harga xenia

Harga Mobil Xenia Terbaru, Mobil Untuk Keluarga

Diposting pada

Xenia menjadi salah satu tipe mobil yang memiliki keistimewaan tersendiri, baik itu dari segi fitur, tampilan, harga, dan lain sebagainya. Salah satunya dari segi harga mobil Xenia baru yang nilainya cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan kualitas yang baik. Untuk keperluan Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bisa terpenuhi dengan mudah.

Ada berbagai macam tipe mobil Xenia yang keluar dari tahun-tahun sebelumnya. Produk yang satu ini terus memberikan inovasi terbarunya dalam membuat mobil kualitas unggul dengan harga terjangkau. Siapapun pastinya akan tertarik bila membeli mobil Xenia. Cocok untuk Anda yang ingin jalan-jalan bersama keluarga atau teman memakain mobil yang satu ini.

Xenia Baru

Memiliki mobil sendiri menjadi impian bagi orang-orang, terutama mobil yang masih baru. Meski nilai harga mobil Xenia mencapai ratusan juta, hal ini tidak membuat orang-orang diam saja. Banyak yang tertarik untuk membelinya guna keperluan sehari-hari ataupun untuk keperluan lainnya. Salah satunya mobil Xenia yang menjadi idaman banyak orang dari dulu hingga sekarang ini.

Baca Ini Juga  Harga Mobil Pajero Sport Murah (Kredit & Bekas)

Anda bisa mendapatkan Xenia baru dengan mudah di beberapa dealer terdekat. Kendaraan tipe ini juga tak kalah saing dengan tipe lainnya. Terutama dari segi keunggulan bahan bakar yang irit, sehingga akan nyaman bila Anda menggunakannya kapanpun. Selain itu, desainnya yang cukup menarik tidak akan membuat penggunanya bosan. Banyak yang terpukau dengan tampilan mobil yang satu ini.

Mobil Xenia Baru

Membeli mobil Xenia baru tentu harus menyiapkan uang yang cukup untuk mendapatkannya. Tentu nilai harga mobil Xenia baru dengan keluaran lama berbeda. Biasanya setiap perusahaan memproduksi mobil keluaran terbarunya setiap tahun. Untuk Anda yang ingin membelinya bisa memantau beberapa tipe mobil yang akan Anda incar.

Selain itu, mobil Xenia baru tentu memiliki fitur-fitur yang berbeda daripada keluaran sebelumnya. Terutama fitur yang saat ini diproduksi lebih canggih. Bahkan akan terkesan lebih mewah meskipun harganya tidak terlalu mahal nilainya. Hal inilah yang membuat orang-orang tertarik untuk membelinya.

Produksi mobil keluaran terbaru dari Daihatsu adalah Daihatsu Grand Xenia. Mobil ini sudah tidak perlu Anda ragukan kualitasnya. Berbagai macam spesifikasinya seperti mesin, tenaga, tempat duduk, desain, dan lain sebagainya cukup unggul. Bagi Anda yang ingin membelinya untuk kebutuhan keluarga juga cocok sekali. Xenia akan menjadi salah satu mobil idaman keluarga yang patut untuk Anda miliki.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT NOK Indonesia Terbaru

Harga Xenia Baru

Harga menjadi faktor penentu seseorang untuk membeli produk atau tidak. Begitu juga dengan mobil Xenia keluaran terbaru ini. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui nilai harganya terlebih dahulu. Ini akan membantu Anda untuk mempertimbangkannya dengan tipe mobil lainnya agar hasil yang anda peroleh lebih memuaskan.

Berikut beberapa daftar harga Xenia baru yang bisa Anda beli:

  • Grand Xenia 1,3 X MT Rp. 184,5 juta
  • Grand Xenia 1,3 X AT Rp. 194,6 juta
  • Grand Xenia 1,3 R MT Rp. 195,1 juta
  • Grand Xenia 1,3 X Deluxe MT Rp. 196,5 juta
  • Grand Xenia 1,3 R AT Rp. 205 juta
  • Grand Xenia 1,3 R Deluxe MT Rp. 206,9 juta
  • Grand Xenia 1,5 R Deluxe AT RP. 225,9 juta

Beberapa daftar harga mobil Xenia tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Hal ini menyesuaikan spesifikasi yang ada di dalamnya. Selain itu, biasanya harga setiap dealer berbeda-beda dalam menjual produk yang satu ini. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil Xenia, pilih yang menurut Anda paling cocok dan pastinya harus sesuai budget.