Harga Gitar APX 500 dan APX 500II dari Yamaha Terbaru

Diposting pada

Harga Gitar APX 500 – Sama seperti jenis gitar lainnya, gitar akustik listrik Yamaha APX 500II juga memiliki beberapa titik lemah, tetapi Yamaha sebagai produser gitar akustik listrik Yamaha APX 500II terus melakukan inovasi terbaru. Contohnya adalah mengganti APX 500 ke APX 500II.

Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan beberapa kelemahan gitar akustik APX 500II yang kami rangkum berdasarkan komentar pengguna atau gitaris yang menggunakan gitar akustik listrik APX 500II.

Kekurangan dan Kelebihan APX 500 dan 500II

Semua gitar akustik memiliki kelemahan dasar yang hanya dapat kita gunakan untuk genre musik tertentu. Semua jenis gitar akustik hanya cocok untuk genre musik dengan tempo lambat hingga sedang, seperti jazz, pop, blues dan klasik.

Gitar akustik tidak akan cocok untuk genre musik dengan tempo cepat seperti genre musik metal dan rock. Termasuk dengan harga gitar APX 500 ini. Kedua genre ini membutuhkan suara distorsi pada gitar. Sedangkan gitar akustik tidak akan dapat memaksimalkan distorsi meskipun telah tersemat tambahan efek.

Baca Ini Juga  Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Riba, Aman Dan Mudah

Untuk beberapa gitaris yang memiliki tubuh kecil, ukuran gitar akustik listrik Yamaha APX 500II yang termasuk dalam klasifikasi sebagai ukuran sedang adalah keuntungan. Karena dapat membantu mereka memaksimalkan permainan gitar mereka. Tetapi ada titik lemah yang sering kita dengar dari pengguna gitar ini. Mereka mengalami kesulitan mendapatkan aksesori yang tepat untuk ukuran gitar 500II APX mereka.

Yamaha sebagai produsen gitar Yamaha APX 500II tidak menyediakan softcase, hardcase atau gigbag untuk gitar APX 500II ini. Dengan begitu, gitaris atau pengguna gitar harus mencari softcases, hardcases atau guitar gigbag sendiri. Karena harga gitar APX 500 dan APX 500II tidak termasuk dengan aksesorinya.

Dan pada kenyataannya banyak dari mereka terpaksa untuk menggunakan softcase, hardcase atau gigbag ukuran besar meskipun tidak sesuai dengan ukuran gitar akustik elektrik Yamaha APX 500II Electric. Karena mereka mengalami kesulitan mencari ukuran softcase, hardcases atau gigbag yang cocok dengan gitar Yamaha APX 500II.

Satu lagi kelemahan gitar akustik listrik APX 500II. Menurut pendapat saya, harga gitar yang relatif mahal membuat gitaris harus hemat ekstra. Sehingga mereka harus menabung untuk membeli gitar ini. Harga tinggi gitar akustik listrik Yamaha APX 500II ini membuat gitar ini hanya dapat terbeli oleh kelas menengah dan atas. Tapi tidak perlu khawatir, jika Anda benar-benar gitaris, kami yakin Anda pasti bisa membeli gitar ini.

Baca Ini Juga  Harga Genteng Metal Pasir Per Lembar Terbaru

Semua gitar memiliki kekuatan dan kelemahan, seperti segala sesuatu di dunia ini. Termasuk kita sebagai manusia. Saat ini, tugas kami adalah memaksimalkan keuntungan sebaik mungkin dan mengatasi kekurangan sebanyak mungkin. Di dunia ini tidak ada yang sempurna, karena hanya Tuhan yang sempurna.

Harga Gitar APX 500 dari Yamaha

Harga Gitar APX 500

Berikut adalah informasi harga terbaru untuk gitar yamaha seri APX 500 yang tersedia di pasaran.

  • GITAR AKUSTIK ELECTRIK APX 500 SUDAH TANAM BESI seharga Rp. 250.000
  • Gitar Yamaha APX 500 akustik MURAH Paket Lengkap seharga RP. 365.000
  • Gitar akustik yamaha APX 500 elektrik EQ TUNER seharga Rp. 650.000
  • Gitar akustik Apx 500 ii Tanam besi dan Neck utuh seharga Rp. 515.000
  • Gitar yamaha apx 500 ii akustik elektrik eq TUNER LC berkualitas seharga Rp. 560.000

Itulah daftar harga gitar APX 500 dan APX 500 II lengkap dengan pembahasan kekurangan dan kelebihannya. Semoga bisa menjadi acuan Anda dalam memilih dan membeli gitar impian dari merek Yamaha. Semoga bermanfaat.

Baca Ini Juga  Harga GPU 60ml di Warung, Apotik dan Toko Online