Harga Granit Indogress 80x80

Harga Granit Indogress 80×80 Terbaru dan Cara Memilihnya

Diposting pada

Harga Granit Indogress 80×80 – Saat merenovasi rumah atau properti lain, Anda harus selalu meluangkan waktu untuk memilih atau menentukan lantai. Sebelum berfokus pada aspek renovasi lainnya, seperti lemari atau meja. Kebanyakan orang secara alami tertarik pada bagian rumah yang terpampang luas sebelum melihat area lainnya.

Idealnya, Anda harus memilih lantai yang senada dengan desain rumah. Kemudian membelinya di tempat yang sama ketika Anda membeli bahan bangunan lain untuk rumah tersebut. Hal ini akan memastikan bahwa semuanya senada dan tidak menimbulkan ketidak cocokan di kemudian hari.

Adapun jika itu tidak memungkinkan, bawalah sampel desain rumah Anda dan bandingkan dengan hati-hati di toko bangunan yang lain itu. Ada beberapa tips lain yang dapat Anda lakukan juga saat memilih lantai. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Pertimbangkan Bahan Lantai

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih lantai adalah jenis bahan yang bagus. Termasuk dengan harga granit Indogress 80×80 yang mungkin bisa menggoda Anda. Namun demikian, akan ada banyak pilihan yang tersedia untuk lantai sebuah rumah, seperti kayu, linoleum, keramik, atau ubin biasa.

Baca Ini Juga  Sabun Sereh Nasa Harga Murah Kualitas Original Termurah

Ketika hendak memilih granit, maka merk Indogress adalah salah satu yang terbaik dan paling populer di Indonesia. Namun tentu saja, menentukan pilihan terbaik akan bergantung pada beberapa faktor.

Lantai granit adalah pilihan yang sempurna untuk sebagian besar pemilik rumah. Anda dapat memilih gaya yang paling sesuai, bahan yang nyaman untuk berdiri, dan meletakkannya dalam pola apa pun yang Anda inginkan. Bahan granit juga relatif mudah untuk kita bersihkan, cukup dengan sesekali mengepel saja dengan air sabun.

Untuk alasan itulah harga granit Indogress 80×80 masih terbilang terjangkau ketika kita melihat berbagai keuntungan yang bisa kita dapatkan. Apalagi ini juga termasuk dengan kesan kemewahan yang bisa kita dapatkan.

Memilih Warna yang Sesuai

Granit tersedia dalam beberapa warna yang berbeda, seperti coklat, krem, abu-abu, hitam, dan bahkan ada juga yang berwarna biru dan hijau. Pastikan Anda memilih warna lantai yang senada dengan desain rumah Anda. Misalnya, jangan memilih warna dan motif biru untuk desain rumah yang kebanyakan coklat dan putih. Sebaliknya, pilih lantai dengan warna dan motif yang sesuai dengan rumah serta estetika ruangan secara keseluruhan.

Baca Ini Juga  Impor Barang China Melalui Marketplace Alibaba

Dalam kebanyakan kasus, nuansa sederhana seperti hitam, putih, dan abu-abu sangat cocok untuk lantai rumah. Di samping itu, jika Anda memiliki banyak cahaya alami di ruang rumah, Anda mungkin bisa mempertimbangkan lantai hitam atau abu-abu agar sesuai dengan tema desainnya.

Harga Granit Indogress 80×80 Terbaru

  • Indogress Uni-color Topaz 80×80 = Rp. 280.000
  • Indogress Uni-color Zirconium 80×80 = Rp. 331.000
  • White Onyx Indogress Uni-color 80×80 = Rp. 374.000
  • Indogress Marmaro Travertino Grigio 80×80 = Rp. 387.000
  • Indogress Marmaro Travertino Crema 80×80 = Rp. 367.000
  • Marmaro Travertino Bianco Indogress 80×80 = Rp. 367.000
  • Indogress Marmaro Perlato Bianco 80×80 = Rp. 444.000
  • Indogress Marmaro Perlato Bruno 80×80 = Rp. 444.000
  • Marmaro Perlato Naturale Indogress 80×80 = Rp. 444.000
  • Indogress Marmaro Perlato Crema 80×80 = Rp. 444.000

Itulah beberapa varian motif dan jenis granit dari merk ternama Indogress yang ada di toko bangunan di Indonesia. Adapun jika terdapat perbedaan harga di tempat tinggal Anda, kurang lebih tidak akan terlalu jauh dari apa yang ada dalam informasi ini. Anda bisa langsung menanyakan ke toko bangunan terdekat di rumah Anda, dan bandingkan harga granit Indogress 80×80 terbaru. Kemudian, pilihlah yang menurut Anda paling pas antara barang dan pelayanannya.

Baca Ini Juga  Alasan Orang-orang Memilih Obat China