kumpulan game horror pc ringan

Kumpulan Game Horror PC Ringan

Diposting pada

Berbagai macam genre game pc bisa Anda mainkan sesuai selera, salah satunya tema horror. Bagi Anda yang suka dengan mistis ataupun berbau horror bisa mendownload game tersebut. Ada banyak kumpulan game horror pc ringan yang bisa Anda mainkan. Setiap game pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri baik dari segi fitur ataupun mode permainannya.

Jika Anda tertarik untuk bermain game horror, maka unduh saja game tersebut dan mainkan langsung. Game seperti ini akan sangat menantang dan cocok sekali bagi Anda yang tidak suka ketakutan. Anda bisa memainkan game yang satu ini melalui pc. Seperti yang Anda ketahui, banyak sekali jenis game pc yang memiliki ukuran ringan, terutama bertemakan yang menyeramkan. Pilih yang menurut Anda paling keren dan nyaman saat Anda mainkan game horror tersebut.

Game Horror Pc Ringan

Game horror adalah salah satu jenis permainan yang bertemakan horror atau menakutkan. Jenis game yang satu ini memiliki tantangan tersendiri bagi yang memainkannya. Tersedia berbagai macam game online maupun offline yang bertemakan horror.

Baca Ini Juga  Download Stick War Legacy Mod Apk Unlimited Gems Terbaru

Meski bertemakan horror atau menakutkan, hal itu tidak membuat orang-orang enggan memainkannya. Justru banyak yang tertarik untuk menantang adrenalin agar semakin terpacu terhadap hal-hal yang mistis. Salah satu hal yang berbeda dari game horror adalah ketika tiba-tiba muncul dan pastinya akan membuat penggunanya terkejut.

Ada banyak sekali game horror pc ringan yang bisa Anda download sesuai selera. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Bagi Anda yang memiliki spek komputer kurang mendukung, Anda bisa mencari game yang ukurannya ringan. Sehingga permainan bisa lebih nyaman dan lancar.

Kumpulan Game Horror Pc Ringan

Jika Anda sedang mencari game horror tidak perlu bingung, kami merekomendasikan beberapa game pilihan terbaik yang bisa Anda mainkan di pc. Ukurannya juga tidak terlalu besar dan pastinya Anda bisa menggunakannya meski spek minimum.

Beberapa daftar game horror pc ringan sebagai berikut:

  • Outlast 2

Game yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi Anda, sejak awal permainan Anda sudah mendapatkan sesuatu yang horror. Apalagi dengan adanya fitur baru yang terdapat pada seri Outlast 2 ini, tentu akan semakin menarik untuk Anda mainkan. Game yang satu ini memiliki ukuran ringan dan cocok sekali bagi Anda yang memiliki pc spek minim.

  • Layer of Fear
Baca Ini Juga  Inilah Alasan Untuk Tidak Iri Hati!

Game horror pc ringan selanjutnya adalah Layer of Fear. Anda akan mendapatkan jumpscare yang mengagetkan karena game tersebut dirancang bisa bikin penggunanya merinding. Bagi yang suka menantang adrenalin sangat cocok sekali untuk memainkan game tersebut.

  • The Evil Within 2

The Evil Within 2 cukup rekomended untuk Anda mainkan karena memiliki fitur yang cukup menarik. Game yang satu ini lebih baik daripada seri pertamanya dan pastinya akan memberikan tantangan bagi siapapun yang memainkannya.

  • Amnesia: The Dark Descent

Jika Anda sedang mencari game horror untuk pc, maka yang satu ini cocok untuk Ana mainkan. Selain keseramannya yang terkesan nyata, game ini menawarkan berbagai macam misteri dengan kejutan di setiap alur ceritanya.

Download Game Horror PC Ringan

download game horror pc ringan

Berbagai macam game horror dengan fitur yang berbeda bisa Anda pilih sesuai selera. Anda bisa mendownloadnya langsung dan menginstallnya di pc. Pastikan Anda mendapatkan game horror pc ringan supaya kapasitas penyimpanan mencukupi dan bisa memainkan game tersebut dengan nyaman.