Cara Beli Tiket Persib Pertandingan Liga 1 Melalui Aplikasi

Diposting pada

Beli Tiket Persib – Mendengar nama Perib Bandung, tentu yang akan pertama kali terlintas adalah sebuah klub sepakbola besar di Indonesia. Klub yang sudah malang melintang di kompetisi sepakbola Indonesia ini telah mengukir banyak prestasi. Seperti yang kita tau, sudah banyak pemain hebat yang pernah bermain di klub ini. Mulai dari Ferdinan Sinaga, Cristian Gonzalez, Zulham Zamrun dan masih banyak lagi. Maka tidak heran jika para pendukungnya tetap setia bersama Persib Bandung.

Klub asal Bandung ini kerap berganti-ganti markas stadionnya, Beberapa stadion yang pernah menjadi markas Persib adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Stadion Si Jalak Harupat hingga Stadion Siliwangi.  Untuk masuk ke dalam stadion dan menyaksikan pertandinga, para supporter diwajibkan untuk membeli tiket terlebih dahulu. Namun hal itu sama sekali bukan menjadi masalah, karena para Bobotoh akan tetap hadir untuk mendukung Persib.

Para Bobotoh tentu memiliki kebanggaan tersendiri mendukung klub terbesar di Bandung ini. Klub yang sudah berdiri sejak tahun 1993 ini akan selalu memberikan tontonan pertandingan sepakbola yang menarik. Ada beberapa fakta mengenai Persib Bandung yang akan membuat pendukungnya semakin semangat mendukung.

Fakta-Fakta Klub Persib Bandung

Menjadi Salah Satu Klub Terkaya

Berjalan dibahwa naungan PT Persib Bandung Bermartabat, Pesib Bandung memiliki kekayaan yang cukup besar. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya pemain hebat yang berhasil dibeli. Terlebih klub ini pernah dipengang langsung oleh pengusaha sukses Erick Thohir yang juga pernah memegang saham di Inter Milan. Kabarnya, klub ini memiliki kekayaan mencapai 2 triliun rupiah.

Memiliki Supporter Fanatik Bernama Bobotoh

Menjadi salah satu klub terbesar di Indonesia, Persib juga memiliki basis supporter yang begitu banyak. Hal ini bisa dilihat ketika pertandingan kandang klub ini. Stadion akan terisi penuh dengan para supporter yang memakai pakaian biru. Pendapatan Persib juga sangat berasal jika dihitung dari penjualan tiket pertandingan Liga 1. Supporter terus memberikan efek positif dengan hadir ke stadion untuk mendukung langsung Persib Bandung berlaga.

Baca Juga  Harga Tiket Masuk Alianz Ecopark Ancol 2020

beli tiket persib

Cara Beli Tiket Persib Bandung Pertandingan Liga 1

Dikarenakan markas Persib kerap berganti, jadi nantinya para pendukung harus menyesuaikan. Untuk membeli tiket bisa dilakukan secara online dengan mengikuti langkah di bawah ini.

Siapkan smartphone Android untuk mengunduh aplikasi Persib Apps. Kemudian masuk ke aplikasi untuk melakukan proses pendaftaran. Pastikan mengisi seluruh data yang diperlukan mulai dari nama, email, nomor hp dan yang lainnya. Karana data tersebut akan digunakan untuk verifikasi nantinya.

Setelah berhasil mendaftar, klik Belanja yang ada pada aplikasi. Akan muncul dua pilihan yakni Online Ticket dan Merchandise. Anda bisa memilih pilihan Online Ticket.

Dihalaman berikutnya akan muncul beberapa kategori mulai dari VIP Barat Utama, VIP Barat 1&2, Timur, Utara,  dan Selatan. Setelah itu, pilih jumlah tiket yang akan dibeli. Anda bisa mengkombinasikan dari beberapa kategori sekaligus, maksimal 4 per akun.

Jika sudah memilih, klik Pesan Sekarang. Akan dialihkan ke Informasi Personal, karena sudah mengisi tadi klik Selanjutnya.

Langkah berikutnya, pilih Metode Pembayaran. Berbagai metode pembayaran tersedia mulai dari kartu kredit, virtual account, transfer bank dan GoPay. Setelah itu klik Bayar Sekarang.

Nantinya akan dialihkan ke petunjuk pembayaran sesuai dengan metode yang Anda pilih. Pastikan melakukan pembayaran dengan benar. Petunjuk pembayaran juga akan dikirim melalui email.

Setelah pembayaran berhasil, akan dikirim E-Voucher melalui email. Anda bisa langsung mencetaknya untuk digunakan ketika masuk ke stadion.