Warna Cat No Drop untuk Dalam Rumah, Begini Jadinya!

Diposting pada

Memiliki rumah yang nyaman akan membuat pemilik betah saat menghuninya. Banyak hal yang bisa Anda lakukan agar rumah lebih nyaman, salah satunya dari segi tampilan. Anda bisa mengubah warna cat menjadi lebih baik lagi dengan memakai warna cat No Drop. Banyak yang sudah membuktikan kualitasnya dan mampu memberikan hasil yang lebih elegan.

Ketika rumah memiliki tampilan yang nyaman, orang-orang yang datang juga akan merasakan hal yang sama. Bahkan rumah Anda akan menjadi pembicaraan banyak orang karena warna catnya yang menarik. Ada beberapa tempat yang bisa Anda cat di bagian dalam rumah seperti ruang tamu, kamar, ruang dapur, dan lain sebagainya. Pastikan Anda mengecatnya semenarik mungkin agar nyaman saat berada di dalamnya.

Warna Cat No Drop dalam Rumah

Bagi Anda yang sedang mencari warna cat No Drop, ada beberapa macam pilihan yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik ruangan. Terdapat juga beberapa macam jenis no drop yang memiliki keunggulan masng-masing. Untuk cat No Drop ini kedap air, tahan terhadap gempuran cuaca, kekuatan ekstra, mudah diterapkan, elastisitas yang tinggi, dan lain sebagainya.

Baca Ini Juga  Contoh Soal Relasi Matematika Diskrit Beserta Jawabannya

Pilih yang menurut Anda paling menarik seperti No Drop TinTing, No Drop 100, No Drop 107, No Drop Bitumen Black, dan lain sebagainya. Hasil warnanya juga akan lebih terlihat memuaskan bila Anda bandingkan dengan beberapa jenis cat lainnya. Mulai dari kecerahan hingga keawetannya tidak perlu Anda ragukan.

Berbagai macam pilihan warna yang bisa Anda gunakan sebagai berikut:

  • Transparan
  • putih
  • kuning
  • pumpkin
  • papaya
  • pineaple
  • merah
  • apple
  • coklat
  • dll

Cat No Drop

Cat No Drop memiliki simbol khusus untuk beberapa jenis warnanya, seperti halnya 010 yaitu warna abu-abu muda, 003 warna hitam, 024 gun metal, 004 biru, dan lain-lain. Biasanya orang-orang lebih mudah menyebut warnanya daripada simbol angkanya.

Untuk Anda yang tertarik menggunakan cat yang satu ini bisa memilih warna sesuai selera. Biasanya setiap orang memiliki keinginan yang berbeda untuk kebutuhan ruang interior. Seperti halnya Anda suka warna kuning, maka pilih cat No Drop kuning dan aplikasikan langsung.

Harga Cat No Drop

Berapa harga cat no drop? Harga dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah ukuran. Semakin berat berarti nilai harganya semakin mahal. Untuk warna cat No Drop juga berpengaruh pada harga, ada yang memiliki kelebihan tersendiri mulai dari kualitas sedang hingga paling bagus.

Baca Ini Juga  Cat Rumah Warna Pink Magenta

Berikut daftar harga cat No Drop untuk berat 1 kg!

  • Harga No Drop 1 kg Anti Bocor Waterproofing Rp48 ribu
  • Harga Cat No Drop 001 Rp46 ribu
  • Cat No Drop Anti Bocor Rp 50 ribu

Harga cat No Drop kurang lebih kisaran Rp45 ribu – Rp50 ribu untuk setiap kg nya. Pilih warna cat sesuai keinginan Anda.

Hasil Warna Cat No Drop Seperti Apa?

Banyak yang sudah membuktikan hasil dari warna cat No Drop, yakni kualitasnya bagus. Mungkin kalian pernah melihat cat yang mudah mengelupas atau dalam waktu singkat warnanya pudar. Untuk No Drop tidak seperti itu, kualitasnya cukup unggul dan bisa membuat tampilan ruangan Anda lebih menarik. Bila diaplikasikan ke dalam ruangan, warnanya juga cerah dan tidak bocor saat hujan. Sehingga keawetannya sudah tidak perlu Anda ragukan.

Daripada penasaran, sebaiknya Anda coba langsung menggunakan jenis cat yang satu ini. Hasilnya akan memberikan kepuasan bagi Anda pastinya. Untuk mendapatkan cat No Drop, kunjungi toko terdekat atau membelinya secara online.