Harga Granit Motif Kayu 60x60 Terbaru Termurah

Harga Granit Motif Kayu 60×60 Terbaru Termurah

Diposting pada

Harga Granit Motif Kayu 60×60 – Granit adalah batu alam atau batuan beku paling populer untuk penggunaan bahan bangunan, khususnya lantai. Banyak orang mengenali dan tak susah menemukan granit di toko bangunan. Karena banyak digunakan untuk pelapis lantai rumah atau keperluan lain dalam bagian sebuah gedung. Harga granit termurah juga sudah banyak di pasaran dan bisa Anda cari di manapun.

Keuntungan Menggunakan Granit

Keuntungan utama dalam penggunaan granit pada lantai rumah adalah dari ketahanannya serta motinya yang beragam. Untuk lebih jelasnya bisa cek daftar di bawah ini.

1. Daya Tahan Awet dan Harga Granit Motif Kayu 60×60 Murah

Ketahanan lantai granit tidak perlu kita ragukan lagi. Bukti ketahanannya terletak pada kenyataan bahwa granit banyak kita temukan pada bahan meja dapur. Dapat menahan goresan pisau dan tusukan peralatan masak.

Jika sealer yang tepat kita gunakan untuk lantai granit dan melakukan pembersihan secara tepat. Maka lantai granit dapat bertahan selama beberapa dekade.

Baca Ini Juga  Harga Daging Wagyu A5 Tahun 2021 di Indonesia

Jika Anda masih tidak yakin, maka bukti keawetan lantai granit dapat kita temukan di saluran air atau jalan yang di bangun oleh orang Romawi berabad-abad lalu. Hal tersebut pastinya sama juga jika kita menggunakan harga granit motif kayu 60×60 yang murah sekalipun.

Karakteristik daya tahan membuat lantai granit menjadi bahan yang sangat baik dan banyak menarik minat orang-orang menggunakannya untuk lantai luar ruangan juga.

2. Pemeliharaan Gampang

Selain awet, penggunaan batu granit untuk lantai rumah juga tidak memerlukan perawatan khusus. Bahkan hampir nol perawatan. Kamu cukup hanya membersihkannya seperti lantai pada umumnya, kita sapu atau pel saja.

3. Variasi Pola, Warna, dan Desain

Granit gelap adalah pilihan populer di luar sana ketika datang ke countertops lantai granit. Namun, Anda tidak harus mengikutinya, karena tersedia banyak sekali pilihan pola, warna maupun desain.

Anda dapat memilih desain sedemikian rupa sehingga cocok dengan interior rumah Anda. Karena terbentuk selama proses vulkanik alami, ia terkena berbagai tingkat suhu dan berbagai mineral. Hal ini membuat granit tersedia dalam beberapa bentuk. Termasuk dengan harga granit motif kayu 60×60 yang cukup terjangkau dan bisa Anda pilih.

Baca Ini Juga  Harga Domain Dan Hosting Di Luar Negeri Terbaru 2021

Selain itu, warna putih, hitam, krem, coklat, biru dan merah adalah beberapa warna ubin granit yang paling populer serta banyak penggunaannya untuk lantai.

4. Tahanan Terhadap Noda

Selaras dengan perawatannya yang mudah, permukaan granit yang mengkilap dan licin menjadikannya lebih tahan terhadap noda. Apalagi mengetahui fakta bahwa granit cukup kuat dan tak mudah tergores oleh benda tajam. Maka akan banyak kita jumpai penggunaan granit sebagai bahan meja dapur.

Lantai atau permukaan meja yang memakai granit memiliki karakteristik yang tahan terhadap noda. Bahan yang tumpah dapat kita bersihkan dengan mudah asalkan sambungan lempeng granit cukup rapat. Dengan begitu tidak akan ada noda yang bisa meresap ke dalamnya.

Harga Granit Motif Kayu 60×60

Jika Anda sedang ingin membeli granit dengan motif kayu ukuran 60×60, berikut adalah referensi harganya di toko bangunan terdekat.

  • Sun Powee Palermo Brown Glazed Polish = Rp. 165.000 / Dus
  • Indogress Golden Oakwood Dop/Matt = Rp. 160.000 / Dus
  • Serenity Walnut Wood Digital Glazed = Rp. 220.000 / Dus
  • Arna Dof Oasis Motif Kayu Random = Rp. 165.000 / Dus
  • Sandimas Lucania Polished = Rp. 175.000 / Dus
  • Serenity Brisbane Wood Digital Glazed = Rp. 220.000 / Dus
Baca Ini Juga  Harga Langganan Youtube Premium dan Youtube Music

Demikianlah, semoga informasi harga granit motif kayu 60×60 di atas bisa memberi gambaran kepada Anda. Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah, silahkan tanyakan ke toko bangunan terdekat.