Harga Tiket Masuk Kiara Artha Park Bandung, Update Terbaru

Diposting pada

Kiara Artha Park merupakan salah satu destinasi wisata baru yang terletak di Kota Bandung, Bagi kamu yang merupakan warga kota Bandung, tentunya wajib untuk berkunjung ke wisata yang satu ini.

Saat ini, sudah banyak wisatawan yang berbondong-bonding untuk datang ke destinasi wisata satu ini, dengan menghadirkan berbagai keindahan tentunya sangat menarik untuk dilewatkan.

Wisata Kiara Artha Park ini pertama kali dibuka untuk umum sejak tanggal 17 Agustus 2019 lalu. Sejak pertama kali dibukanya, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Hal ini sangatlah wajar, karena memang, tempat wisata ini menawarkan keindahan serta sejarah bangsa.

Wisata ini pertama kali dibangun pada lahan seluas 2,9 hektar dan cukup luas untuk menampung banyak pengunjung. Terutama bagi kamu dihari libur, kamu bisa datang semakin banyak.

Dibangunnya Objek Wisata Artha Park Bandung ini memiliki tujuan untuk mengenang atau memperingati terjadinya konverensi Asia Afrika yang telah dilaksakan di Bandung pada tahun 1955.

Diwisata ini juga telah dibangun patung para inisiator KAA yang disertai dengan bendera negara-negara yang telah mengikuti Konverensi tersebut.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Museum Tekstil Jakarta, Update Tahun Ini

Harga Tiket Masuk Kiara Artha Park Bandung

Kiara Artha Park Bandung

Untuk berlibur ke wisata terbaru ini, kamu hanya perlu untuk mengeluarkan tiket yang terjangkaw, mulai dari Rp 10.000 pada weekday, serta Rp 15.000 pada hari Weekend.

Sedangkan untuk masuk pada area foto light festival, kamu harus membayar biaya sebesar Rp 25.000 per orang pada weekdays dan Rp 35.000 untuk Weekends.

Selain biaya tiket masuk, terdapat biaya lain seperti biaya parkir kendaraan bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Tarif parkir untuk motor seharga Rp 5.000 sedangkan untuk Mobil Rp 10.000

Untuk jam bukanya sendiri, Kiara Artha Park Bandung ini mulai dibuka pada pukul 08.00 hingga 22.000 WIB untuk hari biasa dan akan lebih pagi untuk weekday.

Berbagai fasilitas juga tersediad diwisata baru ini. Tak kalah lengkap, kamu bisa nongkrong asyik di cafe dengan menikmati menu sajian yang lezat sekaligus dapat menyaksikan panorama taman yang cantik serta memanjakan mata. Terutama bagi kamu yang lagi nongkrong bareng teman, pastinya tempat wisata ini sangat asyik dan menyenangkan.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Curug Layung Bandung, Update Terbaru

Berbagai Wahana di Kiara Artha Park Bandung

Bagi kamu yang belum tahu, untuk wahananya sendiri sangat menarik, kamu bisa melakukan berabgai wisata menarik yang bisa bikin kamu betah berlama-lama ditempat ini.

Jogging dan Bersantai

Jogging tentu saja merupakan salah satu hobi yang paling banyak disukai oleh banyak orang. Kamu bisa melakukan berbagai aktifitas jogging di Wisatta ini karena memiliki area yang luas.

Menaiki Trem

Selain jogging dan bersantai, kamu juga bisa menaiki Trem yang bernuansa vintage diwisata ini. Terdapat dua Trem diantaranya yang berwarna merah dan juga berwarna hijau. Trem disinlah yang beroperasi secara bergantian. Kamu tentu saja harus mengantri karna memang sering banyak orang yang ingin mencoba wahana ini.

Monumen Kiara Artha Park Bandung

Selain wahana diatas, terdapat juga sebuah Monumen yang merupakan tempat bersejarah untuk mengenang Konverensi Asia Afrika. Nah ditempat ini kamu mengetahui banyak hal terkait KAA yang terdapat setengah badan para inisiator KAA.

Selain itu, tak jarang juga monumen ini sering dikunjungi anak-anak sekolahan di Bandung untuk dijadikan sebagai wahana edukasi mengenai sejarah.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Air Terjun Sri Gethuk

Berkunjung ke Kampung Korea

Disini juga terdapat kampung Korea lho. Tempat ini menjadi salah satu wahana favorit pengungjung, terutama para remaja. Disini terdapat terdapat berbagai aktifitas yang paling asyik yakni berfoto ria.

Diwahana ini kamu dapat merasakan suasana seperti di korea dengan desain serta dekorasi khas Korea. Nah bagi kamu yang suka update Instagram, Wisata ini akan sangat cocok buat kamu.