Harga Granmax Pickup Baru dan Bekas Terbaru Indonesia

Harga Granmax Pickup Baru dan Bekas Terbaru Indonesia

Diposting pada

Harga Granmax Pickup – Setelah hampir setengah dekade menjadi andalan para pemilik bisnis di Indonesia. Kendaraan niaga beroda empat, Daihatsu Gran Max akhirnya mendapat pembaruan untuk tahun ini, dan secara resmi launching ke pasar tanah air di waktu yang belum lama ini.

Review Daihatsu Gran Max Terbaru

Sorotan utama dari model baru Gran Max Euro 4 adalah pengenalan blok aluminium baru pada mesin bensin 1,5 liter 2NR Euro 4 dengan tenaga 1.496cc. Mesin menggunakan konfigurasi baru gearbox manual 5-percepatan atau gearbox otomatis 4-percepatan.

Gran Max juga menyematkan Dual VVT (variable valve timing untuk kedua Intake dan Exhaust valves) baru untuk mewujudkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa dan untuk meningkatkan performa berkendara. Berkat mesin baru ini, konsumsi bahan bakar Daihatsu Gran Max telah meningkat seperti yang ada dalam daftar di bawah ini:

  • Pick-up: 12,2 km/L (Euro 2) hingga 12,5km/L (Euro 4)
  • Van (MT): 12.2km/L (Euro 2) hingga 13,3km/L (Euro 4)
  • Van (AT): 12.0km/L (Euro 2) hingga 13,5km/L (Euro 4)
Baca Ini Juga  Jasa Sablon Murah Berkualitas di Jakarta

Kemudian, untuk melengkapi powertrain lebih lanjut untuk menunjang harga granmax pickup terdapat penambahan sistem Electrical Power Steering (EPS) dan ban 14 inci yang lebih besar satu inci dari model sebelumnya. Semua dalam upaya untuk memberikan kontrol stabilitas yang lebih baik di jalan dan dukungan yang lebih baik pada beban kargo yang lebih besar.

Selain itu, penerapan tata letak mesin tengah depan di mana mesin berada di bawah kursi depan. Mewujudkan distribusi bobot depan-belakang yang optimal, berkontribusi pada stabilitas berkendara yang luar biasa pada kecepatan tinggi dan saat menikung.

Mencoba Mobil Ini

Dalam upaya untuk melihat apakah peningkatan ini benar-benar memiliki perbedaan yang signifikan. Kami meminjam satu unit Daihatsu Gran Max baru dan menghabiskan beberapa jam dengannya. Dan dengan jujur, kami harus mengatakan bahwa kami benar-benar terkejut.

Meskipun Gran Max terlihat sama dengan versi Euro 2 sebelumnya, namun terasa lebih enak ketika kami mengendarainya. Hal ini terjadi berkat powertrain baru yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

Baca Ini Juga  Harga GTA 5 Terbaru, Versi Online Lebih Murah

Karena blok mesin baru tersebut terbuat dari aluminium, berbeda dengan besi yang ada pada mesin sebelumnya. Blok mesin ini menjadi lebih ringan, menghasilkan kendaraan yang terasa jauh lebih bertenaga untuk melaju.

Harga Granmax Pickup Baru dan Bekas

Sebelum Anda membelinya, pastikan dulu kebutuhan pickup seperti apa yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Karena perlu Anda ketahui, bahwa Daihatsu Gran Max memiliki beberapa model, yang tentu saja ini akan tergantung dari peruntukannya masing-masing.

Apakah Anda hendak menjadikannya untuk mengirim barang yang harus selalu ada di dalam box, atau cukup berada di atas bak terbuka. Salah-salah dalam memilih bisa menjadikan mobil mantap ini kurang maksimal untuk kita fungsikan. Meski tentu saja, model apapun yang Anda pilih, pasti akan mendapatkan kualitas yang sama bagusnya.

Berikut adalah harga pickup semua tipe atau model terbaru on the road untuk Indonesia:

  • PU AC PS 1.5 GL E4 = Rp 161.200.000
  • Gran Max PU 1.5 STD GL E4 = Rp 154.700.000
  • PU 1.3 STD GL E4 = Rp 148.900.000
  • Daihatsu PU AC PS 1.5 = Rp 163.300.000
  • PU 1.5 3W = Rp 156.200.000
  • Pick Up 1.5 STD FH E4 = Rp 156.200.000
  • PU 1.3 3W = Rp 150.500.000
  • PU 1.3 STD = Rp 150.500.000
Baca Ini Juga  Samsung Galaxy A50S: Kelebihan dan Kekurangan

Itulah daftar harga granmax pickup dalam kondisi baru yang bisa Anda beli di dealer resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara untuk harga bekasnya berkisar dari 80% harga baru untuk model dan tahun yang sama. Harga bekasnya juga tergantung dari kondisi mobil penawaran.