Cara Beli Tiket PSS Sleman Pertandingan Liga 1 Di Maguwoharjo

Diposting pada

Beli Tiket PSS Sleman – Meski dalam hal prestasi masih belum secemerlang klub besar lain di Liga 1, namun PSS Sleman memiliki daya tarik tersendiri. Klub sepakbola asal Yogyakarta ini begitu terkenal dengan fanatisme dari supporternya yang bernama BCS. Pada saat bertanding, Brigata Curva Sud (BCS) akan selalu menemani PSS hingga pertandingan selesai. Sepanjang pertandingan akan terdengar yel-yel yang begitu mengema di dalam stadion Maguwoharjo. Loyalitas dari supporternya memang tidak pernah terbantahkan lagi.

PSS Sleman memang belum lama bermain di Liga 1, karena sebelumnya masih berkutat di Liga 2. Kebangkitan klub ini menjadi bukti dengan pengelolaan klub yang bagus, akan memberikan prestasi yang cemerlang. Salah satunya mengenai penjualan tiket pertandingan kandangnya. Pihak panitia sangat profesional sehingga Para supporter lebih mudah dalam mendapatkan tiket.

Saat ini klub yang rata-rata diisi oleh pemain muda menjadi salah satu ancaman klub-klub papan atas. Setelah promosi ke Liga 1 memang penampilannya mengalami peningkatan yang cukup baik. Hal ini tidak lepas dari manajemen, pemain yang bekerja keras dan dukungan supporter yang tiada hentinya.

Fakta Supporter PSS Sleman, BCS (Brigata Curva Sud )

Punya Divisi Wanita

Saat ini sepakbola tidak hanya disukai oleh kaum lelaki saja. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pendukung PSS Sleman bernama Ladies Curva Sud. Kelompok supporter ini menjadi bagian yang tidak akan terpisahkan dengan klub. Sama halnya dengan supporter pria, supporter wanita ini juga ikut bernyanyi saat mendukung para pemain saat bertanding.

Salah Satu Ultras Terbaik Di Asia

Sudah bukan hal baru lagi bahwa BCS memang dikenal sebagai ultras yang paling menarik. Mereka kerap menampilkan koreo-koreo yang mengunggah decak kagum. Bahkan BCS mengalahkan kelompok supporter asal Jepang dan Korea yang tak kalah bagusnya.

Baca Juga  Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update 2020

Tips Membeli Tiket PSS Sleman

Beli Langsung Ke Outlet

Pihak penyelenggara pertandingan PSS Sleman di kandang biasanya akan membuka outlet penjualan tiket di dekat stadion. Hal ini untuk memudahkan para pendukung dalam mendapatkan tiket. Membeli tiket secara langsung ke outlet jelas lebih murah. Dibandingkan ke calo yang terkadang juga beroperasi di area stadion.

Menggunakan Data Diri

Pada saat membeli tiket, data diri yang diberikan harus sesuai. Sehingga nantinya pada saat verifikasi bisa dilakukan lebih cepat. Umumnya, data yang harus ditunjukan berupa KTP hingga nomor telepon.

beli tiket pss sleman

Cara Beli Tiket PSS Sleman Pertandingan Liga 1

Sebelum membeli tiket, lebih baik untuk mengetahui dahulu dimana lokasi penjualan tiketnya, apakah online ataupun offline. Jika ofline, bisa mengikuti cara di bawah ini.

Pertama, siapkan kartu tanda pengenal seperti KTP. Kemudian datang ke lokasi penjualan yang biasanya tidak jauh dari stadion.

Datang ke lokasi penjualan dengan membawa kartu tanda pengenal serta uang untuk membeli tiket. Akan lebih baik jika datang lebih awal, sehingga tidak mendapati antrean yang panjang. Setelah sampai, langsung menunju ke antrean dan menunggu giliran.

Berikan kartu tanda pengenal jika dimintai oleh petugas penjualan tiket. Anda bisa memilih kategori yang menandakan lokasi tempat duduk. Setelah petugas memproses pesanan dan memverifikasinya, Anda akan mendapatkan tiket pertandingan PSS Sleman.

Simpan tiket tersebut dan gunakan ketika hendak masuk ke stadion untuk menyaksikan pertandingan PSS Sleman melawan klub lain.

Sangat disaranan memang untuk membeli langsung ke outet dibanding membeli ke calo yang harganya jauh lebih mahal.