Cara Beli Tiket PSIS Semarang Pertandingan Liga 1 Di Stadion Citarum

Diposting pada

Beli Tiket PSIS Semarang– Bagi masyarakat Jawa Tengah, PSIS Semarang menjadi klub kebanggaan terbesar. Karena hanya klub inilah yang berkompetisi di kancah sepakbola tertinggi di Indonesia. Klub yang bermarkas di kota Semarang ini mengakhiri musim Liga 1 di papan tengah. Hal itu membuat mereka bisa berkompetisi lagi di Liga 1 2020 yang akan berlangsung tidak lama lagi. Klub ini didominasi oleh pemain-pemain muda yang memiliki semangat yang tinggi. Maka tidak heran jika klub ini bisa bersaing dengan klub papan atas.

Saat ini, PSIS Semarang memiliki markas baru bernama Stadion Citarum. Stadion yang rampung digarap beberapa waktu yang lalu sudah mulai digunakan untuk latihan. Kualitas stadion ini cukup bagus, jadi tidak rugi jika penonton harus membeli tiket untuk menyaksikan klub ini bertanding. Stadon ini memiliki rumput standar FIFA sehingga terlihat indah dari tribun. Mesi ukurannya tidak terlalu besar, namun stadion ini mampu untuk menampung para supporter PSIS yang banyak. Jika dilihat, kualitasnya hampir sama seperti stadion-stadion di Eropa yang memiliki ukuran sejenis.

Selain digunakan untuk latihan dan pertandingan, area kompleks Stadion Citarum juga digunakan untuk penjaulan tiket. Kompleks stadion ini juga akan digunakan untuk menjual tiket pertandingan. Sehingga para supporter harus datang untuk melakukan pembelian. Namun Tak menutup kemungkinan jika manajemen memutuskan untuk menual tiket secara online.

  Harga Tiket Masuk Art1 Museum Jakarta, Update 2020

Jumlah supporter PSIS Semarang memang cukup banyak. Sehingga perlu perhatian khusus dalam proses pembelian tiket pertandingan. Agar nantinya para supporter bisa mendapatkan tiket dengan mudah. PSIS Semarang sempat melakukan penjualan tiket secara online, jadi kali ini akan dibagikan cara membeli tiket pertandingan offline dan online.

Cara Membeli Tiket PSIS Semarang Secara Online

Tutorial ini mengacu pada proses penjualan tiket online beberapa waktu yang lalu oleh PSIS Semarang.

  • Langkah pertama, masuk ke web.psis.co.id kemudian memilih menu Tiket Online. Nanti akan muncul pertandingan yang akan berlangsung dan tersedia untuk dibeli tiketnya.
  • Berikutnya pilih Kategori dan tentukan berapa tiket yang akan dibeli. Dalam satu kali pemesanan bisa mendapatkan 4 tiket. Kemudian klik Best Available lalu Continue.
  • Selanjutnya pilih menu Print at Home Tickets, kemudian klik Add To Cart. Lalu Anda harus memasukan informasi data diri, isi sesuai dengan data diri Anda dan tekan Finalize Order.
  • Berikutnya, pilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan. Petunjuk pembayaran akan diirimkan melalui email.
  • Setelah pembayaran, akan didapat e-ticket yang bisa diprint untuk masuk ke stadion.
  Harga Tiket Masuk Wot Batu Bandung, Update 2020

beli tiket psis semarang

Cara Beli Tiket PSIS Semarang Secara Offline

Penjualan tiket secara offline biasanya dilakukan pada loket yang tidak jauh dari stadion. Berikut adalah cara pembeliannya.

  • Datang ke lokasi penjualan dengan membawa uang dan kartu tanda pengenal. Pastikan sebelumnya sudah mengetahui harganya, sehingga tidak ada kendala nantinya.
  • Setelah sampai, langsung mengantre untuk kemudian dilayani oleh petugas. Antrean akan sangat panjang jika datang telat. Untuk itu, lebih baik untuk datang lebih awal, atau sebelum penjualan dimulai.
  • Kemudian pada saat gilirannya, segera lakukan pembelian tiket ke petugas. Pilih kategori dan bayar sesuai dengan harganya. Biasanya petugas akan meminta kartu tanda pengenal, Anda bisa memberikan KTP saja.
  • Anda akan mendapatkan tiket sesuai yang dipesan tadi. Tiket ini wajib dibawa untuk bisa melihat pertandingan PSIS Semarang.

Demikian artikel mengenai cara beli tiket PSIS Semarang, semoga bisa membantu Anda untuk bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan.