10 Perusahaan Security Terbaik di Indonesia

Diposting pada

Terdapat banyak perusahaan security terbaik di Indonesia yang bisa Anda gunakan bila membutuhkan jasa security. Perusahaan yang kami tawarkan sudah terkenal dan berpengalaman dalam mendidik para peserta yang siap untuk terjun ke lapangan.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa pengamanan terbaik, berikut kami rekomendasikan 10 perusahaan security terbaik di Indonesia:

1. PT Grada Total Securindo

Perusahaan yang satu ini sudah dipercaya lebih dari 300 customer yang ada di seluruh Indonesia dan berhasil mempekerjakan 3000 karyawan lebih dengan hasil memuaskan. Bagi Anda yang membutuhkan jasa pengamanan terbaik, PT Grada Total Securindo menjadi perusahaan yang tepat untuk Anda pilih.

2. PT Tessim Putra Persada

PT Tessim Putra Persada merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa Security. Perusahaan security yang satu ini sudah berpengalaman dalam mendidik para peserta yang siap untuk bekerja menjadi securiy. Dengan pengalamannya, Anda tidak perlu ragu jika ingin bekerjasama dengan PT Tessim Putra Persada. Selain itu, sudah banyak satpam yang siap bekerja di lapangan bila Anda membutuhkan.

Baca Ini Juga  Selain ROG Phone 6 Pro, Ini 3 Smartphone Gaming Terbaik

3. PT Wiratama Jasa Perkasa

Bagi Anda yang ingin menjadi satpam atau membutuhkan jasa security, PT Wiratama Jasa Perkasa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Perusahaan Security yang satu ini sudah mendapatkan izin dari Kapolri sejak tahun 2017 dan sudah memiliki kepelatihan yang baik. Selain itu, sudah ribuat tenaga satpam yang siap untuk terjun ke lapangan. PT Wiratama Jasa Perkasa bisa Anda ajak kerjasama jika sedang membutuhkan jasa satpam.

4. PT Progarda Security Indonesia