Harga GSX Bekas

Harga GSX Bekas Terbaik, Sportbike Paling Gahar

Diposting pada

Jika Anda sedang mencari harga GSX bekas terbaru di Indonesia. Maka ini adalah artikel yang tepat untuk kamu baca. Karena selain bisa mendapatkan info terupdate, kamu juga akan menemukan tips agar motor impian kamu tersebut bisa awet dan tetap seperti baru.

Mengenal Suzuki GSX Sebagai Superbike

Pada tahun 1985, Suzuki merevolusi kategori sportbike dengan pengenalan GSX-R750 asli. Dan kemudian menciptakan tonggak sejarah lain pada tahun 2001 dengan pengenalan GSX-R1000. Menggunakan sasis GSX-R750 yang lentur dan desain mesin empat silinder segaris 988cc yang terkenal dari Suzuki. Performa Superbike tersedia untuk pengendara di mana saja.

Di puncak keluarga GSX-R dari sepeda motor berperforma sangat tinggi. Mesin serbaguna GSX-R1000R 2022 memberikan tenaga terdepan di kelasnya yang tersalurkan dengan lancar dan terkendali pada rentang rpm yang luas.

Seperti GSX-R1000 asli, sasis kompak 2022 memberikan penanganan yang gesit dengan nuansa suspensi dan kontrol pengereman yang sangat baik, siap untuk menaklukkan arena pacuan kuda besi atau menjelajahi jalan pedesaan. Ini akan sangat sebanding dengan harga GSX bekas yang mungkin kamu bayarkan.

Baca Ini Juga  Harga Kambing Berbagai Jenis Untuk Kurban atau Aqiqah

Alat bantu pengendara elektronik canggih seperti kontrol traksi, kontrol peluncuran, dan quick shifter dua arah meningkatkan pengalaman berkendara sementara bodywork GSX-R aerodinamis yang khas membelah angin.

GSX-R1000R melengkapi diri dengan komponen suspensi BFF dan BFRC-Lite Showa untuk menciptakan kombinasi keandalan dan kinerja yang tak tertandingi yang dapat menguasai setiap sudut lintasan.

Di bagian depan, dialiri oleh jalur rem baja tahan karat, kaliper rem Brembo Monobloc yang dipasang secara radial menggenggam sepasang rotor rem mengambang Brembo T-drive 320mm untuk daya henti yang kuat dengan respons dan rasa yang luar biasa.

Dengan tampilan yang memukau membuat iri sama performanya, pengendara dapat memilih GSX-R1000R dengan skema cat Metallic Matte Black dan Glass Matte Mechanical Grey baru atau skema cat Metallic Matte Black. Keduanya dengan grafis yang berani dan kontras yang menyaingi penampilan motor sport jalanan lainnya.

Harga GSX Bekas Terbaru

GSX-R1000R melanjutkan kekuasaannya sebagai supersport kelas atas terbaik dengan kombinasi tak tertandingi dari keandalan, daya tahan, kegunaan, dan kinerja keseluruhan dengan potensi balap yang sangat baik dalam paket mencolok yang menghormati warisan GSX-R.

Baca Ini Juga  Tips Berburu Tiket Promo ke Bali Bulan Ini

Selain tipe R1000, kamu juga bisa memilih tipe yang lebih rendah. Seperti R150 yang nilai jual bekasnya sudah sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 16 jutaan saja. Tergantung taun pembelian, kondisi barang, serta jarak yang sudah ditempuh oleh motor tersebut. Sehingga patokan tersebut akan sangat bervariasi.

Namun jangan khawatir, karena untuk tipe 150 cc, harga bekasnya tidak akan lebih dari 25 juta. Kamu juga harus bisa memastikan motor GSX yang kamu beli berada pada kondisi terbaik, sehingga kedepannya tidak perlu repot lagi memikirkan masalah-masalah yang sering timbul akibat pembelian bekas.

Kamu juga bisa menawar sebelum menyetujui harga GSX bekas dari penjual. Apalagi jika Anda melakukan pembelian di showroom motor bekas. Karena pasti mereka ingin mengambil untuk yang lebih banyak. Ketimbang Anda membelinya dari kerabat dekat, ataupun dari orang pribadi.

Sekali lagi saya tekankan bahwa barang bekas memiliki resiko perawatan yang lebih tinggi ketimbang barang baru. Karena barang baru saja tetap memiliki resiko barang cacat, apalagi yang bekas. Untuk itulah ketelitian sebelum membeli menjadi faktor kunci dalam memastikan kondisi barang sesuai dengan harga GSX bekas yang ditawarkan.

Baca Ini Juga  Harga Grow Up USA di Apotik Terdekat di Kota Anda