Harga Granit Ukuran 60x60 di Toko Bangunan

Harga Granit Ukuran 60×60 di Toko Bangunan

Diposting pada

Mencari harga granit ukuran 60×60 yang paling sesuai dengan kualitas yang bagus memang gampang-gampang susah. Apalagi jika Anda bukanlah orang yang terbiasa pergi belanja ke toko bangunan. Karena biasanya, di setiap toko bangunan ada satu-dua aspek yang harus kita mengerti. Terutama hal yang berkaitan dengan pengetahuan kita akan bahan bangunan yang hendak kita beli.

Seperti yang kita tahu, lantai bangunan yang menggunakan batu alam telah lama di anggap sebagai bahan mewah. Batu alam telah menghiasi aula dan lobi bangunan dari rumah mewah hingga hotel mewah dan pencakar langit. Tetapi hanya karena pilihan seperti marmer, batu kapur, atau granit memiliki kegunaan yang luar biasa, tidak berarti bahwa bahan tersebut tidak bisa masuk dengan indah ke dalam rumah Anda juga.

Batu Granit Untuk Lantai Rumah

Kami melihat minat yang meningkat akhir-akhir ini pada pilihan batu alam. Bahan yang indah dan tahan lama ini adalah beberapa pilihan lantai terberat dan tahan lama yang dapat Anda pilih. Salah satu preferensi batu alam yang paling populer adalah granit.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru Tahun Ini Hanya 800 Ribu

Meskipun lebih sering terkait dengan countertops dan backsplash dengan harga granit ukuran 60×60 yang cukup tinggi. Bahan granit masih menjadi bahan lantai yang paling sempurna. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang indah dan tahan lama, yang akan menjadi investasi di rumah dan properti Anda. Maka granit akan cocok untuk Anda.

Berikut adalah kelebihan lantai granit yang perlu Anda ketahui. Termasuk dengan semua hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan apakah akan memasang lantai batu alam atau cukup dengan menggunakan lantai keramik biasa pada umumnya.

Kelebihan Lantai Granit

Salah satu kelebihan terbesar yang terkandung dari lantai granit adalah daya tahannya yang super awet. Saat Anda memasang lantai granit di rumah, maka Anda bisa memastikan bahwa lantai tersebut akan bertahan seumur hidup. Bahkan bisa tahan lebih lama ketimbang bagian lain dari rumah Anda. Di sisi inilah harga granit ukuran 60×60 yang mahal menjadi seimbang dengan kualitasnya.

Kemudian, granit sangat keras. Ini adalah batu alam yang paling keras ketimbang jenis batu alam lainnya. Ini berarti bahwa granit akan memiliki ketahanan yang sangat baik dari gangguan cakaran hewan peliharaan atau gesekan alas kaki pemilik rumah yang kasar, sehingga tidak akan meninggalkan goresan.

Baca Ini Juga  Update Ramalan Cuaca Besok di Seluruh Indonesia

Ketika terpasang dengan benar, batu granit sangat tahan terhadap kelembaban, termasuk ketika kita memasangnya di dapur atau kamar mandi. Selain itu, granit juga tahan terhadap noda, seperti yang berasal dari makanan asam, yang membuatnya sangat ideal sebagai bahan untuk countertops.

Harga Granit Ukuran 60×60 di Toko Bangunan

Sebagai seorang yang hendak menggunakan batu granit sebagai salah satu bahan dalam membangun sebuah rumah, dalam hal ini adalah lantai. Maka pertimbangan terbesar yang menjadi perhatian khusus adalah berapa harganya. Karena seberapa tinggipun keinginan Anda terkait dengan desain rumah, jika dompet tak kuat maka mau apa lagi.

Berikut adalah rincian harga batu granit dengan ukuran 60×60 untuk lantai rumah:

  • Granit Sandimas Denali = Rp. 168.480 /dus (4 pcs)
  • Granit D’Eurogress Lotus White = Rp. 148.320 /dus (4 pcs)
  • IKAD Granit Sepia Beige = Rp. 155.000 /dus (4 pcs)
  • Granit Valentino Vena Bianco = Rp. 150.000 /dus (4 pcs)
  • Marco Granit CP96M02W Carara Pearl = Rp. 189.500 /dus (4 pcs)
Baca Ini Juga  Harga Grow Up USA di Apotik Terdekat di Kota Anda

Itulah beberapa referensi harga granit ukuran 60×60 termurah yang ada di toko bangunan. Kesimpulannya adalah Anda harus menyiapkan dana berkisar 150 hingga 200 ribu per dus, jika ingin menggunakan granit sebagai lantai rumah. Totalnya cukup dengan kalikan saja dengan luas lantai rumah Anda.