Contoh Kalimat Promosi Makanan di Sosmed
Contoh Kalimat Promosi Makanan di Sosmed

Contoh Kalimat Promosi Makanan di Sosmed [ Bikin Laku]

Diposting pada

Jangan malu untuk mempromosikan usaha meskipun bisnis yang kamu jalankan tergolong kecil. Sebab, kenapa? Brand – brand besar saja akan tetap melakukan promosi untuk lebih memperkenalkan usaha yang mereka kepada masyarakat luas. Lantas, bagaimana contoh kalimat promosi makanan di Sosmed agar lebih efektif? Mari kita ulas secara lengkap dibawah ini : 

Berikan kemudian pembeli untuk melakukan pembayaran di tempat (COD)

Kata COD sudah tak asing lagi bagi kita, karena setiap hari kita membuka sosmed pasti membaca lapak seseorang dengan layanan COD. Bisnis online hal yang utama adalah kepercayaan, dan salah satu agar calon konsumen percaya meberikan pelayanan COD. Bagaimana contoh kalimatnya?  “Kue kering khas Bandung, siap antar sampai tujuan. Free ongkir dan bisa bayar ditempat”

Berikan garansi

Contoh kalimat promosi makanan di sosmed kedua yang bisa dicoba berikan garansi. Memberikan garansi salah satu pelayanan yang sudah semua pelapak online saat ini dilakukan, demi mendapatkan konsumen. Bagaimana contoh kalimatnya : “Silahkan bunda Sosisnya dijamin halal, jika barang rusak saat diterima garansi diganti uang kembali”

  Usaha Makanan yang Bisa Dititipkan di Warung dg Keuntungan Tinggi

Berikan gratis ongkir

Semakin banyaknya pelapak online saat ini membuat semua berlomba memberikan gratis ongkir dan tak terkucuali hal tersebut harus dilakukan oleh kamu yang hendak melakukan promosi makanan di sosial media. Bagaimana contoh kalimatnya? “Bubuk kopi robusta racikan terbaru, untuk 10 pembeli pertama dapatkan gratis ongkir seluruh Indonesia”

Gunakan Kalimat Solutif

Apa menggunakan kalimat solutif untuk promosi makanan adalah hal yang tepat? Tentu saja, hal tersebut sesuai dengan artinya solutif memberikan solusi apa yang calon konsumen perlukan. Bagaimana contoh kalimatnya? “Tersiksa karena makanan yang kurang enak saat diet? Coba konsumsi makanan A yang sudah memberikan solusi terbaik untuk program dietmu”

Berikan diskon atau harga khusus disaat momen spesial

Ya, diskon adalah hal yang paling ditunggu konsumen saat – saat waktu tertentu. Misal, pada saat saat HUT – RI ataupun saat Lebaran. Memberikan diskon ataupun harga khusus di saat tersebut memiliki dampak yang cukup baik. Bagaimana contoh kalimatnya? “ Promo dan diskon spesial ulang tahun Indonsia ke – 76” dan “ Kue basah spesial lebaran, khsusus untuk daerah Sidoarjo plus bebas ongkir”

  Usaha yang Belum Banyak Pesaing dengan Keuntungan Besar

Tampilkan testimoni atau rating dari pelanggan

Testimoni ataupun rating merupakanhal yang juga perlu ditampilkan saat melakukan promosi. Sebab ini salah satu cara untuk menarik konsumen agar tertarik apa yang kita promosikan. Hal ini sudah sangat lumrah untukdilakukan selain untuk menarik konsumen, cara ini juga efektif agar calon konsumen lebih percaya apa yang dipromosikan. Bagaimana contoh kalimatnya? “Kue kukusnya lembut, harga murah tapi tidak murahan – Ibu Endang”

Manfaatkan suatu hal yang sedang viral

Contoh kalimat promosi makanan di sosmed juga bisa memanfaatkan suatu hal yang sedang terjadi. Dengan memanfaatkan hal ini, promosi yang dijalankan akan lebih dilirik calon pelanggan. Hal viral bisa berupa peristiwa ataupun kejadian yang saat itu juga sedang tranding. Bagaimana contoh kalimatnya? “Cobain yuk bakso Ibu Susi, yang tidak pesan siap – siap ditengalamkan”

Itulah beberapa contoh kalimat promosi makanan di sosmed yang bisa diterapkan pada usaha yang sedang dijalankan. Hal yang paling penting untuk melakukan promosi sebaiknya tidak mengansampingkan kualitas yang kita tawarkan. Tetap jaga mutu dan pelayanan terbaik, maka pelanggan akan datang kembali dan merekomendasikan dagagan kamu ke yang lain lewat mulut ke mulut.

  Cara Mendapatkan Modal Usaha Secara Gratis