Oppo A3S: Kelebihan dan kukurangan

Diposting pada

Hp Oppo A3S ini merupakan salah satu hp dari brand Oppo yang sukses dipasaran yang ada di Indonesia. Pada awal rilis nya banyak yang membeli hp ini di Indonesia. Oppo A3S termasuk kedalam HP dengan tingkatakn Low Entry-Level yang banyak menyediakan fitur-fitur menarik.

Di hargai satu jutaan membuat hp ini sangat diminati oleh user Oppo. Lalu dari segi kelebihan dan kekurangan dari Oppo A3S ini sendiri bagaimana ya? Tenang saja kami sudah merangkum kelebihan dan kekurangan dari Hp Oppo A3S ini, yuk simak langsung ulasannya di bawah ini!

Kelebihan Oppo A3S

Oppo A3S: Kelebihan dan kukurangan

Hp Oppo A3S ini didesain sesuai dengan perkembangan jaman yang ada. Di desai dengan ketebalan 8,2 mm ini membuat para penggunanya nyaman untuk menggenggam nya. Dengan bodi yang tipis ini juga membuat hp ini sekilas tampat sangat menawan dan elegan. Terseda dua varian pilihan warnya yang sangat stylelish yaitu warna Dark Purple dan Red. Untuk harga satu jutaan sudah sangat bagus lah dari sisi desainnya.

Baca Ini Juga  Harga Jas Hujan Axio Terbaru Bulan Ini

Support jack 3,5 mm. Fitur ini memang terbilang jadul tetapi sampai saat ini masih banyak digunakan oleh user smartphone yang ada di Indonesia ini. Dengan tetap mempertahankan fitur ini merupakan langkah terbaik yang dilakukan oleh Oppo.

Dari segi kamera nya sendiri jangan di pusingkan, kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 MP nya sanggup memberikan kualitas foto yang baik dan jernih. Selain itu ditambah lagi dengan lensa beresolusi 2 MP yang berperan sebagai lensa depth sensor. Fitur AI Beautify juga hadir untuk menambah kualitas foto yang dihasilkan. Untuk kamera selfienya sendiri beresolusi 8 MP. Fitur seperti LED, HDR, dan panorama juga tersedia dalam hp ini. Tentu dengan harga satu jutaan nya membuat hp ini worth it untuk dibeli karena banyak fitur bagus yang dari segi kameranya.

Dari segi layar terdapat perkembangan di Oppo A3S ini yaitu menjadi jauh lebih responsive. Desain pada layarnya sendiri juga sudah ada Notch, terbukti memang Oppo mengiktui perkembangan jaman yang ada,

Baca Ini Juga  Harga Jam Tangan Pria Termurah dan Terbaik Tahun Ini

Performa dari hp Oppo A3S ini sendiri juga terbilang oke karena menggunakan chipset Snapdragon 450 yang didukung dari ram Oppo A3S ini dapat berjalan pada performa stabilnya. Dari segi multi tasking nya sendiri dapat berjalan cepat dan tanpa ada hambatan sedikitpun.

Support face unlock dan memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4230 mAH. Fitur face unlock nya sendiri bisa dikatakan memiliki respon yang bagus dan juga jika dilihat dari sisi ketahanan baterainya, Smartphone ini dapat bertahan sekitar 2 harian pada screen on time nya.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaik Rp 1 Jutaan Terbaru 2020

Kekurangan Oppo A3S

Tidak Support fast Charging, hal ini tentu bukan kendala yang besar. Namun jika oppo benar memperhatikan keefektifannya, seharunya dengan baterai 4320 mAh ini harus sudah support fast charging, agar waktu chargingnya dapat dilakukan dengan cepat.

Tidak adanya proteksi dari Corning Gorilla Glass sendiri menjadi masalah yang cukup besar pada layar nya sendiri. Tentunya kalian harus memasang tempered glass sendiri untuk melindungi layar dari goresan-goresan,

Baca Ini Juga  Harga Sepeda Brompton Polygon Fastron Minion

Tidak ada sensor fingerprint, hal ini bukan suatu masalah yang besar karena smartphone ini sudah dibekali fitur Face Unlock yang memiliki respon cukup bagus dan cepat

Sekian ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari Hp Oppo A3S nya , semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi bagi kalian semua yang ingin membeli hp ini, pastikan baca kelebihan dan kekurangan smartphone di atas supaya lebih mantap dan yakin untuk membeli hp ini, terimakasih!