Harga Grand Max Blind Van Terbaru

Harga Grand Max Blind Van On The Road Terbaru

Diposting pada

Sebagai pemilik armada angkutan, jika Anda bisa mendapatkan harga grand max blind van termurah, merupakan sebuah keputusan yang benar. Hal ini juga berlaku untuk Anda yang ingin berinvestasi dalam bentuk truk atau mobil angkutan lainnya, baik itu baru atau bekas. Sehingga Anda dapat memiliki sumber daya yang berkualitas dengan modal atau uang yang minimal.

Adapun pertanyaan yang sering kita pikirkan adalah apakah armada angkutan yang kita beli lebih baik baru atau bekas. Karena masing-masing dari pilihan ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Pertimbangan seperti ini juga berlaku untuk pemilihan jenis mobil angkutan, apakah hendak memilih bak terbuka atau van boks.

Agar anda tidak bingung, berikut kami berikan sedikit informasi supaya bisa Anda jadikan pertimbangan..

Harga Grand Max Blind Van Terbaru

Gran Max Blind Van adalah salah satu kendaraan niaga dari Daihatsu yang memiliki peminat yang cukup banyak di Indonesia. Baik itu untuk kondisi barunya, maupun kondisi bekas pakai. Anda dapat dengan mudah menemukannya di showroom mobil di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu kegunaan dari Gran Max BLind Van yang menjadi pertimbangan utama para pemiliknya adalah karena mobil ini berfungsi sebagai mobil pengangkut barang atau kargo. Sebagian besar pemilik Gran Max adalah mereka yang memiliki perusahaan jasa ekspedisi, logistik dan lain sebagainya yang berkaitan dengan pengangkutan barang.

Baca Ini Juga  Harga Jas Hujan Axio Terbaru Bulan Ini

Oleh sebab banyak di pergunakan untuk keperluan kargo, konfigurasi kabin Blind Van memiliki perbedaan dengan Gran Max untuk penumpang. Kursi Gran Max Blind Van hanya hanya terdiri dari satu baris saja di bagian depan. Perbedaan ini juga yang mempengaruhi harga grand max blind van menjadi lebih terjangkau..

Daihatsu Gran Max menjadi mobil terbaik ketimbang para kompetitornya, seperti Suzuki APV maupun Wuling Formo. Alasannya adalah karena Blind Van Gran Max memiliki mesin yang lebih bertenaga serta fiturnya yang canggih. Adapun yang menjadi keunggulan adalah konfigurasi mesin DOHC di Gran Max yang tetap bertenaga namun tidak menghilangkan sedikitpun bagian kehematan bahan bakarnya.

Varian Teknologi dan Kapasitas Mesin

Harga Grand Max Blind Van Terbaru Murah

Mobil Daihatsu Gran Max Blind Van memiliki dua varian mesin yang sesuai dengan kebutuhan niaga di Indonesia. Pertama adalah Gran Max Blind Van 1.300 cc DOHC non VVT-i, kemudian yang kedua adalah Gran Max Blind Van 1.500 DOHC cc VVT-i. Harga Grand Max Blind Van kedua varian tersebut juga tentu saja berbeda.

Baca Ini Juga  Harga Langganan Youtube Premium dan Youtube Music

Gran Max Blind Van dengan mesin 1.300 cc yang memiliki kode mesin K3-DE dapat menyemburkan tenaga sebesar 88 dk pada rpm 6000. Serta torsi sebesar 115 Nm pada rpm 4400. Sementara untuk varian mesin 1.500 cc dengan kode 3SZ-VE VVT-i memiliki tenaga lebih besar di 96 dk pada rpm 6000, serta dapat mencapai torsi optimalnya di 134 Nm pada rpm 4400.

Selain memiliki keunggulan pada bagian mesin yang kuat, Daihatsu Gran Max juga unggul dalam hal kabin. Mobil ini memiliki ruang yang lebih luas ketimbang para kompetitornya. Selain itu, penggunaan pintu geser yang hemat ruang juga memudahkan para penggunanya ketika proses loading barang.

Jika Anda hendak membeli mobil niaga yang unggul dalam banyak hal serta menjadi informasi harga Grand Max Blind Van terbaru dan termurah. Berikut adalah rinciannya untuk mobil bekas dan barunya.

  • Pertama Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2008 seharga Rp 50 juta
  • Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2009, Rp 55 juta
  • Selanjutnya Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2010, Rp 60 juta
  • Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2011, Rp 65 juta
  • Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2012, Rp 70 juta
  • Lalu untuk Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2013, Rp 75 juta
  • Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2014, Rp 80 juta
  • Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2015, Rp 85 juta
  • Kemudian Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2016, Rp 90 juta
  • Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2017, Rp 95 juta
  • Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun 2018, Rp 100 juta
  • Terakhir adalah Daihatsu Gran Max Blindvan 1.3 tahun terbaru tahun 2022 memiliki harga OTR Rp 167 juta