Harga Tiket Masuk Taman Sejarah Bandung, Update 2020

Diposting pada

Bagi kamu yang bingung untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, kamu bisa datang ke salah satu tempat wisata yang menarik di Bandung ini. Taman Sejarah Bandung merupakan alternatif berwisata dimacetnya kota Bandung. Selain asyik dan juga seru, disini kamu tidak perlu mengeluarkan anggaran yang besar. Bertempat di tengah kota Bandung, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

Selain gratis, tempat ini bisa kamu manfaatkan untuk bersantai dan menghabiskan waktu luang, baik dengan pasangan ataupun keluarga. Taman ini merupakan salah satu alternatif tempat wisata bandung yang bernuansa edukasi yang berada di tengah kota Bandung. Selain itu memang bandung sendiri sudah terkenal akan taman-tamannya yang indah.


Harga Tiket Masuk Taman Sejarah Bandung

Taman Sejarah Bandung

Seperti yang telah diinformasikan diatas, harga tiket masuk ke Taman Sejarah Bandung ini adalah Gratis, kamu dapat bebas masuk kapanpun ke taman ini, dengan pengecualian jangan membuang sampah sembarangan serta menjaga kebersihan lingkungan.

Taman ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul dan juga bersanatai. Nah berikut daya tarik dari Taman Sejarah Bandung yang wajib kamu ketahui.

Taman Ruang Terbuka yang Hijau

Wisata Bandung yang satu ini memang meruapakan destinasi wisata dikawasan ruanganterbuka hijau yang bisa dinikmati oleh kalangan umum. Termasuk para wisatawan dan juga masyarakat kota bandung.

Baca Juga  Cara Beli Tiket Persebaya Pertandingan Liga 1 Di Stadion GBT

Lokasinya sendri sangat asri dan berada ditengah kota, serta terdapat fasilitas pendukung lainnya seperti bangku taman, area bermain, serta dapat menambah wawasan ilmu sejarah untuk menambah keseruan kamu dalam berlibur.

Sangat Dekat Denagn Berbagai Wisata Lainnya

Taman Wisata Bandung resmi dibuka pada tanggal 4 Februari 2017 silam oleh Kang Ridwal Kamil selaku Walikota kota Bandung. Taman ini memang sangat dekat dengan wisata populer lainnya antara lain seperti Taman Sungai CIkapndung, Taman Vanda, dan sejumlah pusat perbelanjaan lainnya. Jadi bagi kamu yang berkunjung ke taman ini, bisa juga sekalian mampir ke tempat wisata Bandung lainnya.

Terdapat Museum Sejarah Kota Bandung

Tak hanya memiliki ruangan terbuka, Taman Sejarah juga memiliki wisata bangunan tertutup yang dibangun dengan menggunakan dana sebanyak 3,1 milyar ini juga mempunyai sebuah museum sejarah yang unik, Tentunya lebih menarik lagi jika kamu sekalian berkunjung ke museum tersebut.

Kolam Renang Khusus Anak di Taman Sejarah Bandung

Ternyata di Taman ini juag menyediakan sebuah tempat renang khusus untuk anak lho. Kamu bisa membiarkan ana bermain di kolam renang khusus tersebut. Meskipun fasilitasnya tidak terlalu lengkap, namun setidaknya tempat ini gratis.

Baca Juga  Harga Tiket Masuk Museum Sejarah Jakarta Tahun 2020

Sleain itu, ketinggian air kolamnya tidak melebihi betis orang dewasa jadinya kolam renang ini sangat aman dan nyaman untuk anak-anak.

Lokasi Taman Sejarah Baandung

Lokasi Taman Sejarah Bandung ini sendiri terletak di Jalan Aceh nomor 53, atau lebih tempatnya berada di belakang Gedung Balai Kota Bandung. Awalnya merupakan area dari Taman Sepanjang ini yang bisa dipakai untuk parkir kendaraan. Akan tetapi karena pemerintah memiliki inisiatif letih, Tempat tersebut dijadiakn sebuah Taman.

Nah itulah harga tiket masuk ke Taman Sejarah Bandung. Bagi kamu yang ingin berkunjung dimohon untuk jangan buang sampah sembaran dan jagalah kebersihan lingkungan ya. Karena memang gratis jadi tidak terdapat pengelola khuus untuk taman ini. Nah selamat berlibur.

Baca Juga