Diposting pada

Harga Gelasan Termahal – Benang Gelasan merupakan sebuah benang yang dipakai untuk mengadu layangan. Terbuat dari benang biasa yang sudah terlapisi lem dan juga gelas bubuk. Fungsi dari gelasan ketika adu layangan, gelasan tersebut akan memotong benang dari pihak lawan. Pemilik layangan yang bisa memotong benang layangan lain akan menjadi pemenangnya.

Benang layangan jika kamu sentuh bisa mengakibatkan luka terutama pada tangan. Karena itulah bagian bawah dari benang tersebut biasanya tidak terdapat gelas agar bisa kamu pegang menggunakan tangan. Bahaya lainnya jika gelasan tersebut menyangkut ke kabel listrik, maka akan memutuskan kabel listrik dan menyebabkan pemadaman. Selain itu, jika terkena ke kabel listrik pemegang gelasan tersebut juga akan terkena sengatan listrik.

Terdapat berbagai jenis gelasan yang bisa kamu temukan di pasaran. Mulai dari harga paling murah hingga harga yang bisa paling mahal. Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang benang gelasan terbaik. Salah satunya sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang akan mengikuti lomba adu layangan.

Baca Ini Juga  Harga Dettol Antiseptic Semua Varian

Jenis dan Harga Gelasan Termahal

Harga Gelasan Termahal, Cocok Untuk Turnamen

Terdapat beberapa jenis gelasan yang sudah kami himpun dari berbagai sumber yang bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika mau membelinya.

1. Gelasan Brandal Extreme Super Silicone

Jenis gelasan ini sangat cocok sekali untuk kamu pakai dalam turnamen. Karena memiliki ciri khas halus tapi licin dan sangat tajam. Untuk panjang dari gelasan ini sekitar 2000 yard dengan ukuran 0.20. Untuk harga dari gelasan ini berkisar di angka Rp 125.000,-.

2. Gelasan Matot Hitam Klos Kayu

Untuk gelasan yang satu ini memiliki berat 350 gram dengan warna hitam dan memiliki ukuran 0.20. Jenis gelasan ini bisa langsung kamu pakai karena gelasan ini sudah kering. Cocok sekali untuk kamu yang hendak mengikuti kejuaraan atau turnamen layangan. Untuk harga dari gelasan matot ini hanya Rp. 150.000.

3. Gelasan Popeye

Bagi para pecinta adu layangan pasti sudah tahu dengan jenis gelasan yang satu ini. Meskipun tidak masuk sebagai harga gelasan termahal. Namun gelasan ini memiliki kekuatan yang luar biasa ketika aduan.

Baca Ini Juga  Harga GPU 60ml di Warung, Apotik dan Toko Online

Bahan utama dalam pembuatan gelasan ini memakai bahan Toray Cirebon dengan ukuran 0.20 dan dengan panjang 6000 yard. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 85.000,- saja.

4. Gelasan Chimera

Jika kamu mencari gelasan dengan harga paling mahal maka jawabannya adalah gelasan Chimera. Gelasan yang satu ini memang terbuat secara terbatas atau sering kita sebut dengan Limited Edition.

Bahan utama dalam pembuatan gelasan ini terdiri dari beling termos, aluminium white oxide kimia dan bahan rahasia lainnya.

Kekeringan dari gelasan ini yakni 95%. Kenapa harus 95%? karena untuk sisanya bisa kamu jemur sendiri untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Gelasan ini cocok sekali untuk kamu yang ingin mengikuti lomba, turnamen, atau hanya sekedar hobi saja. Untuk harga dari gelasan Chimera ini berkisar Rp.164.000.

5. Gelasan Hansei

Harga gelasan termahal yang satu ini memang terbuat khusus untuk turnamen dengan bahan penajamnya memakai Al Oxide, Silicon Carbon, dan juga beling thermos. Dengan bahan-bahan tersebut menjadikan gelasan ini cukup tajam dan siap untuk kamu adu di arena turnamen.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Hoverboard Kualitas Terbaik dan Murah

Bahan dari gelasan ini memakai Yuho N66 dengan ukuran 0.21 atau 0.20. Harga dari gelasan Hansei ini berkisar di angka Rp. 135.000,-

6. Gelasan Joker Black Diamond

Untuk anda yang hobi mengikuti turnamen layang-layang, ada baiknya jika kamu mencoba memakai gelasan yang satu ini. Dengan bahan yang halus dan sedikit kasar ini akan membuat tangan kamu merasakan ketajamannya. Ukuran dari gelasan ini 0.22 dan untuk harganya berkisar Rp. 120.000,-.

Perlu kamu ingat, meskipun kamu memakai harga gelasan termahal, bukan berarti kamu akan menang terus. Semua itu tergantung pada skill dan pengalaman kamu sendiri.