Cara Beli Tiket Persija Pertandingan Liga 1 Di Stadion GBK

Diposting pada

Beli Tiket Persija – Persija menjadi salah satu klub terbesar di Indonesia. Tim sepakbola yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Karno ini memiliki basis supporter yang begitu besar bernama The Jak Mania. Setiap pertandingannya ada puluhan ribu pendukung Persija yang hadir ke stadion. Hal ini membuat stadion yang segitu besar langsung terpenuhi bagaikan mautan manusia.

Setiap pendukung yang ingin menyaksikan tim kebanggaannya ini harus membeli tiket terlebih dahulu. Stadion Gelora Bung Karno saat ini bisa menampung penonton hinggga 70 ribu lebih penonton. Karena memang stadion ini menjadi yang paling besar di Indonesia, bahkan masuk ke dalam jajaran stadion termegah di dunia. Ini menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia khususnya Jakarta itu sendiri.

Fasilitas GBK Membuat Penonton Tidak Rugi Beli Tiket Persija

Menjadi salah satu yang termegah di Indonesia, ada beberapa fasilitas yang membuat penonton akan aman dan nyaman saat berada di GBK. Beberapa fasilitas ini menjadi bukti bahwa stadion ini sudah berkelas internasional.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Taman Impian Jaya Ancol Tahun Ini

Kapasitas Stadion

Saat ini kapasitas Stadion Gelora Bung Karno mencapai angka 77 ribu. Hal ini membuat The Jak Mania bisa lebih banyak mendukung Persija ketika bertanding di kandang. Banyak lawan akan merasa tertekan dengan banyaknya penonton yang memadati stadion ini. Kapasitas penonton yang begitu banyak membuat panitia harus ekstra bekerja keras untuk menyiapkan segalanya. Salah satunya perilat cara pembelian tiket pertandingan Persija.

Kursi Penonton Single Seat

Kursi penonton menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari stadion berkelas internasional. Saat ini stadion GBK sudah sepenuhnya menggunakan kursi single seat, sehingga membuat penonton lebih nyaman saat menonton pertandingan. Berbeda dengan stadion lain yang masih banyak belum menggunakan kursi. Sehinga bisa saja penonton saling berdesakan.

Keamanan Terjamin

Saat berada di GBK penonton akan dibuat aman dengan danya sistem deteksi wajah. Hal ini untuk mengantisipasi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindakan kejahatan. Sebagai contoh pencurian, kekerasa atau yang lainnya. Kamera CCTV 7K ini sudah tersebar di beberapa area yang rawan.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Dkandang Amazing Farm Depok, Update Terbaru

beli tiket persija

Cara Membeli Tiket Persija Jakarta Liga 1 Di GBK

Untuk pembelian tiket pertandingan Persija bisa dilakukan secara online. Sehingga tidak perlu berdesak-desakan untuk mengantri.

Langkah pertama buka , Google Chrome atau browser lainnya. Jadi bisa menggunakan smartphone ataupun laptop. Pastikan koneksi internet yang digunakan berjalan dengan lancar.

Kemudian buka situs Loket Persija , Cari saja melalui kolom search. Nanti akan secara otomatis muncul pertandingan yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Jadi Anda tidaka akan salah memilih tiket pertandingan nantinya.

Setelah itu, Anda bisa memilih kategori mulai dari VVIP, VIP Reguler hingga kelas 1 barat kiri. Jika Ada kategori lain juga akan muncul. Harga tiketnya juga sudah tertera dengan jelas di situ. Langkah berikutnya tentukan jumlah tiket yang akan dibeli. Anda bisa membeli untuk satu kategori atau kombinasi dari kategori lain.

Selanjutnya isi form data diri sesuai dengan data pemesan. Data yang diperlukan mulai dari Nama Depan, Nama Belakang, Email, Nomor Telepon. Kemudian klik Selanjutnya.

Baca Ini Juga  Cara Beli Tiket PSM Makassar Pertandingan Liga 1 Secara Online

Langkah berikutnya, lakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran mulai dari kartu kredit, virtual account, GoPay, dan yang lainnya. Setelah itu klik Selanjutnya, lalu klik Bayar sekarang.

Anda tidak perlu khawatir karena akan diberi petunjuk pembayarannya. Bayar sesuai nominal sesuai yang tertera serta melakukan pembayaran ke nomor yang diberikan LoketPersija. Stelah pembayaran berhasil, akan diberi E-Voucher atau E-Ticket yang nantinya bisa diprint untuk masuk ke stadion.