Harga GTA 5 Terbaru

Harga GTA 5 Terbaru, Versi Online Lebih Murah

Diposting pada

Harga GTA 5 yang cukup menguras kantong bagi sebagian orang, mungkin saja tidak masalah untuk para gamer kelas berat. Apalagi jika kamu masuk kategori penggila console game bergenre Open-World semacam ini. Asiknya menyelesaikan misi tahap demi tahap dapat melupakan segalanya.

GTA 5 menjanjikan kualitas visual yang sangat menawan bagi para pemainnya. Anda bisa melihat wilayah virtual yang cukup luas dengan polesan efek cahaya yang memanjakan mata. Semuanya itu tersaji secara mendetail, sehingga membuatnya seolah benar-benar hidup di dalam kepala siapapun yang sedang memainkannya.

Harga GTA 5 Terbaru

Tidak sama dengan versi GTA sebelumnya, game besutan Rockstar seri Grand Theft Auto V ini tidak lagi hanya menjadikan satu tokoh saja sebagai karakter utama dalam game. Terdapat kejutan yang dapat menjadikan permainan menjadi lebih menyenangkan, yakni hadirnya tiga karakter sebagai tokoh utama, yang kesemuanya memiliki latar belakang dan alur cerita berbeda.

Kamu akan masuk ke dalam dunia Los Santos, sebuah dunia baru bagi pertempuran Michael Townley, Trevor Philips, serta Franklin Clinton. Mulai dari situlah aksi-aksi menegangkan dimulai. Akan ada kisah perampokan oleh Michael dan Trevor yang terjadi sembilan tahun silam di North Yankton.

Baca Ini Juga  8 Rekomendasi VPS Hosting Termurah

Mulai dari situ saja kita akan langsung menganggap bahwa harga GTA 5 tidak ada apa-apanya. Jika kita bandingkan dengan pengalaman menarik yang akan terasa. Itulah sebabnya mengapa banyak para gamer sangat antusias dalam menantikan seri ke-5 dari game legendaris ini.

Keasikan Mekanik Bermain Game Console

Tidak perlu ada pembaruan namanya jika Rockstar sebagai pengembang game ini tidak membawa implementasi yang lebih menyenangkan ke dalam mekanik dalam bermain game ini. GTA V akan terasa jauh lebih terasa sempurna karena terdapat ubahan dalam mekanik gameplay dan juga shooting.

Salah satu contoh yang paling mudah adalah dalam mode berkendara, pemain tidak akan lagi bisa menyetir seenak diri di jalanan Los Santos. Salah menekan gas kendaraan dapat menjadi yang bagus dan juga sekaligus merugikan. Dalam pembaruan versi ini, para pemain harus bisa beradaptasi ulang untuk bisa memainkan GTA 5 dengan benar.

Sebagai pengembang game GTA, Rockstar memang berkewajiban untuk terus memperbaiki setiap elemen dalam game, tidak hanya memberikan harga GTA 5 yang mahal saja. Karena setiap sisi, akan memberikan dampak yang signifikan terhadap pengalaman memainkannya. Apalagi ini adalah sebuah game yang hadir khusus untuk para pemain console.

Baca Ini Juga  Alasan Memilih Produk Fashion dari China

Adapun beberapa bagian kecil yang memiliki dampak cukup signifikan dalam menjadikan game ini lebih baik seperti pengulangan misi. Untuk kamu yang seringkali merasa frustasi karena harus mengulang dari awal misi yang gagal. Pada seri ini Rockstar menyediakan checkpoint yang bisa kita gunakan untuk menandai sejauh mana misi yang sudah kita lewati.

Dengan begitu pemain tidak perlu lagi mengulang semuanya dari awal, yang mana itu akan sangat membosankan karena harus mengulang hal-hal yang sudah kita lewati.

Tempat Download Grand Theft Auto V

Jika kamu masih menganggap membeli sebuah game atau membayar sejumlah uang untuk hanya permainan adalah sebuah pemborosan. Maka kamu bisa mencarinya di internet untuk mendapatkan versi gratisnya. Sehingga pemain tidak perlu lagi memikirkan berapa harga GTA 5 terbaru saat ini.

Namun yang namanya juga mod, crack, atau istilah lain untuk bajakan. Maka kamu harus bersiap terhadap resiko apapun yang bisa mengancam perangkat console yang kamu gunakan. Baik itu cuma sekadar game ngadat di tengah jalan, hingga adanya virus atau malware yang masuk ke perangkat milikmu.

Baca Ini Juga  Harga Granit Motif Kayu 60x60 Terbaru Termurah