Realme C2 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Diposting pada

Realme C2 harganya kini semakin menurun, smartphone keluaran tahun 2019 ini masih menjadi incaran banyak orang dengan spesifikasinya yang unggul. Pada awal rilisnya smartphone yang satu ini, smartphone Realme C2 menjadi incaran orang-orang dengan spesifikasinya yang menjadi daya tarik. Untuk Anda yang tertarik membeli smartphone Realme C2, harganya kini kisaran Rp. 1,2 – Rp. 1,5 jutaan.

Ada banyak sekali jenis smartphone harga di bawah Rp. 2 juta yang bisa Anda beli untuk kebutuhan sehari-hari. Biasanya orang-orang membeli sesuai kebutuhan baik untuk komunikasi, mencari informasi, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone kelas menengah ke bawah, Realme C2 menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda beli.

Realme C2 Harga

Realme C2 kini dijual dengan harga Rp. 1,2 juta untuk varian RAM 2/32 GB. Smartphone keluaran terbaru ini memiliki kualitas yang cukup baik untuk kelas menengah ke bawah. Selain itu, ada juga varian RAM3/32 GB yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 1,5 jutaan. Dengan harga tersebut tentu sudah cukup terjangkau untuk beberapa spesifikasi yang ada di dalamnya.

Baca Ini Juga  Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 5 Resmi Indonesia

Biasanya orang-orang membeli smartphone melihat terlebih dahulu kebutuhannya. Seperti halnya untuk bermain game, maka Anda perlu melihat spesifikasinya terlebih dahulu. Seperti halnya dari segi chipset yang harus benar-benar unggul agar bisa memainkan game berat.

Smartphone Realme C2 ini cocok untuk Anda yang ingin menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari seperti chatting, menjalankan aplikasi, dan lain sebagainya. Untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan lainnya masih kurang support.

Harga dan Spesifikasi Realme C2

Bagi Anda yang ingin membeli smartphone Realme C2, sangat penting untuk mengetahui spesifikasinya. Harganya yang kisaran Rp. 1,2 – Rp. 1,5 jutaan sudah sangat sesuai dengan spesifikasi smartphone yang satu ini. Anda akan disuguhkan chipset Helio P22 dengan daya baterai yang cukup awet, yakni 4000 mAh. Untuk kualitas layarnya mampu HD+.

Selain itu, Realme C2 hadir dengan kamera belakang yang berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara kamera bagian depan yaitu memiliki ukuran resolusi 5 MP. Dengan ukuran kamera yang cukup sudah sesuai dengan harganya yang cukup terjangkau.

Baca Ini Juga  10 Rekomendasi Mouse Gaming di Bawah 100 Ribu

Untuk smartphone kelas menengah ke bawah, Anda akan mendapatkan fitur tambahan seperti micro USB, USB On The Go, Dual SIM, dan Audio Jack 3,5 mm. Beberapa fitur yang ada pada smartphone ini memiliki keunggulan tersendiri yang pastinya akan membuat Anda nyaman saat menggunakannya. Spesifikasi yang ada pada smartphone Realme C2 terbilang sangat cukup untuk harga di bawah 2 jutaan.

Harga Realme C2 Murah

Apakah Anda ingin membeli smartphone yang murah? Realme C2 menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Hp kelas menengah ke bawah ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya nilai harganya sempat tinggi saat awal rilis. Namun seiring berjalannya waktu, banyak smartphone lain yang bermunculan dengan harga yang terjangkau.

Anda bisa mendapatkan Realme C2 dengan harga yang terjangkau di toko hp terdekat. Biasanya setiap toko menjualnya dengan harga yang berbeda. Selain itu, Anda juga bisa membelinya lewat online melalui Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli, JDID dan toko online terpercaya lainnya. Pilih yang menurut Anda mudah dan aman untuk mendapatkan smartphone Realme C2 sesuai yang diharapkan.

Baca Ini Juga  Harga Mixer Philips Murah Terbaik

Harga Realme C2 yang kisaran Rp. 1,2 juta hingga Rp. 1,5 jutaan ini sudah sesuai dengan spesifikasinya. Jika Anda tertarik, Anda bisa membeli smartphone yang satu ini.