Harga Tiket Masuk Pantai Pulang Sawal, Update Bulan Ini

Diposting pada

Pantai Pulang Sawal dikenal juga dengan nama Pantai Indrayanti merupakan salah satu tempat wisata pantai yang bersih yang berada di Gunung kidul. Namun Pantai Pulang Sawal ini terdengar sangat asing dan juga tidak familiar, tempat wisata yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berliburan dengan menikmati birunya air laut. Pemandangan pantai pulang sawal ini memiliki keindahan yang sangat indah dengan terdapat bukit yang begitu hijau dan asri.

Kota Yogyakarta yang terkenal dengan wisata sejarah, budaya serta seni, namun kota tersebut yang memiliki beraneka macam tempat wisata yang menarik untuk dijadikan liburan bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. Pantai menjadi buruan para pengunjung karena pantai menjadi salah satu tempat wisata yang sangat sesuai dengan kebutuhan pengunjung yang mempunyai suasana yang tenang dan damai jauh dari keramaian.

Pantai Pulang Sawal atau Pantai Indrayanti ini memiliki pasir putih dan cocok untuk para pengunjung yang ingin datang ke pantai dengan pasir putih, hampir semua pantai yang berada di gunung kidul memiliki pasir yang berwana putih. Untuk pengunjung yang ingin pergi ke pantai dengan pasir yang berwarna hitam dapat langsung datang ke daerah Bantul.

Lanjutkan Membaca

Harga Tiket Masuk Pantai Pulang Sawal

Pantai Pulang Sawal

Untuk mengenai harga tiket masuk Pantai Pulang Sawal yang snagat terjangkau lengkap dengan fasilitas yang telah disediakan di Pantai Indrayanti. Dan yang menariknya lagi harga tiket tersebut sudah merupakan harga tiket masuk ke seluruh pantai yang berada di Gunung Kidul tersebut.

  • Tiket Masuk Rp10.000 per orang
  • Menyewa Payung Rp25.000
  • Menyewa Jet Ski Rp250.000 per 15 menit
Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta Terbaru

Destinasi Wisata di Pantai Pulang Sawal

Pantai Pulang Sawal

Pantai Pulang Sawal yang memiliki berbagai wahana yang dapat dilakukan oleh para pengunjung dan menjadi daya tarik untuk datang ke pantai indrayanti tersebut. Berikut diantaranya aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung di Pantai Palung Sawal yaitu.

Jetski

Pengunjung yang ingin melakukan aktivitas yang cukup menantang dapat mencoba salah satu wahana ini yaitu jetski, yang memiliki hobi bermain jetski dapat untuk melakukan dan mencobanya dengan suasana yang sangat menyenangkan.

Harga sewa jetski tersebut cukup mahal namun aktivitas ini sangat seru dan menyenangkan yaitu Rp250.000 dengn waktu yang begitu singkat tetapi dengan pengalaman yang seru ini yakni dalam jangka waktu 15 menit.

Walaupun harga sewa tersebut cukup mahal dengan janka waktu yang sangat ssingkat tersebut tetapi banyak orang yang mengantri untuk dapat bermain jetski tersebut.

Pasir Putih dan Air yang Bening

Pantai Pulang Sawal ini yang memiliki tempat wisata pantai yang sangat bersih dan juga air yang begitu bening menjadi daya tarik para pengunjung yang datang ke tempat wisata ini.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Teras Cikapundung Bandung, Update Terbaru

Dengan pemandnagan yang begitu membuat hati menjadi tenang ditambah dengan angin membuat damai. Namun dengan adanya pengunjung yang meningalkan sampah dengan semabngan membuat pantai ini menjadi kotor, dengan beberapa sudut yang ada di pantai terlihat kotor dan jua pemandangan yang beruapa sampah bungkus makanan yang berantakan dimana-mana.

Gazebo

Di tempat wisata Pantai Pulang Sawal yang telah tersedia beberapa gazebo yang dpat digunakan oleh pengunjung untuk dijadikan sebagai tempat istirahat maupun berfungsi sebagai tempat untuk makan dan minum bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Gazebo tersebut ada yang menyatu dengan cafe maupun terdapat gazebo yang berdiri sendiri sesuai denga hasil dari pembangunan warga sekitar. Gazebo ini menjadi salah satu incaran pengunjung untuk beristirahat dulu sebentar seebelum melakukan aktivitas di pantai.

Tracking Pantai

Pantai ini juga ssering dijadikan tempat untuk trecking pantai walaupun pantai ini merupakan pantai yang landai. Pantai Pulang Sawal inni setiap tahunnya sering dijadikan sebagai tempat makrab atau juga malam keakraban dalam rangka orientasi para mahasiswa baru yang berasal dari kampus-kampus yang ada di Kota Jogja Tersebut.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Alianz Ecopark Ancol Tebaru Bulan Ini

Dengan pantai yang mempunyai garis pantai yang panjang tersebut sehingga menjadi salah satu aktivitas tracking yang sangat menyenangkan dan pastinya juga menjadi lebih menantang.

Berenang di Pantai Pulang Sawal

Pengunjung juga dapat berenang di pantai indrayanti ini yang memiliki air yang sangat bening dengan warna yang biru menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

Tetapi pengunjung yang melakukan aktovitas berenang tersebut harus hati-hati karena kadan ombak tersebut memiliki ketinggian yang sangat bahaya pada musim hujan. Dan pastinya jangan lupa untuk membawa baju ganti, dan pengunjung juga dapat menyewa pelampung agar berenang anda lebih aman dan juga tenang.

Fasilitas Pantai Palung Sawal

Pantai ini juga telah menyediakan fasilitas yang lengkap berfungsi untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata pantai tersebut. Seperti Gazebo, Toilet, Mushola, Toko Oleh-oleh, Penginapan, Parkir Luas, Wahana Bermain Anak, dan juga Jetski. Semua fasilitas tersebut dapat digunakan oleh pengunjung.