Usaha Dagang yang Laku Tiap Hari
Usaha Dagang yang Laku Tiap Hari

Usaha Dagang yang Laku Tiap Hari, Segera Ambil Peluang Ini

Diposting pada

Membuka usaha dagang sudah umum di lakukan banyak orang. Barang yang di dagang bisa berupa barang konsumsi, peralatan, perlengkapan dan lain-lain. Memiliki ide berdagang menjadi salah satu pekerjaan yang baik asal objek yang di dagangkan itu halal. Berikut ini akan kita bahas mengenai daftar ide usaha dagang yang laku tiap hari.

Usaha warung makan

Membuka usaha warung makan bisa menjadi ide usaha dagang yang laku tiap hari. Warung makan menjadi tempat yang paling banyak di cari orang yang sedang lapar. Anda bisa memulai usaha warung  makan dengan menyediakan berbagai menu andalan. Seperti soto, bakso, sop, ataupun lauk pauk lainnya.

Usaha jual gorengan

Menjual gorengan bisa menjadi ide alternatif untuk membuka usaha dagang. Peluangnya lakunya barang dagangan lebih besar jika anda berjualan di tepi jalan. Anda bisa menjual gorengan seperti bakwan, tahu petis, mendoan, bakwan jagung, bolang baling (odading), cakwe dan lain-lain. Jika orang melewati dagangan anda, pasti banyak yang tertarik untuk membeli gorengan yang anda jual.

  Ide Bisnis Modal Kecil Ini Jaminan Sukses, Cuss !!!

Usaha franchise

Franchise adalah salah satu jenis usaha yang menjual merek dagang. Di mana merek dagang tersebut sudah di kenal banyak orang. Franchise biasanya bergerak pada usaha makanan atau minuman yang menawarkan paket usaha lengkap. Anda yang ingin usaha franchise hanya membayarkan modal awal, kemudian pemilik merek atau supplier akan memberikan paket usaha lengkap, sedangkan anda hanya tinggal berjualan saja.

Usaha ayam geprek

Ayam geprek adalah salah satu makanan yang mana ayam tepung di sajikan dengan cara di geprek bersama sambal dan di dampingi nasi putih. Ayam geprek menjadi makanan yang hits akhir-akhir ini dan banyak di minati banyak orang. Sehingga ini bisa jadi ide usaha anda dalam membuka gerai ayam geprek di daerah anda.

Usaha bubur ayam

Berjualan bubur ayam bisa menjadi ide usaha anda karena peluangnya bisa laku setiap hari. Anda bisa mengatur jadwal jualan bubur ayam yang pas. Misalnya bubur ayam ini cocok untuk di jadikan sarapan. Jadi anda bisa membuka usaha bubur ayam di jam-jam pagi di mana banyak orang mencari sarapan pagi. Atau kalau tidak anda juga bisa menjualnya di malam hari dengan cara berkeliling menggunakan gerobak atau motor.

  Cara Promosi Makanan di Wa Agar Banyak yang Beli

Usaha bakso dan mie ayam

Usaha bakso dan mie ayam biasanya adalah dua makanan yang selalu berdampingan. Bakso dan mie ayam sendiri di gemari banyak masyarakat di indonesia. Anda bisa mulai membuka usaha bakso dan mie ayam di daerah anda. Carilah tempat jualan yang strategis di mana banyak di lalui banyak orang seperti di pinggir jalan raya atau di dekat pasar.

Usaha jual pulsa, paket data dan asesoris hp

Pulsa dan paket data adalah kebutuhan utama untuk mengisi handphone supaya produktif. Banyak orang membutuhkan pulsa dan paket data untuk membuka jaringan komunikasi dan internet. Ini dapat menjadi ide usaha anda dalam menjual pulsa dan paket data mulai dengan membuka counter kecil-kecilan. Selain itu anda bisa menambahi counter anda agar lebih menarik pelanggan dengan menjual asesoris hp.

Itulah beberapa ide usaha dagang yang laku tiap hari. Usaha-usaha di atas bisa anda coba mana yang cocok dengan passion anda. Selain itu ketekunan dan semangat pantang menyerah harus di tanamkan pada diri anda agar usaha dagang yang anda rintis bisa laku setiap hari.

  Jualan Makanan yang Laris di Kampung