Cara Beli Tiket Madura United Pertandingan Liga 1 Di Pamekasan

Diposting pada

Beli Tiket Madura United – Menjadi suatu kebanggaan tersendiri menjadi supporter Madura United. Saat ini klub yang bermarkas di Pamekasan, Madura ini menjadi salah satu yang paling besar di Indonesia. Sejarah panjang mengiringi brdirinya Madura United. Pada awalnya, klub ini bernama Pelita Jaya yang berdiri sejak tahun 1970. Kemudian pada tahun 2014 melakukan merger dengan Bandung Raya. Hingga akhirnya diakusisi oleh Madura United sekaligus mengubah namanya.

Meski menganut catatan sejarah, usia Madura United masih cukup muda. Namun untuk urusan prestasi tidak perlu diragukan lagi. Kesuksesan yang diraih atas kerja keras para pemain, manajemen yang mengatur segalanya dengan baik. Dan yang tak kalah penting, dukungan dari para supporternya yang turut membantu finansial klub dengan membeli tiket.

Dalam sebuah tim, penjualan tiket menjadi hal yang sangat penting. Karena memang banyak pemasukan yang akan didapatkan dari tiket ini. Madura United sangat beruntung memiliki supporter yang jumlahnya sangat banyak. Jadi ketika bermain di kandang, pendapatan dari penjualan tiketpun akan tinggi.

Manfaat Supporter Membeli Tiket Madura United

Sebagai supporter yang baik, membeli tiket untuk menonton pertandingan merupakan hal wajib. Ada beberapa manfaat jika para supporter membeli tiket.

  Harga Tiket Masuk Atlantis Water Adventure Ancol 2020

Membantu Gaji Pemain

Dengan membeli tiket, secara tidak langsung supporter turut membantu manajemen Madura United dalam menggaji para pemainnya. Gaji pemain-pemain di Liga 1 memang cukup tinggi. Hal ini membuat klub harus pintar-pintar dalam mengelola keuangan.

Membantu Pembenahan Stadion

Klub juga berpern dalam membenah stadion agar lebih baik lagi. Karena memang saat ini masih banyak stadion yang masih perlu perbaikan. Termasuk stadion Pamekasan yang menjadi kandang Madura United. Dengan fasilitas yang bagus akan membuat klub lebih cepat berkembang untuk menjadi lebih baik.

Membuktikan Loyalitas

Loyalitas sebagai seorang supporter tidak hanya dibuktikan dengan nyanyian di tribun saja. Mereka juga harus ikut berkontribusi dalam membuat klub menjadi lebih besar. Karena memang dukungan finansial dari supporter sangat diperlukan. Tidak perlu memberikan uang secara langsung, namun dengan membeli tiket sudah sangat membantu.

Tips Membeli Tiket Madura United

Jika membeli tiket secara offline, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Hal ini berguna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Membeli Tiket Secara Langsung

Pada umumnya, penjualan tiket pertandingan akan dilakukan di outlet yang telah ditentukan manajemen. Lokasinya bisa dikantor manajemen, ataupun di dekat stadion. Jangan mau jika ditawari oleh calo tiket yang biasa menjual dengan harga mahal.

  Harga Tiket Masuk Wot Batu Bandung, Update 2020

Datang Lebih Awal

Pada saat penjualan tiket, akan ada banyak orang yang datang untuk membeli. Untuk itu, harus datang lebih awal untuk menghindari antrean panjang dan kehabisan tiket. Dan jangan lupa bawa kartu tanda pengenal seperti KTP.

beli tiket madura united

Cara Beli Tiket Madura United

Pertama, datang ke lokasi penjualan dengan membawa kartu tanda pengenal. Datang saja lebih awal untuk mendapatkan antrean terdepan.

Jika sudah sampai di depan petugas, bilang mau beli tiket pertandingan Madura United. Anda bisa memilih kategori yang akan dibeli. Kategori ini akan menentukan lokasi duduk nantinya, harganya pun berbeda-beda.

Berikan kartu tanda pengenal jika diminta oleh petugas. Dan bayar sesuai dengan nominal yang disebutkan oleh petugas. Setelah itu akan diberikan tiket untuk Anda.

Simpan tiket dan jangan sampai hilang, untuk digunakan masuk ke stadion ketika pertandingan berlangsung. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam membeli tiket Madura United.

Baca Juga