Cara Beli Tiket Arema FC Pertandingan Liga 1 Di Malang

Diposting pada

Beli Tiket Arema FC РArema PC menjadi salah satu klub terbesar di Jawa Timur. Berbagai prestasi pernah diraih pada kompetisi sepakbola Indonesia. Bahkan klub ini pernah menjadi wakil Indonesia di ajang kompetisi sepakbola terbesar di Asia.  Meski saat ini prestasinya sedang mengalami penurunan dengan beberapa tahun terakhir hanya mampu berada di papan tengah. Klub ini menjadi kebangaan tersendiri bagi masyarakat Malang yang dikenal dengan buah apelnya.

Prestasi Arema tidak akan lepas dari peran supporter. Aremania menjadi nama besar dari perkumpulan supporter Arema yang tersebar di beberapa daerah. Dukungan supporter bisa dilihat dari banyaknya orang yang hadir dalam pertandingan kandang. Mereka membeli tiket, mendukung dengan menyanyikan yel yel untuk memberikan semangat kepada para pemain.

Membeli tiket Arema FC dilakukan sebagai dukungan untuk klub agar memiliki finansial yang bagus. Karena memang klub sepakbola akan mendapatkan perdapatan yang besar dari penjualan tiket. Untuk itu sebagai supporter yang baik, harus selalu membeli tiket ketika ingin menonton sepakbola.

Tips Membeli Tiket Arema FC Di Malang

Pihak penyelenggara pertandingan Arema FC biasanya menjual tiket secara online melalui loket. Untuk itu, jika ingin mendapatkan tiket, harus datang ke loket langsung. Beberapa tips di bawah ini bisa membantu Anda agar mendapatkan tiket dengan mudah.

Ketahui Harga Tiket

Sebelum datang ke loket penjualan, lebih baik untuk mengetahui harga tiket terlebih dahulu. Sehingga bisa menyiapkan uang agar nantinya bisa lebih cepat. Proses akan menjadi lebih cepat jika Anda membawa uang pas. Apalagi saat antran ramai, sangat menyulitkan jika uang yang dibawa ternyata kurang.

Bawa Uang Pas

Setelah mengetahui harga tiketnya, Anda bisa membawa uang pas sejumlah  harga tiket. Hal ini dilakukan agar nantinya tidak menyusahkan diri sendiri atau petugas. Bisa saja Anda akan kehilangan untuk mendapatkan tiket jika trnyata uang kurang.

Baca Juga  Cara Beli Tiket Persija Pertandingan Liga 1 Di Stadion GBK

Datang Lebih Awal

Pendukung Arema yang banyak membuat antran tiket sangat panjang nantinya. Dengan datang lebih awal, Anda akan terhindar dari antrean yang panjang itu. Jadi tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan tiket. Proses pembelian ketika di loket juga cepat, tidak sampai 10 menit.

beli tiket arema fc

Cara Beli Tiket Arema FC Liga 1

Karena penjualan dilakukan secara offline, membuat Anda harus datang langsung ke loket untuk mendapatkan tiket. Berikut ini adalah cara membeli tiket pertandingan sepakbola yang umumnya dilakukan supporter Arema FC.

  • Datang ke loket penjualan dengan membawa uang dan kartu tanda pengenal. Kartu ini digunakan untuk verifikasi karena terkadang,¬† panitia membatasi jumlah tiket yang bisa dibeli. Hal ini juga berguna untuk menghindari calo-calo tiket yang kerap beoprasi pada saat Arema FC mengadakan laga kandang.
  • Setelah itu, langsung mengantre sesuai dengan urutannya. Pakai pakaian tertutup jika lokasi penjualannya berada di area terbuka. Ini untuk mengantisipasi cuaca panas yang menyengat.
  • Saat sudah sampai ke depan petugas, berikan kartu tanda pengenal jika diminta. Lalu Anda bisa memilih kategori tiket yang akan dibeli. Kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan harga tiket.

Setelah mendapatkan tiket, simpan tiket tersebut untuk digunakan ketika pertandingan Arema FC berlangsung. Tanpa adanya tiket ini, Anda sama sekali tidak diperbolehkan untuk masuk meski faktanya sudah melakukan pembelian sebelumnya.

Demikian informasi mengenai cara beli tiket Arema FC secara langsung melalui loket. Semoga bisa membantu Anda mendapatkan tiket.