Harga Tiket Masuk Tebing Keraton Lembang, Update Terbaru

Diposting pada

Tebing Keraton sangat terkenal sebagai destinasi wisata di Lembang. Beradapa di ketinggian sekitar 1200 mdpl. Tebing ini menawarkan berbagai keindahan alam dari jejeran hutan pinus.

Terdapat hamparan keindahan kota Bandung yang bisa kamu lihat dsini. Tempat wisata ini sangat cocok bagi kamu yang merupakan pecinta alam.

Harga Tiket Masuk Tebing Keraton Lembang

Selain menawarkan keindahan alam serta perbukitan, terdapat beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan disini. Mulai dari kegiatan yang mengacu adrenalin sampai kegiatan untuk relaksasi.

Dengan berbagai keindahan dan aktivitas yang bisa kamu lakukan disini, tidak salah memang jika Tebing Keraton Lembang ini menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan.

Harga Tiket Masuk tebing Keraton Lembang

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam di kawasan Tebing Keraton ini kamu akan dikenakan tiket masuk. Harga Tiket Masuk Tebing Kerato cukup terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 15.000 saja.

Dengan harga tiket tersebut kamu sudah dapat pengalaman yang sangat. Harga tersebut tentu akan terbayar ketika kamu sudah berada di Tebing Keraton ini.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Kampoeng Tulip Bandung, Update Terbaru

Jam Operasional Tebing Keraton Lembang

Objek Wisata alam ini bisa kamu kunjungi setiap hari. Jika tidak berkemah atau camping, kami sarankan untuk datang pada pagi hari untuk menikmati sunrise yang idah di Tebing ini.

Sedangan jika kamu ingin menunggu sunset, kamu bisa datang pada sore hari dan siapkan keperluan berkemah. Jam bukanya sendiri, Tebing Keraton mulai bisa dikunjungi mulai dari pukul 05.00 pagi hingga pukul 19.00 malam.

BACA JUGA:

Aktivitas Wisata di Tebing Keraton

Keindahan kota Bandung dan alam perbukitan menjadi sajian utama kawasan Wisata ini. Betang alam yang eksotik dan didukung dengan infrastruktur wisata yang baik menjadi salah satu keunggulannya.

Tidak hanya ketinggalan beragam kegiatan yang bisa dilakukan disini, kamu tentunya akan menambah pengalam baru di Tebing Keraton ini, nah berikut ini beberapa aktivitas kegiatan yang bisa kamu nikmati.

Berfoto dengan Latar Belakang Perbukitan yang Indah

Tebing Keraton Lembang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Dikelilingin oleh hamparan hutan membuat wisatawan enggan untuk tidak berfoto.

Terdapat banyak tempat foto favorit salah satunya adalah bebatuang yang berada di pinggir Tebing Keraton.

Sunset Dan Sunrise di Tebing Keraton

Berada diketinggian, tentu saja hal ini dapat memungkinakan kamu untuk bisa melihat pemandangan matahri terbit dan juga tenggelam.

Nah waktu terbaik untuk datang kesini ialah pada pukul 05.00 hingga 07.00 WIB. Sedangakan bagi kamu yang ingin menikati sunset, kamu bisa datang pada pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

Berkemah

Tebing Keraton juga menyediakan tempat untuk Camping. Kamu bisa memita izin terlebih dahulu pada pengelola. Setelah itu kamu dapat bermalam dan menikmati suasana bandung di tebing ini.

Kamu bisa melihat pemandangan lampu yang indah di Kota Bandung. Ketika malam hari tiba kamu bisa bersantau dan melihat pemandangan langit dimalam hari serta bersanati hingga pagi hari untuk menikmati sunrise.

Fasilitas Tebing Keraton Lembang

Pengelola Tebing Keraton telah menyediakan fasilitas umum yang bisa kamu gunakan. Beberapa diantaranya adalah tempat untuk beribadah dan juga kamar mandi.

Sedangkan diarea wisata terdapat banyak warung dengan beragam aneka makanan serta minuman.

Untuk lokasinya sendiri, Tebing keraton ini berada di Lembang, Ciburial, Cimenyan, Bandung Barat, Jawa Barat 40198.