Harga iPhone XS dan Spesifikasinya

Diposting pada

iPhone XS menjadi salah satu tipe smartphone yang banyak dicari oleh orang-orang. Smartphone yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri, terutama dari segi spesifikasinya. Tak heran jika harga iPhone XS nilainya lebih mahal daripada produk Android. Meski harus merogoh kocek dalam jumlah yang besar, Anda akan mendapatkan smartphone dengan kualitas unggul.

Seperti yang Anda ketahui, produk dari iPhone kebanyakan memiliki keistimewaan tersendiri, baik itu dari segi fitur, spesifikasi, desain, ataupun hal lainnya. Siapapun yang membelinya pasti tidak akan kecewa meski harus membayarnya dengan harga tinggi. Banyak dari mereka yang tertarik membeli iPhone XS karena dapat Anda gunakan dengan nyaman dalam menjalankan aplikasi ataupun lainnya.

Harga iPhone XS

Harga smartphone antara satu sama lain berbeda, hal ini menyesuaikan dengan masing-masing tipenya. Biasanya ada beberapa faktor yang membuat nilai harganya lebih mahal atau lebih murah. Seperti halnya pada hp iPhone XS yang harganya kisaran Rp. 6 – Rp. 8 jutaan. Untuk Anda yang ingin membelinya, pastikan keuangan mencukupi agar mendapatkan smartphone yang sesuai.

Baca Ini Juga  Spesifikasi dan Harga Oppo Reno6 5G di Indonesia

Adapun beberapa daftar harga iPhone XS sesuai dengan tipenya sebagai berikut:

  • Apple iPhone XS 256 GB Rp. 6,7 juta
  • iPhone XS 64 GB Rp. 5,7 juta
  • iPhone XS 64 GB Max Rp. 7,8 juta
  • Apple iPhone XS Max 256 GB Rp. 8,3 juta

Masing-masing tipe memiliki perbedaan harga, faktor penyimpanan pada smartphone tersebut yang menjadikan nilai harganya lebih tinggi. Setiap orang biasanya memiliki kebutuhan tersendiri, baik memerlukan banyak penyimpanan atau tidak. Jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, maka untuk varian 256 GB menjadi pilihan yang tepat. Namun untuk varian 64 GB juga sudah cukup untuk menyimpan berbagai file dalam jumlah besar.

Harga dan Spesifikasi

Selain harga iPhone XS yang perlu Anda ketahui, spesifikasinya juga harus Anda ketahui terlebih dahulu. Hal ini menentukan supaya Anda tidak kecewa ketika sudah membelinya. Untuk smartphone Iphone XS ini memiliki ukuran layar 5,8 inci dan sudah menggunakan layar AMOLED. Pastinya akan sangat nyaman saat Anda mengoperasikannya.

Baca Ini Juga  Daftar Harga HP Xiaomi Terbaik 1 Jutaan Terbaru

Untuk kapasitas RAM yang ada yakni 4/64 GB dan 4/256 GB. Pilih sesuai kebutuhan untuk kapasitas penyimpanan yang Anda inginkan. Sistem operasinya yakni iOs 12  dan menggunakan chipset Apple A12 Bionic. Untuk menjalankan berbagai macam aplikasi pastinya sudah sangat lancar. Bahkan untuk bermain game berat cukup efektif. Hanya saja terdapat kelemahan pada daya baterainya cukup rendah, yakni 2658 mAh.

Dengan harga iPhone XS yang kisaran Rp. 6 jutaan, Anda akan mendapatkan berbagai macam fitur yang unggul. Dengan layar AMOLED yang ada pada iPhone XS ini menghasilkan warna yang lebih akurat. Kacanya menggunakan bahan yang berkualitas dan produk yang satu ini tahan karat. Untuk berbagai macam keperluan Anda dalam menjalankan aplikasi sangat nyaman pastinya.

Beli iPhone XS Murah

Harga iPhone XS saat ini lebih murah daripada saat awal rilis. Bagi Anda yang memburu iPhone XS dari dulu bisa membelinya sekarang dengan kisaran harga Rp. 6 – Rp. 8 jutaan. Anda sudah bisa mendapatkan smartphone kualitas unggul dengan berbagai macam spesifikasi yang lengkap. Untuk kebutuhan Anda pastinya sudah sangat mencukupi bila memakin smartphone yang satu ini.

Baca Ini Juga  10 Rekomendasi Microwave Oven Terbaik yang Wajib Dibeli!

Anda bisa membelinya di toko hp terdekat atau beli melalui toko online terpercaya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan lain sebagainya. Untuk harga iPhone XS antara toko satu dengan lainnya biasanya nilai jualnya berbeda. Pilih yang menurut Anda paling terjangkau dan dapatkan produk iPhone XS sesuai keinginan.