Free Fire Advance Server Apk Terbaru

Free Fire Advance Server Apk Terbaru

Diposting pada

Free fire advance server apk – Game Free Fire atau biasa yang kalian kenal dengan FF merupakan game terpopuler untuk sekarang ini. Game ini menjadi game battle royal yang bisa kalian mainkan dengan membentuk tim bersama teman ataupun bermain sendirian untuk mengalahkan musuh yang ada dan menjadi seorang pemenang.

Garena meluncurkan sebuah aplikasi terbaru yaitu FF advance server apk yang hanya bisa kalian gunakan secara terbatas karena belum resmi diluncurkan. Dengan aplikasi ini kalian dapat ikut menguji fitur yang akan digunakan dalam pembaharuan selanjutnya.

Apa itu Free Fire Advance Server Apk ?

FF advance server apk adalah sebuah aplikasi uji coba yang bisa kalian mainkan untuk mendeteksi gangguan atau bug serta menguji fitur game yang akan rilis selanjutnya. Dengan kalian mengetahui bug pada aplikasi tersebut, kalian dapat melaporkanya pada pihak Garena yang merupakan developer dari game Free Fire ini.

Baca Ini Juga  Inilah Harga Minyak Goreng Terbaru 2022

Game Free Fire advance server apk ini hanya dapat kalian mainkan dengan beberapa pemain saja karena server terbuka dengan waktu yang singkat dan jumlah pemain yang terbatas. Jika kalian ingin menggunakan server ini tanpa kendala dan masalah kalian bisa menggunakan versi mod.

Download Free Fire Advance Server Apk terbaru

Untuk game Garena Free Fire kalian dapat mendownload di Appstore maupun Playstore. Sedangkan untuk FF advance server apk bisa kalian download dan install dengan cara berikut ini :

  • Buka browser pada Smartphone kalian lalu ketik kata kunci “Download Free Fire Advance Server terbaru” di kolom pencarian.
  • Setelah itu akan ada beberapa situs download yang bisa kalian gunakan untuk mendownload FF advance server apk.
  • Klik download lalu install aplikasinya.
  • Dalam proses instalasi kalian bisa mengizinkan sumber yang tidak dikenal agar proses pemasangan aplikasi dapat berhasil.
  • Lalu aplikasi siap Anda gunakan

Untuk ikut dalam uji coba game FF advance sever kalian harus mendaftar seperti cara berikut ini :

  • Buka browser pada smartphone kalian lalu masuk ke situs”ff-advance.ff.garena.com”
  • Jika sudah masuk ke halaman utama klik login lalu masuk menggunakan akun facebook kalian.
  • Setelah berhasil masuk kalian harus mengisi data seperti username ff, email dan nomor hp yang terdapat dalam halaman tersebut lalu klik join now.
  • Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan link download FF advance server apk.
  • Lalu kalian akan mendapatkan kode yang dikirimkan dari pihak garena.
Baca Ini Juga  Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Untuk Android dan iPhone

Fitur Free Fire Advance Server Apk versi Mod

Free Fire Advance Server Apk Terbaru

Banyak keuntungan dan fitur-fitur yang kalian dapatkan dari mendownload FF advance server apk versi mod, contohnya :

  • Gameplay lebih menarik

Dengan game Free Fire advance versi terbaru kalian akan mendapatkan keuntungan gameplay yang lebih menarik dan seru.

  • Desain terbaru

Dengan Free Fire advance server apk versi mod ini, kalian akan mendapatkan desain yang lebih memukau daripada versi sebelumnya. Kalian juga mendapatkan berbagai macam karakter baru yang bisa kalian gunakan dengan bebas.

  • Gratis untuk kalian pakai

Dengan aplikasi versi MOD kalian terbebas dari biaya tertentu, kalian tidak perlu membayar apa pun untuk mengunduh atau bermain.
Dengan bermain Free Fire advance server apk ini, kalian dapat melakukan uji coba dan mendapatkan hadiah. Kalian bisa melaporkan bug dan masalah yang kalian temukan pada pihak Garena maka kalian akan mendapatkan hadiah yang sangat menguntungkan.

Baca Ini Juga  Harga Suplemen Herbal Amunizer Murah