Harga GPS Tracker Terbaru dan Cara Memilihnya

Diposting pada

Harga GPS Tracker – Pernahkah kamu khawatir ketika mobil atau motor milikmu di pakai oleh orang lain? Jika iya, Mungkin saja kamu butuh yang namanya GPS tracker yang berguna memantau keberadaan kendaraan. Alat ini memiliki fungsi sebagai pelacak keberadaan sebuah objek atau benda dengan tingkat keakuratan cukup tinggi. Sehingga GPS tracker dapat membuat barang atau benda milikmu tetap masuk dalam pengawasan, meski posisinya berada di tempat yang jauh sekalipun.

Jika saat ini kamu sedang mempertimbangkan untuk memiliki GPS tracker. Maka kamu sedang membaca sebuah tulisan yang tepat. Karena kami akan menyampaikan informasi tips memilih GPS tracker dan serta memberikan informasi harganya.

Memilih GPS Tracker Untuk Kendaraan dan Personal

Jasa sewa kendaraan bermotor atau perusahaan ekspedisi umumnya memakai GPS tracker jenis GPS pelacak kendaraan. Alat ini umumnya memanfaatkan baterai aki sebagai sumber daya utamanya. Namun beberapa produk yang bagus juga memiliki baterai sendiri yang berfungsi sebagai cadangan.

Alat GPS tracker tersebut dapat memperlihatkan kondisi rinci dari kendaraan yang kamu pasangi alat ini. Bahkan ada juga yang memiliki fitur kendali jarak jauh guna mematikan mesin sebagai bagian dari fitur keamanan. Namun tentu harga GPS tracker yang canggih seperti ini agak sedikit mahal.

Baca Ini Juga  Impor Produk Obat dari China

Jenis GPS tracker yang kedua adalah personal, atau biasa kita kenal sebagai personal tracker. Alat ini berguna untuk melacak keberadaan objek atau barang-barang milik pribadi yang lebih kecil seperti kunci rumah dan kendaraan. Selain itu, GPS Tracker jenis ini juga sering di gunakan untuk melacak keberadaan hewan peliharaan hingga anak kecil. Karena fungsinya yang lebih personal, GPS tracker memiliki ukuran yang relatif jauh lebih kecil dengan baterai di dalamnya.

Adapun hal yang perlu kamu perhatikan ketika hendak membeli GPS tracker adalah media pemantauan lokasinya. Pilihlah produk yang bisa kamu pantau menggunakan akses website atau aplikasi di smartphone. Hal ini akan mempermudah kamu dalam melacak lokasi barang milikmu dengan akurat serta cepat. Adapun jika GPS tracker berbasis internet terasa mahal. Maka kamu bisa memilih produk yang memungkinkan pelacakan lokasi melalui SMS.

Harga GPS Tracker Berbagai Merk di Indonesia

Harga GPS Tracker

Berikut adalah beberapa produk GPS Tracker lengkap beserta informasi harganya di pasaran. Ada yang sudah termasuk biaya pasang, dan ada juga yang hanya menjual produknya saja. Artinya kamu harus melakukan pemasangan secara mandiri pada kendaraan atau barang milikmu.

Baca Ini Juga  Harga Golden Berry dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Adapun untuk tempat membelinya, kamu bisa mencari di toko otomotif ataupun di toko online.

  • Tracker GPS Portable M20 Superspring seharga Rp. 999.000
  • Tracker GPS Superspring Vt 20 Distributor Resmi seharga Rp. 1.199.000
  • GPS Tracker Gt06N termasuk biaya pasang seharga Rp. 800.000
  • GPS Tracker Portable Tk905 Magnet Free Server Lifetime seharga Rp. 495.000
  • Tracker GPS Motor Portable S20 Server Lifetime Aktif seharga Rp. 610.000
  • Tracker GPS Et 200 Tracksolid Lifetime seharga Rp. 490.000
  • GPS Tracker Pelacak Motor Fox Logger Garansi 1 Tahun seharga Rp. 999.000

Demikianlah informasi mengenai harga GPS Tracker terbaru dan termurah yang ada di pasaran Indonesia. Kamu bisa memilih produk dan jasa pemasangan yang sesuai dengan kebutuhan serta dana yang kamu punya. Karena produk yang baik tidak hanya harus mahal, namun juga harus berguna dan memiliki fungsi yang efektif dalam skenario penggunaan milikmu. Dengan begitu uang atau dana yang kamu keluarkan tidak terbuang sia-sia, dan bahkan bisa kembali dalam bentuk kebermanfaatan.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Kereta MRT Jakarta Terbaru