Harga Tiket NPM Jakarta Padang terbaru

Harga Tiket NPM Jakarta Padang Terbaru

Diposting pada

Tiket NPM Jakarta Padang – Banyak jenis transportasi yang bisa kalian gunakan untuk melakukan perjalanan atau mudik pada hari raya. Salah satu perusahaan transportasi yang terkenal ialah NPM.

NPM (Naikilah Perusahaan Minang) merupakan salah satu perusahaan transportasi yang menyediakan jasa perjalanan menggunakan bus. NPM pada awalnya hanya melayani rute sumatra barat, namun sekarang NPM juga melayani perjalanan di beberapa kota-kota besar.

Salah satu tiket yang paling banyak orang cari ialah tiket NPM Jakarta Padang. Jarak dari jakarta menuju padang sekitar 1.287 km sehingga perjalanan memakan waktu kurang lebih 27 jam tanpa perhentian.

Lanjutkan Membaca

Jenis Bus NPM Jakarta Padang

NPM memiliki 2 jenis bus yang memiliki fasilitas yang berbeda. Berikut bus yang bisa kalian naiki dengan tiket NPM Jakarta Padang.

  • Mercedes Benz AC Eexecutive

Bus ini memiliki fasilitas yang cukup nyaman bagi kalian yang ingin melakukan perjalan jauh. Fasilitas yang Mercedes Benz punya antara lain: Formasi tempat duduk 2-2, AC, Wi-Fi, toilet, USB charger, sandaran kaki, bantalan tangan, bagasi atas, makan dan air mineral.

  • Economy Non AC
Baca Ini Juga  Menghitung Budget Liburan ke Bandung Terbaru

Bus jenis ini tidak mempunyai pendingin seperti bus Mercendes Benz. Fasilitas yang terdapat pada bus ini antara lain: Formasi tempat duduk 2-2, Wi-Fi, USB charger, bagasi atas, makan dan air mineral.

Harga Tiket NPM Jakarta Padang dan Cara Memesannya

Harga Tiket NPM Jakarta Padang terbaru

Bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Padang ataupun sebaliknya, kalian bisa membeli tiket NPM Jakarta Padang melalui agen atau perwakilan dari perusahaan NPM. Namun karena jaman yang semakin canggih, kalian bisa memesan tiket secara online menggunakan situs yang memperjual belikan tiket contohnya seperti redBus.

Kalian hanya tinggal kunjungi situsnya, pilih tiket yang rutenya Jakarta Padang lalu cari nomor kursi yang ingin kalian duduki. Setelah itu kalian bisa melakukan pembayaran secara online. Untuk harga tiket kelas executive berkisar Rp.450.000 pada bulan november 2021.

Titik Keberangkatan dan Kedatangan NPM Jakarta Padang

Setelah kalian membeli tiket NPM Jakarta Padang, kalian bisa berangkat menggunakan salah satu titik keberangkatan yang telah NPM sediakan.

  • Terminal Pulo Gebang
  • Pondok Pinang
  • Rawamangun
Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Pantai Ancol Tahun Ini

Sedangkan untuk titik kedatangan berada di Pool NPM Lolong, Padang. Karena perjalan yang panjang, biasanya bus akan berhenti sebentar di beberapa titik rest area. Sehingga perjalanan yang awalnya 27 jam bisa menjadi 32 jam.

Rute Populer Bus NPM

Selain rute Jakarta Padang yang menggunakan tiket NPM Jakarta Padang, ada beberapa rute lain yang populer. Berikut rute yang populer di perusahaan NPM:

  • NPM Payakumbuh ke Jakarta
  • NPM Payakumbuh ke Kisaran
  • Gunungmedan ke Cilegon NPM
  • NPM Padang ke Bangko
  • NPM Bekasi ke Gunungmedan
  • Payakumbuh ke Duri NPM

Beda rute maka harga tiketnya berbeda. Semakin jauh perjalanan dan fasilitas yang memadai, maka semakin mahal harga tiketnya.

Selain Bus konvensional, NPM juga meluncurkan bus pariwisata yang bernama Vircansa Tour Bus sehingga pelayanan bus antar kota menjadi lebih lengkap. Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang perusahaan NPM, kalian bisa menghubungi lewat telpon maupun email. Untuk nomer telfon kalian bisa menghubungi di nomor 0752-8246 dan email [email protected] kalian bahkan bisa membeli tiket NPM Jakarta Padang di nomor tersebut. Alamat kantor pusat NPM berada di Jalan A. Yani Nomor 64, Ngalau, Padang Panjang, Sumatra Barat.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Peta Park Bandung, Update Terbaru