Cara Beli Tiket Bali United Pertandingan Liga 1 Di Stadion Gianyar

Diposting pada

Beli Tiket Bali United – Tidak bisa dipungkiri, saat ini Bali United bisa dibilang sebagai klub paling profesional di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari manajemen klub yang bagus dengan komposisi pemain yang berkualitas. Klub ini bermarkas di Bali, yang menjadi kebanggaan daerah tersebut. Bali United memiliki supporter fanatik dengan beberapa kelompok mulai dari Semeton Dewata, Brigaz, Northside Boys 12, Curvasud dewata.  Supporter ini bisa menjadi pemacu semangat para pemain ketika bertanding.

Dukungan mereka tidak hanya dengan menyanyikan yel-yel kebangaan saja. Mereka juga turut membantu finansial klub dengan cara membeli tiket pertandingan. Terlebih banyak pendukung klub ini yang bukan hanya berasal dari Bali saja, banyak turis yang turut mendukung Bali United ketika bertanding. Mereka bisa menjadi contoh bagaimana menjadi supporter sepakbola yang baik. Pada umumnya, tiket pertandingan bisa dijual secara online maupun offline. Tinggal bagaimana manajemen mengatur semua itu.

Sejarah panjang berdirinya klub kebangaan masyarakat Bali ini. Klub yang dipimpin oleh Yabes Tanuri ini sebelunya merupakan tim Putra Samarinda. Pada tahun 2015 lalu, diambil alih dan berpindah kandang di Bali hingga sekarang. Dengan pengelolaan yang baik membuat klub ini mendapatkan banyak prestasi. Salah satunya saat menjuarai Liga 1 beberapa saat yang lalu. Mereka juga tampil bagus di kejuaraan Asia yang masih berlangsung hingga saat ini.

Untuk urusan penjualan tiket, Bali United sempat menggunakan metode online dan offline. Seperti halnya beberapa waktu yang lalu, mereka bekerjasama dengan Elevenia untuk melakukan penjualan tiket. Jika metode ini diterapkan kembali, bisa mengikuti cara ini untuk mendapatkan tiket.

Proses Pembelian Tiket Bali United Secara Online

Karena pembelian dilakukan melalui website resmi Elevenia, Anda perlu memiliki akun marketplace tersebut.

  • Langkah pertama, buka situs Elevenia dan pastikan sudah login dengan akun masing-masing. Kemudian cari bagian penjualan tiket Bali United.
  • Nanti akan muncul beberapa pertandingan yang akan berlangsung, pilih pertandingan terdekat dan klik Beli Tiket.
  • Kemudian scroll kebawah dan pilih kategorinya, tersedia kategori Reguler, VIP dan VVIP.
  • Jika memilih VVIP, Anda bisa menentukan tempat duduk yang akan digunakan. Lalu klik Bayar Sekarang. Selanjutnya masukkan informasi pembeli berupa Nama, Nomor Telepon dan Nomor Kartu Identitas, kemudian klik Bayar Sekarang.
  • Lalu pilih metode pembayaran, tersedia berbagai jenis mulai dari transfer bank, kartu kredit, E-money, Indomart dan yang lainnya. Dan bayar sesuai dengan nominal yang tertera. Setelah itu akan mendapatkan e ticket yang bisa diprint untuk digunakan nonton pertandingan.
Baca Juga  Harga Tiket Masuk Taman Sejarah Bandung, Update 2020

beli tiket bali united

Proses Pembelian Tiket Bali United Secara Offline

Biasanya, manajemen Bali United memilih Bali United Cafe sebagai lokasi penjualan tiket. Jadi bisa datang langsung untuk membelinya.

  • Pertama, silahkan datang ke lokasi penjualan dengan membawa KTP serta uang untuk membeli tiket.
  • Kemudian mengantre sesuai dengan antrean, dilarang untuk membuat kerusuhan karena akan berakibat fatal nantinya.
  • Setelah sampai ke petugas penjualan tiket, berikan KTP tersebut kemudian memilih kategori tiket yang akan dibeli.
  • Lalu bayar sesuai dengan harga tiket kepada petugas. Setelah diberikan tiketnya, jangan lupa untuk mengambil kembali KTP Anda.
  • Simpan tiket untuk digunakan saat menonton ke stadion.

Begitulah cara beli tiket Bali United untuk pertandingan Liga 1. Dengan membeli tiket, berarti Anda turut mendukung klub untuk terus berkiprah di kompetisi. Jadilah supporter yang baik dan bekerjasama dengan klub.