Harga Tiket Bioskop XXI Di Bandung
Harga Tiket Bioskop XXI Di Bandung.|Unsplash.com

 Berapa Harga Tiket Bioskop XXI Di Bandung? Lengkap Dengan Cara Membelinya!

Diposting pada
Harga Tiket Bioskop XXI Di Bandung
Harga Tiket Bioskop XXI Di Bandung.|Unsplash.com

Harga tiket bioskop XXI di Bandung memang beragam. Biasanya dipengaruhi oleh letak geografis. Jika terletak di pusat perbelanjaan turis atau tempat-tempat popular. Biasanya, harganya pun cukup tinggi. Dibandingkan dengan harga bioskop yang berada di tempat lainnya. Dimana tidak seramai tempat wisata tersebut.

Harga Tiket Bioskop XXI Di Bandung

Ada beberapa varian harga dari berbagai bioskop XXI di Bandung. Kamu dapat memilih dari mulai jarak terdekat hingga tarif paling bersahabat dengan kantongmu. Inilah beberapa informasi harga mengenai tiket bioskop.

1.      Ciwalk XXI

Ciwalk merupakan salah satu tempat yang paling diburu oleh  para wisatawan yang berasal di luar Bandung. Namun, bagi warga Bandung tempat ini pun menjadi salah satu tepat untuk menghabiskan masa liburan.

Adapun harga bioskop di tempat ini adalah Rp 35.00 untuk senin hingga kamis. Sementara untuk hari Jumat yaitu berkisar Rp 40.000 dan Rp 50.000 untuk weekend/ tanggal merah .

2.      Empire XXI

Bioskop ini terletak di Citarum, Bandung. Selain itu, bioskop ini pun ramai dikunjungi oleh pengunjung. Baik di hari weekend atau libur maupun weekday. Meskipun pada hari biasa, pengunjungnya tidak seramai ketika tanggal merah atau weekend.

Baca Ini Juga  Contoh Pengamalan Sila ke-2 Pancasila yang Harus Diterapkan

Kamu dapat menonton di bioskop[ ini hanya dengan mengeluarkan uang Rp 35.000 untuk hari senin hingga kamis. Adapun untuk hari Jum’at adalah Rp 40.000 dan weekend/ tanggal merah dipatok dengan harga Rp 50.000 untuk setiap tiketnya.

3.      Festival Citylink XXI

Bioskop yang berlokasi disini mematok harga Rp 30.000 untuk hari senin hingga pada hari Kamis. Sedangkan untuk hari jumat adalah Rp 35.000/ tiket. Namun, jika kamu pergi di pada hari libur atau tanggal merah maka akan kena sebesar Rp 45.000 untuk setiap tiketnya.

4.      Transmart Buah Batu XXI

Pusat belanja ini terletak di daerah yang bernama Buah Batu. Selain tempat berbelanja, di tempat ini pun terdapat bioskop XXI. Untuk harga nya sendiri yaitu  Rp 25.000 dari hari Senin sampai dengan hari Kamis. Sementara untuk harga Rp 30.000 dan Rp 35.000 untuk weekend maupun tanggal merah.

5.     TSM XXI

Jika tinggal di Batununggal, kamu bisa berkunjung atau nonton di TSM XXI. Untuk tarif yang dipatok pun tidak terlalu mahal. Dimana Rp 50.000   untuk hari sabtu atau minggu/ tanggal merah.  Sementara untuk hari jumat Rp 40.000. Namun, kamu akan dikenakan Rp 50.000 untuk hari senin sampai kamis Rp 40.000/ tiket.

Baca Ini Juga  Cara Membatalkan Pesanan Akulaku yang Sudah Bayar DP

6.      Ubertos

Pusat perbelanjaan ini terletak di Ujung Berung Bandung. Lebih tepatnya dekat dengan perbatasan antara Bandung dengan Sumedang. Untuk tarif yang dipatok pun cukup terjangkau. Dimana untuk hari biasa di tarif Rp 25.000 dan Rp 35.000 untuk weekend atau tanggal merah.

7. Harga tiket bioskop di Bandung Braga XXI dan BTC XXI

Untuk tarif senin hingga kamis yaitu berkisar di Rp 25.000 dan Rp 30.000 untuk hari jumat. Adapun untuk weekend yaitu sekitar Rp 35.000 bagi setiap orangnya.

Harga tiket bioskop XXI di Bandung cukup terjangkau. Selain itu, kamu dapat menemukan barang-barang menarik lainnya. Terutama jika kamu berkunjung ke tempat wisata. Tidak hanya itu saja, kota Bandung pun cukup terkenal dengan kulinernya. Sehingga ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kuliner. Selain kuliner tradisional, terdapat beragam minuman kekinian seperti Starbucks di Bandung.