Harga Green Coffee

Harga Green Coffee Terbaru, Pelangsing Herbal Alami

Diposting pada

Harga Green Coffee – Anda mungkin pernah mendengar atau membaca tentang suplemen green coffee sehubungan dengan program penurunan berat badan. Tetapi jika Anda pernah pergi ke supermarket atau kedai kopi lokal Anda untuk mencari green coffee asli, Anda mungkin kecewa. Beberapa menyediakannya, tetapi kebanyakan tidak.

Manfaat penurunan berat badan yang diakui dari green coffee cukup kontroversial, dan kita akan segera membahasnya. Meski begitu, ini menjadi sangat populer di dunia kesehatan dan kebugaran karena alasan lain yang juga akan kita diskusikan.

Apa itu Green Coffee?

Terlepas dari hype baru-baru ini, green coffee bukanlah varietas eksotis yang bersumber dari petani khusus atau negara yang jauh. Sehingga harga green coffee tidak terlalu istimewa. Pada kenyataannya, ada pasokan biji green coffee yang sangat besar di setiap kebun dan perkebunan kopi.

Green coffee hanyalah produk biji kopi mentah biasa, normal, yang belum dipanggang. Biji kopi yang telah dipetik dan diproses berwarna hijau. Dan hanya memiliki warna coklat yang sudah melalui proses pemanggangan.

Baca Ini Juga  Daftar Paket Gemuk Nasa Herbal Indonesia Beserta Harganya

Ada satu definisi lagi yang harus kita bahas sebelum melanjutkan: ekstrak green coffee. Jelas, zat tersebut mengalami ekstraksi dari biji kopi mentah, dan itu adalah produk yang ada di pasaran sebagai suplemen penurun berat badan.

Namun, itu juga memiliki kegunaan penting dalam industri kopi. Makanya harga green coffee cukup misterius di pasaran. Ekstrak biji green coffee terkandung dalam apa yang disebut proses air Swiss untuk menghilangkan kafein kopi. Sebuah metode alami yang lahir secara komersial sejak tahun 1980-an.

Jadi itulah jawaban sederhananya: green coffee adalah kopi yang belum melalui pemanggangan. Namun, Anda masih bisa meminumnya. Green coffee memiliki rasa yang jauh lebih ringan daripada kopi biasa. Dan jika terseduh dengan benar, kopi ini memiliki sedikit kekentalan.

Beberapa orang menggambarkan rasanya sebagai “berumput” atau membandingkannya dengan teh hijau atau herbal. Tetapi tidak persis sama. Ini juga lebih asam daripada kopi sangrai.

Harga Green Coffee

Sekitar satu dekade yang lalu, Green Coffee secara luas mendapat label sebagai pengobatan ajaib untuk obesitas. Banyak produsen, yang mendapat lompatan awal oleh pembawa acara talk show Amerika Doctor Oz. Mendorong suplemen Green Coffee karena penelitian pada hewan yang konon menunjukkan bahwa Green Coffee melakukan pekerjaan yang lebih baik. Menurunkan berat badan dan akumulasi lemak daripada plasebo.

Baca Ini Juga  Harga Facial Wash Wardah Terbaik

Hanya beberapa studi manusia tentang subjek yang ada, dan analisis mereka oleh ilmuwan Inggris Igho Onakpoya menemukan bahwa mereka tidak begitu ampuh.

Tidak ada penelitian selanjutnya yang mendukung klaim penurunan berat badan. Dan para ahli kesehatan telah mengabaikan kemungkinan bahwa ekstrak kopi hijau dapat berfungsi sebagai bantuan penurunan berat badan. Meski demikian, penjualan terus booming.

Berikut adalah harga green coffee terbaru

  • Green Bean Arabica Washed Tuang Coffee Flores Manggarai G1 1Kg = Rp. 118.000
  • PREMIUM GREEN COFFEE BEAN 300 gram = Rp. 75.000
  • Green Bean/Biji kopi Arabika Toraja Mamasa Semi wash/arabica wethull 1,2 Kg = Rp. 98.700

Itulah beberapa referensi bagi kamu hendak membeli green coffee untuk keperluan diet. Selain minum green coffee, ada baiknya kamu juga tetap menjaga pola makan yang sehat. Selain itu, jangan lupa juga untuk berolahraga secara teratur dan benar. Karena dengan berolahraga, maka akan ada banyak lemak yang bisa terbakar di dalam tubuh kamu itu.

Dengan begitu, harga green coffee yang kamu keluarkan tidak akan sia-sia hanya karena kamu tidak menjaga pola hidup.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Pesawat Lebaran Murah Terbaru Tahun Ini